KELAPA GADING_FASHION BEAUTY_YUK IKUTI GAYA RAMBUT ALA JEPANG KOREA DI 3 SALON INI_KIKI_REVISI 01-01.jpg

Kecantikan dan Fashion

Tren Gaya Rambut Jepang dan Korea di Kelapa Gading

Rambut merupakan mahkota seseorang, rambut juga memengaruhi penampilan seseorang, karena rambut lebih tepatnya area kepala merupakan hal pertama yang dilihat orang lain. Maka dari itu, tentunya Anda tidak akan asal-asalan dalam memilih tempat yang menangani rambut Anda. Jika Anda tertarik mengikuti hair stlye Jepang atau Korea, ada beberapa rekomendasi hair salon Jepang & Korea di area Kelapa Gading Jakarta Utara.

Hair style Jepang dan Korea, menjadi kiblat gaya rambut untuk orang-orang Asia kini. Salon-salon ini tentunya memiliki ciri khas masing-masing. Ada yang unggul dibidang cutting, ada juga yang unggul dibidang perming (keriting). Bukan hanya menempelkan embel-embel Jepang dan Korea. Hair salon ini mendatangkan hair dresser professional dari negara asalnya. Berdasarkan penelusuran PingPoint.co.id, inilah tiga hair salon Jepang dan Korea yang ada di kawasan Kelapa Gading.

One Piece Salon

Salon yang satu ini sudah mempunyai dua cabang, yang pertama ada di Central Park Mall, dan yang kedua di Kelapa Gading Mall 3/5 Level 2, Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading Jakarta Utara 14240. Salon dengan tampilan yang modern, cozy, dan warm ini menghadirkan teknologi tinggi untuk hair styling, cutting, dan treatment. Salah satu stylist Jepang yang bertugas di cabang Kelapa Gading adalah Hisato Suzuki.

[Baca Juga : Menikmati Suasana Jepang di Little Tokyo Blok M]

Hair dresser asal Jepang ini merupakan lulusan Hayami Hair and Beauty School serta mengantongi sertifikasi untuk Beautician School di Australia. Hisato memiliki pengalaman sebagai hair dresser selama 12 tahun di Tokyo dan Ibaraki, Jepang, Australia, dan Singapura.

Jika Anda ingin ditangani oleh magic hand-nya, siapkan kocek minimal Rp650.000. Hisato sangat ahli di bidang perming namun bukan berarti tidak ahli dalam bidang lain. Buktinya, Hisato pernah berpartisipasi dalam acara Central Park Hair Show (2011), Japan Pop Culture, Fun to Style with Gatsby dan Sharp Hair Dryer Plasmacluster (2012) di Indonesia.

Hisato akan ada setiap hari kecuali hari Selasa. Karena ia merupakan satu-satunya hair dresser Jepang yang bertugas di cabang Kelapa Gading, Anda harus melakukan reservasi jadwal minimal satu hari sebelum ke salon. Untuk reservasi Anda bisa menghubungi nomor berikut 021-45878359.

Ando & Yun Korean Salon

Jika Anda penggemar musik Kpop atau drama Korea, pasti penasaran dengan rambut indah artis Korea yang natural dan terlihat sehat. Banyaknya salon yang berada di Jakarta membuat Ando & Yun, hair dresser asal Korea Selatan ini harus putar otak. Untuk itu, Ando & Yun menawarkan service yang bernama Cushion Setting.

Sebuah gaya rambut terobosan Ando & Yun yang natural juga feminin, gaya ini akan membuat rambut Anda terlihat lebih bervolume dan bouncy. Dengan gaya ini, Anda tak perlu lagi repot-repot styling rambut setiap hari karena rambut dibagian bawah akan bergelombang dengan natural. Selain itu, setiap cabang di Ando & Yun memiliki warna tema khusus.

Di Kelapa Gading Jakarta Utara, sang owner, Ando dan partnernya Yun memilih tema rose gold. Jadi interior di dalam salon dibuat selayaknya cafe dengan nuansa rose gold. Uniknya, di salon ini juga ada loker yang fungsinya untuk tempat meletakkan tas bagi Anda pengunjung. Jadi Anda tak perlu lagi repot-repot membabawa kesana kemari. Jika Anda ingin ditangani oleh Mr. Ando atau Mr. Yun siapkan dana kurang lebih Rp700.000.

Ando & Yun sendiri memiliki 5 cabang di Jakarta, kalau di Kelapa Gading alamatnya ada di Ruko MOI Blok A No.10, Jalan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Salon buka dari pukul 10.00 - 21.00 WIB. Jika Anda ingin ditangani oleh Ando & Yun langsung, jangan lupa melakukan reservasi beberapa hari sebelumnya di nomor (021) 29364010.

Hasami Kushi Salon

Hasami Kushi Salon terletak di Mall Kelapa Gading 2, Lantai 2, Unit 304-306. Salon yang satu ini pas untuk Anda yang menyukai harajuku style. Salon yang sudah berdiri sejak 2010 sudah memiliki banyak cabang di Jakarta. Salon ini memang dikenal sebagai salon Jepang karena dekorasi serta pelayanannya memiliki ciri khas Negeri Sakura. Pengunjung salon pun rata-rata ekspat dari Jepang, Korea, dan China.

[Baca Juga : Tren Kosmetik Korea di Emporium Mall Pluit]

Harga yang ditawarkan juga cenderung lebih murah jika dibandingkan dengan kedua salon sebelumnya, untuk cuci dan gunting hanya perlu menyiapkan dana sebesar Rp 200.000-an. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, Anda bisa hubungi (021) 4585 3748.

Inilah tiga salon Jepang dan Korea di Kelapa Gading Jakarta Utara yang patut dicoba. Anda sesuaikan saja, selera dengan dana yang Anda miliki.

Read More

Artikel Lainnya

Deddie Rachim Bisnis Wedding Organizer di Bogor Makin Menjanjikan g

Bisnis

Deddie Rachim: Bisnis Wedding Organizer di Bogor Makin Menjanjikan

22 November 2019, 08:00

Wedding Organizer merupakan bisnis yang menyediakan jasa kepengurusan pernikahan seseorang mulai dari perencanaan acara hingga selesai.

Dear Army, Toys Kingdom Hadirkan Produk Mainan Eksklusif BT21

Bisnis

Dear ARMY, Toys Kingdom Hadirkan Produk Mainan Eksklusif BT21

21 November 2019, 21:00

Anda penggemar karakter unik dari BT21? Jika iya, Anda sudah bisa mengoleksi mainan eksklusifnya yang saat ini hadir di Toys Kingdom.

Perhatikan Bila Anda Ingin Menyewa Rumah

Properti dan Solusi

Perhatikan 4 Hal Berikut Bila Anda Ingin Menyewa Rumah

21 November 2019, 20:00

Agar tempat tinggal Anda nyaman, ada beberapa hal yang perlu dipetimbangkan dalam memilih rumah sewa yang tepat.

Cobain Burger Tahan Banting Milik Anya Geraldine

Kuliner

Cobain Burger "Tahan Banting" Milik Anya Geraldine

21 November 2019, 19:30

Menjamurnya bisnis Burger membuat selebgram Anya Geraldine juga ikut menggeluti bisnis serupa. Lalu apa yang membedakan Burger Anya?


Comments


Please Login to leave a comment.