Toys Kingdom Kembali Ajak Konsumen Berbagi Melalui Toys For Kids

Bisnis

Toys Kingdom Kembali Ajak Konsumen Berbagi Melalui Toys For Kids

Setiap menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Toys Kingdom kerap mengadakan program sosialnya dari tahun ke tahun. Dengan nama Toys for Kids, kegiatan ini dilakukan melalui yayasan sosial Kawan lama Group, Kawan Lama Sahabat Bangsa, dengan mendonasikan mainan untuk anak-anak yang membutuhkan. Pada tahun ini Toys Kingdom melakukan hal yang berbeda dalam program ini. Pasalnya, untuk pertama kalinya kegiatan sosial ini ditargetkan untuk anak-anak di wilayah Timur Indonesia.

“Jadi program CSR yang kami lakukan itu disebut Toys for Kids di mana kami ingin berbagi keceriaan. Karena apa janji Toys Kingdom adalah Creating Smile, jadi melalui janji itu kami pun ingin Creating Smile untuk anak-anak yang kurang beruntung. Jadi melalui program Toys for Kids ini yang kami mulai sejak tahun 2016,” ujar Marketing Director Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi pada konferensi pers Celebrating Over 50th Store di Neo Soho Mall, Jalan Letjen S.Parman No.Kav 28, Grogol Petamburan, Jakarta Barat (5/12/2019).

Toys Kingdom Kembali Ajak Konsumen Berbagi Melalui Toys For Kids

Dalam program sosial ini Toys Kingdom selalu bekerjasama dengan pihak yayasan dalam membantu proses pemberian mainan untuk anak-anak yang berada di bawah asuhan yayasan tersebut. Ada PAUD Surya Kasih, Yayasan Sayap Ibu, dan Rumah Yatim. Para program Toys for Kids tahun ini, Toys Kingdom bekerjasama dengan Rumah Budaya Sumba.

“Untuk tahun 2019 ada yang cukup istimewa juga di mana ada program yang belum pernah kami lakukan sebelumnya. Kami ingin berbagi keceriaan dengan anak-anak di Sumba jadi mulai bulan ini sampai Februari tahun 2020 nanti, kami membuat program Creating Smile untuk anak-anak di Sumba,” ucap Nana.

[Baca Juga: Ini Cara Toys Kingdom dalam Sambut Perayaan Natal & Tahun Baru]

Dalam mekanisme program CSR ini jadi Toys Kingdom memberikan kesempatan untuk para konsumen yang datang ke toko-tokonya untuk melihat Wishing Card. Di mana anak-anak yang ikut dalam program ini akan menjelaskan apa mainan yang mereka inginkan. Kemudian konsumen akan membelikan mainan yang diinginkan dalam Wishing Card tersebut lalu Anda akan menuliskan pesan serta harapan untuk anak yang menerima mainan tersebut. Pihak Customer Service Toys Kingdom akan membungkus hadiah tersebut dan memberikan follow up kepada Anda melalui email mengenai prosesi penerimaan mainan itu.

[Baca Juga: Toys Kingdom Rayakan Pembukaan Lebih dari 50 Toko]

Untuk Toys for Kids tahun ini, Toys Kingdom menargetkan untuk mengumpulkan 400 mainan edukatif untuk anak-anak di bawah naungan Rumah Budaya Sumba. Selain mengajak konsumen, pihak Kawan Lama Group juga mengajak karyawan di perusahaan mereka untuk ikut menghadirkan keceriaan bagi anak-anak yang kurang beruntung melalui program ini.


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.