Toys Kingdom Rayakan Pembukaan Lebih dari 50 Toko

Bisnis

Toys Kingdom Rayakan Pembukaan Lebih dari 50 Toko

Pada 5 Desember 2019, salah satu unit bisnis ritel Kawan Lama Group yang begerak di bidang penyedia mainan serta hobi Toys Kingdom menggelar acara bertajuk Celebrating Over 50 Stores. Kegiatan yang digelar di Neo Soho Mall ini untuk merayakan keberhasilan ekspansi bisnis Toys Kingdom. Kini, sudah ada lebih dari 50 toko Toys Kingdom yang hadir di 22 Kota Indonesia. Dalam momen ini, Toys Kingdom pun menggelar berbagai program untuk para pelanggan.

Perjalanan Toys Kingdom di Indonesia sendiri tidaklah pendek, mengingat saat ini toko mainan dan hobi ini sudah berusia sekitar sembilan tahun. Menurut pihak Toys Kingdom ini tidak terlepas dari usaha mereka untuk para pelanggannya yang sesuai dengan moto mereka selama ini, yakni Creating Smile atau Menciptakan Senyuman.

Toys Kingdom Rayakan Pembukaan Lebih dari 50 Toko

"Toys Kingdom selalu menghadirkan pelayanan dan program baru untuk memberikan pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan sesuai dengan tagline yang dimiliki, yaitu Creating Smile," ungkap Merchandising & Operational Director Toys Kingdom Bart Nureka pada konferensi pers Celebrating Over 50th Store di Neo Soho Mall, Jalan Letjen S.Parman No.Kav 28, Grogol Petamburan, Jakarta Barat (5/12/2019).

[Baca Juga: Toys Kingdom Luncurkan Boneka Muslim Berkarakter]

Hal yang serupa disampaikan Marketing Director Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi. Ia mengatakan, moto ini terus dibawa oleh Toys Kingdom sejak tahun 2010 di setiap langkah perkembangannya. Dari mulai ketika membuka toko perdananya yang diikuti dengan peluncuran program membership Smile Club yang saat ini sudah memiliki lebih dari 130 ribu anggota. Lalu dilanjutkan dengan membuat maskot Toys Kingdom yang mengambil inspirasi harimau Sumatera, hadir sebagai e-commerce, hingga kini dengan Toys Kingdom yang sudah membuka banyak toko di puluhan kota Indonesia dengan konsep toko yang lebih menarik.

Selain itu dalam momen Celebrating Over 50 Stores, Toys Kingdom juga meluncurkan koleksi mainan eksklusif terbarunya BT21 yang ditargetkan untuk para ARMY alias penggemar kelompok boyband BTS. Pihak Toys Kingdom mengklaim, sejak peluncurannya, respons dari konsumen, khususnya dari kalangan remaja, sangatlah antusias dengan kehadiran collectible figurine BT21.

[Baca Juga: Dear ARMY, Toys Kingdom Hadirkan Produk Mainan Eksklusif BT21]

Dalam momen perayaan ini, Toys Kingdom juga kembali menghadirkan program sosial yang ditujukan untuk membantu anak-anak kurang beruntung. Program bertajuk Toys For Kids ini sudah mulai diselenggarakan dari November 2019 hingga nanti Maret 2020.

Merchandising & Operational Director Toys Kingdom juga turut menyampaikan harapannya terkait keberhasilan tokonya yang sudah berjumlah lebih dari 50. “Dengan tercapainya toko ke-50 ini tidak stop sampai di sini ya. Jadi akan terus berkembang dan mudah-mudahan dalam waktu dekat, kita kejar 50 toko berikutnya,” tambah Bart Nureka.


Read More

Artikel Lainnya

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesi a.jpg

Hobi dan Hiburan

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesia

20 May 2022, 18:40

Xiaomi Indonesia secara resmi meluncurkan produk entry-level mereka yang terbaru dengan kehadiran Redmi 10A.

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill.jpg

Bisnis

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill

20 May 2022, 16:37

Startup yang berfokus meningkatkan skill para pencari kerja di Tanah Air, My Skill, disebut meraih pendanaan awal dari East Ventures.

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Adakan Diskon Hingga 90 %.jpg

Bisnis

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Diskon Hingga 90%

20 May 2022, 14:36

Bagi Anda yang berniat membelikan mainan untuk buah hati maka bisa memanfaatkan momen Crazy Sale di Toys Kingdom Mall Gandaria City.

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kot a.jpg

Berita Kawasan

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kota

20 May 2022, 11:34

Pemprov DKI Jakarta mengumumkan akan melakukan uji coba penerapan CFD alias Hari Bebas Kendaraan Bermotor di wilayahnya pada akhir pekan ini.


Comments


Please Login to leave a comment.