Toys Kingdom Kembali Ajak Konsumen Berbagi Melalui Toys For Kids

Bisnis

Toys Kingdom Kembali Ajak Konsumen Berbagi Melalui Toys For Kids

Setiap menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Toys Kingdom kerap mengadakan program sosialnya dari tahun ke tahun. Dengan nama Toys for Kids, kegiatan ini dilakukan melalui yayasan sosial Kawan lama Group, Kawan Lama Sahabat Bangsa, dengan mendonasikan mainan untuk anak-anak yang membutuhkan. Pada tahun ini Toys Kingdom melakukan hal yang berbeda dalam program ini. Pasalnya, untuk pertama kalinya kegiatan sosial ini ditargetkan untuk anak-anak di wilayah Timur Indonesia.

“Jadi program CSR yang kami lakukan itu disebut Toys for Kids di mana kami ingin berbagi keceriaan. Karena apa janji Toys Kingdom adalah Creating Smile, jadi melalui janji itu kami pun ingin Creating Smile untuk anak-anak yang kurang beruntung. Jadi melalui program Toys for Kids ini yang kami mulai sejak tahun 2016,” ujar Marketing Director Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi pada konferensi pers Celebrating Over 50th Store di Neo Soho Mall, Jalan Letjen S.Parman No.Kav 28, Grogol Petamburan, Jakarta Barat (5/12/2019).

Toys Kingdom Kembali Ajak Konsumen Berbagi Melalui Toys For Kids

Dalam program sosial ini Toys Kingdom selalu bekerjasama dengan pihak yayasan dalam membantu proses pemberian mainan untuk anak-anak yang berada di bawah asuhan yayasan tersebut. Ada PAUD Surya Kasih, Yayasan Sayap Ibu, dan Rumah Yatim. Para program Toys for Kids tahun ini, Toys Kingdom bekerjasama dengan Rumah Budaya Sumba.

“Untuk tahun 2019 ada yang cukup istimewa juga di mana ada program yang belum pernah kami lakukan sebelumnya. Kami ingin berbagi keceriaan dengan anak-anak di Sumba jadi mulai bulan ini sampai Februari tahun 2020 nanti, kami membuat program Creating Smile untuk anak-anak di Sumba,” ucap Nana.

[Baca Juga: Ini Cara Toys Kingdom dalam Sambut Perayaan Natal & Tahun Baru]

Dalam mekanisme program CSR ini jadi Toys Kingdom memberikan kesempatan untuk para konsumen yang datang ke toko-tokonya untuk melihat Wishing Card. Di mana anak-anak yang ikut dalam program ini akan menjelaskan apa mainan yang mereka inginkan. Kemudian konsumen akan membelikan mainan yang diinginkan dalam Wishing Card tersebut lalu Anda akan menuliskan pesan serta harapan untuk anak yang menerima mainan tersebut. Pihak Customer Service Toys Kingdom akan membungkus hadiah tersebut dan memberikan follow up kepada Anda melalui email mengenai prosesi penerimaan mainan itu.

[Baca Juga: Toys Kingdom Rayakan Pembukaan Lebih dari 50 Toko]

Untuk Toys for Kids tahun ini, Toys Kingdom menargetkan untuk mengumpulkan 400 mainan edukatif untuk anak-anak di bawah naungan Rumah Budaya Sumba. Selain mengajak konsumen, pihak Kawan Lama Group juga mengajak karyawan di perusahaan mereka untuk ikut menghadirkan keceriaan bagi anak-anak yang kurang beruntung melalui program ini.


Read More

Artikel Lainnya

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis.jpg

Pendidikan

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis

31 January 2023, 12:38

Di tengah hantaman digitalisasi yang membuat akses membaca buku novel serta komik mudah, Pitimoss Fun Library tetap mampu bertahan hingga hampir 20 tahun terakhir.

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.


Comments


Please Login to leave a comment.