totalwash.jpg

Bisnis

Total Wash, Berdiri Sejak Tidak Ada Kursi

Sebagai pelaku usaha, mencari dan menjemput peluang merupakan hal pertama yang harus dilakukan. Tak hanya itu, mengunakan teknik marketing yang unik bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi calon pelanggan.

Seperti halnya tempat cuci kendaraan yang ada di kawasan Jalan menjangan raya No. 27, Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. adalah Total Wash, tempat cuci mobil dan motor yang punya slogan nyentrik yaitu ‘Berdiri Sejak Tidak Ada Kursi’.

Jika dilihat, sebenarnya Total Wash tak jauh beda dengan tempat cuci kendaraan yang lain. Meskipun slogannya berdiri sejak tidak ada kursi. Namun, ternyata Total Wash punya banyak kursi yang cukup banyak dan nyaman.

cuci mobil.jpg

Sederet bangku dan meja yang terbuat dari kayu menjadi tempat tunggu para pelanggan yang mencuci kendaraan di tempat ini. Setiap harinya, Total Wash tak pernah sepi pengunjung. Apalagi saat hari libur, mobil, motor, hingga kendaraan seperti elep bakal terlihat nangkring di tempat ini.

Pasalnya, area cuci yang cukup luas dan adanya warung kecil yang menjual makanan dan minuman ringan bisa membuat para pelanggan nyaman mencuci kendaraan di Total Wash. Selain itu, servis yang diberikan juga memuaskan.

Harganya terbilang murah, misalnya, cuci motor kecil biasa dibandrol dengan harga Rp12.000, jika disemir, cukup menambah Rp3.000 saja. Sedangkah harga cuci mobil dengan full servis, cuci, semir, vacum dan kolong, pengunjung cukup mengeluarkan uang sebesar Rp35.000 saja.

[Baca Juga: Potong Rambut dan Cuci Mobil Anti Ngebosenin ala Be Rest]

"Iya, sering nyuci motor di sini soalnya dekat sama kosan dan murah " ujar Ramdan, salah satu pengunjung saat di hubungi PingPoint (13/04/2021).

Tempatnya sangat strategis, berada di antara jalan penghubung Pondok Ranji dan Pondok Aren. Jalanan yang sering dilalui oleh banyak kendaraan. Tak hanya itu, Total Wash cukup berdekatan dengan perusahaan-perusahaan yang ada di sekitar Pondok Ranji. Sehingga, tak jarang mereka mencuci kendaraan pribadi maupun kantor di tempat ini.

Total Wash beroperasi setiap hari, dengan jam buka mulai pukul 08:00 sampai dengan 21:00 WIB. Tak perlu khawatir, kalau sedang sibuk, pelanggan bisa menitip kendaraan yang dicuci kepada penjaga. Jadi tidak perlu terus menunggu di tempat cuci tersebut.


Read More

Total Wash

Cuci Mobil dan Motor

None
None

Artikel Lainnya

Tak Hanya Sekadar Pendanaan Startup, IDPM MPTM Juga Hadirkan Lowongan Pekerjaa n.jpg

Bisnis

Tak Hanya Sekadar Pendanaan Startup, IDPM MPTM Juga Hadirkan Lowongan Pekerjaan

28 November 2022, 15:58

East Ventures melalui IDPM MPTM berupaya membuka kesempatan kepada para founder startup meraih pendanaan dan mereka yang terdampak badai PHK industri digital mendapatkan pekerjaan baru.

Fore Coffee Perpanjang Periode The Classic Treasure Series Sampai Tahun Depa n.jpg

Kuliner

Fore Coffee Perpanjang Periode The Classic Treasure Series Sampai Tahun Depan

28 November 2022, 14:56

Setelah ribuan konsumennya bersuara, Fore Coffee memutuskan untuk memperpanjang menu seasonal The Classic Treasure Series sampai tahun depan.

Konser di Edutorium UMS, Dewa 19 Sukses Hibur Penggemarnya di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser di Edutorium UMS, Dewa 19 Sukses Hibur Penggemarnya di Solo

28 November 2022, 10:55

Pada akhir pekan kemarin, band Dewa 19 bersama mantan anggotanya yang ikonik sukses manggung di Kota Solo melalui konser 30 Tahun Berkarya Dewa 19.

Respons Fashionista Luring dan Daring Tinggi, JFW 2023 Sukses Digelar.jpg

Kecantikan dan Fashion

Respons Fashionista Luring dan Daring Tinggi, JFW 2023 Sukses Digelar

25 November 2022, 16:36

Pihak penyelenggaran JFW 2023 mengungkapkan bahwa ini merupakan salah satu penyelenggaraan Jakarta Fashion Week dengan animo serta respons yang sangat positif dari fashionista di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.