Traveloka Xperience, Ajak Keliling Dunia Dengan Alat Ajaib Doraemon

Bisnis

Traveloka Xperience Ajak Keliling Dunia dengan Alat Ajaib Doraemon

Sebagai salah satu perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan, gaya hidup dan jasa keuangan Traveloka melalui Traveloka Xperience, meluncurkan promo bertema Doraemon di FX Sudirman, Jakarta (2/12/2019). Senada dengan citra Doraemon yang disukai berbagai kalangan usia, promosi ini menegaskan bahwa seluruh produk Traveloka Xperience juga dapat dinikmati oleh semua rentang usia.

Bekerja sama dengan Animation International, selaku pemegang resmi lisensi Doraemon di Indonesia, Traveloka Xperience memberi kesempatan para konsumen untuk menjelajahi beragam promo menarik yang ditawarkan Traveloka, tentunya dengan konsep promosi produk yang dikemas semenarik mungkin. Varian promo menarik bisa Anda dapatkan melalui alat-alat ajaib yang kerap dikeluarkan Doraemon dari dalam kantongnya.

Traveloka Xperience, Ajak Keliling Dunia Dengan Alat Ajaib Doraemon

“Promosi bertema Doraemon merupakan salah satu inovasi kami untuk kembali memperkenalkan beragam produk Traveloka Xperience kepada para pengguna. Mulai dari kategori atraksi, hiburan, spa, kecantikan, olahraga hingga tur lokal dan luar negeri dengan cara yang unik, yaitu menghadirkan kembali memori masa kecil para pengguna melalui keceriaan tokoh lucu Doraemon," jelas Head of Marketing Traveloka Xperience Terry Santoso.

Ia menambahkan, "Pemilihan tokoh animasi Doraemon yang digemari banyak orang menjadi salah satu cara kami untuk menjangkau serta mendekatkan diri kepada pengguna Traveloka dari seluruh rentang usia. Insisiatif ini juga sejalan dengan komitmen kami untuk selalu tetap relevan dengan para pengguna dalam menghadirkan solusi kebutuhan perjalanan dan gaya hidup terbaik.”

[Baca Juga: Wow, Doraemon “Serbu” Mal Pluit Village]

Melalui promo spesial bersama Doraemon, Traveloka Xperience memanjakan pengguna dengan promo atraktif untuk seluruh 12 kategori produk yang tersedia pada Traveloka Xperience. Para pengguna dapat menikmati penawaran khusus hingga 50 persen dengan syarat dan ketentuan berlaku di setiap minggunya untuk beragam aktivitas hiburan dan gaya hidup pilihan.

Semua tersedia di sana, mulai dari tiket atraksi, tur, taman bermain anak, pijat, spa kecantikan, bioskop, tiket festival atau konser musik, karaoke hingga kelas olahraga. Selain itu, bila para pengguna hendak mengoptimalkan pengalaman mereka ketika berlibur ke luar negeri, juga dapat memanfaatkan penawaran khusus untuk berbagai produk Traveloka Xperience melalui program khusus yang mempromosikan negara destinasi yang berbeda setiap harinya dalam periode liburan akhir tahun.

[Baca Juga: Suka Traveling? Ini Caranya Menabung untuk Jalan-jalan]

“Inisiatif Traveloka untuk menggandeng animasi karya komikus Jepang legendaris Fujiko F. Fujio terbilang unik. Kolaborasi ini juga turut menjadi sarana bagi Animation International untuk mengembalikan memori masa kecil para pengguna akan keceriaan dan keseruan cerita Doraemon, termasuk keseruan mengetahui alat-alat unik yang keluar dari kantong ajaib miliknya, Regional Director of Animation International Helena Irma memberikan tanggapan.

Ia kemudian menambahkan, kerja sama ini dapat menjadi rangkaian untuk menyambut hari ulang tahun Doraemon yang ke-50 tahun serta memopulerkan kembali tokoh animasi terkenal ini di kalangan generasi muda saat ini.


Read More

Artikel Lainnya

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.

Kota Tangerang Sukses Turunkan Jumlah Kasus Stunting di Tahun 2022.jpg

Kesehatan

Kota Tangerang Sukses Turunkan Jumlah Kasus Stunting di Tahun 2022

26 January 2023, 11:25

Pemkot Tangerang baru-baru ini mengungkap data yang menunjukan bahwa pihaknya telah berhasil secara perlahan menurunkan jumlah kasus stunting di wilayahnya.

Konser Dewa 19 di JIS Siap Digelar 4 Februari 2023, Tiket Mulai Dijual Pekan Ini.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Dewa 19 di JIS Siap Digelar 4 Februari 2023, Tiket Mulai Dijual Pekan Ini

25 January 2023, 14:57

Setelah sempat ditunda tahun lalu, pihak Red Line Kreasindo memastikan konser Dewa 19 yang mempertemukan empat vokalis dan empat drummer dipastikan akan digelar di JIS pada awal Februari 2023 nanti.


Comments


Please Login to leave a comment.