Toys Kingdom Donasikan 300 Mainan Edukasi untuk Anak Yatim

Berita Kawasan

Toys Kingdom Donasikan 300 Mainan Edukasi untuk Anak Yatim

Toys Kingdom yaitu pusat mainan dan hobi untuk segala usia, merayakan ulang tahun ke-2 maskotnya yang bernama TIGGI di Rumah Yatim Kemang pada tanggal 29 Maret 2019. Pada perayaan tersebut, Toys Kingdom juga melangsungkan serah terima donasi mainan untuk Anak Yatim melalui program Toys for Kids.

Marketing Director Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi menjelaskan, ulang tahun TIGGI kali ini, Toys Kingdom mengajak 30 anak-anak dari Rumah Yatim Kemang, Jakarta Selatan dalam acara yang dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti persembahan puisi dan pidato, games interaktif, hingga dancing times (tarian dengan jingle Toys Kingdom).

[Baca Juga: 5 Mainan Edukatif untuk Hadiah Natal]

Acara tersebut juga menjadi puncak dari program Toys For Kids, melalui penyerahan 300 hadiah mainan edukatif hasil donasi pelanggan yang telah dikumpulkan sejak akhir November 2018 lalu. Melalui kegiatan ini, kami harap TIGGI mampu menjadi contoh teladan dengan sifat yang selalu berbagi dan bisa membawa nilai positif kepada anak-anak di Indonesia, serta dapat menghadirkan keceriaan kepada lebih banyak anak-anak kurang beruntung dengan memberikan mainan kesukaannya. Sesuai dengan moto Toys Kingdom yaitu Creating Smiles.

[Baca Juga: Bermain Sambil Belajar di Rumah Akar Pohon]

Toys Kingdom Donasikan 300 Mainan Edukasi untuk Anak Yatim

Si Harimau Sumatera

Toys Kingdom meluncurkan TIGGI pada tahun 2017 sebagai maskot yang bisa diajak bemain, berinteraksi dan menari bersama anak-anak. Berwujud anak harimau Sumatera yang hanya ada di Indonesia, TIGGI memiliki karakter yang kuat yaitu berani berpetualang, selalu ingin tahu, selalu gembira, suka mengusili temannya tapi baik hati, selalu membuat teman-temannya tersenyum, dan hidup dalam kawanan yang diharapkan mampu mencerminkan kehidupan sosial yang baik dan juga pemimpin yang bertanggung jawab serta pintar.

[Baca Juga: Museum Ini Edukasi Masyarakat Mengenai Perbankan di Indonesia]

Sedangkan Toys for Kids merupakan program tahunan Toys Kingdom yang mengajak pelanggan untuk membeli mainan edukatif dengan harga khusus untuk didonasikan kepada anak-anak yatim atau kurang beruntung.

Program ini pertama kali dilaksanakan pada tahun 2016 dengan mendonasikan mainan untuk anak-anak PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) SuryaKasih di Tipar Cakung Jakarta Timur dan Daan Mogot Jakarta, dilanjutkan donasi mainan kepada anak-anak berkebutuhan khusus dari Yayasan Sayap Ibu Jakarta pada tahun 2017. Tahun ini, program Toys for Kids tidak hanya mendonasikan mainan kepada yayasan di Jakarta, namun juga di Bandung, Yogyakarta dan Surabaya.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.