Tren Konsep Dapur yang Bisa Anda Coba di Tahun 2020

Properti dan Solusi

Tren Konsep Dapur yang Bisa Anda Coba di Tahun 2020

Ada banyak tren desain untuk tahun 2020 yang akan membuat Anda semakin betah berlama-lama di dapur. Pikirkan elemen-elemen alami dengan beberapa warna alami. Atau, jika Anda ingin melapisi elemen yang lebih alami, cobalah item yang membuat area dapur terbuat dari bahan-bahan alami. Tidak perlu bingung membuat dapur Anda di tahun 2020 tampak lebih trendi. Pilihan lainnya yang dapat Anda terapkan pada dapur rumah Anda, seperti dilansir elledecor.com (19/12/2019), berikut ini.

[Baca Juga: Ini Cara Alami Merawat 4 Alat Dapur yang Sulit Dibersihkan]

1) Sentuhan Alam

Dapur Anda akan semakin menyegarkan dengan sentuhan alami yang dapat Anda aplikasikan di beberapa bagian dapur. Bahan alam seperti batu, batu tulis, atau kayu bisa diaplikasikan ke backsplash dapur Anda, panel dinding, atau lengkungan di atas pintu. Tekstur yang alami ini akan menambah daya tarik visual pada ruangan.

Tren Konsep Dapur yang Bisa Anda Coba di Tahun 2020

2) Penutup Hisap Asap Dapur

Apakah alat penghisap asap dapur Anda mengganggu pemandangan? Sembunyikan alat tersebut dengan memainkan kreatifitas Anda yang dapat mengubah suasana dapur Anda menjadi lebih modis. Anda bisa mencocokkan kesatuan konsep penutup alat hisap asap dapur rumah dengan backsplash dapur.

3) Lemari Tinggi

Di dapur, berbagai macam alat dapur dan perlengkapan kebersihan tersimpan di tempat tersebut. Kadang, alat-alat yang ada di dapur menjadi sangat berantakan. Dengan adanya lemari serba guna yang menjangkau sampai ke atap rumah membuat perubahan dapur Anda semakin rapi dan bersih. Lemari model seperti itu dapat menyimpan semua barang serba guna yang di dalamnya bisa Anda taru apa pun, bahkan bisa menaru panci serta wajan yang besar.

Tren Konsep Dapur yang Bisa Anda Coba di Tahun 2020

4) Waterfall Islands Kitchen

Keseluruhan interior dapur Anda nampak berestetika dengan tren mewah di 2020 ini, yaitu dengan adanya waterfall islands kitchen. Waterfall islands kitchen ialah konter dapur, di bagian tepinya yang dibuat memanjang vertikal sampai ke lantai. Ini konsep dapur impian semua orang yang dapat memberikan kenyamanan saat berada di area dapur.

5) Sentuhan Marmer

Tahun 2020, konter dapur dan backsplash dengan sentuhan marmer pada dapur masih jadi tren. Tampilan dapur dengan sentuhan marmer ini akan terlihat begitu elegan dan nampak tidak seperti dapur pada umumnya.

[Baca Juga: Pilihan Warna Memukau untuk Dapur Rumah Anda]

Beberapa konsep dapur yang akan tren di tahun 2020 ini bisa Anda terapkan agar dapur Anda semakin bergaya dan terlihat trendi.

Read More

Artikel Lainnya

Ada Bioskop Gratis Untuk Rakyat di Jakarta Timur

Berita Kawasan

Bioskop Rakyat di Jakarta Timur Ini Gratis untuk Hiburan Warga

25 February 2020, 21:00

Bioskop rakyat ini berkomitmen memutarkan film-film Indonesia berkualitas untuk memberikan hiburan gratis untuk warga sekitar.

BMKG Prediksi Hujan Lebat Landa Jakarta Sampai Akhir Februari

Berita Kawasan

BMKG Prediksi Hujan Lebat Landa Jakarta Sampai Akhir Februari

25 February 2020, 20:00

Masyarakat diimbau selalu tetap waspada dan hati-hati akan dampak dari cuaca ekstrem yang diperkirakan akan melanda beberapa wilayah di Indonesia

Banjir di Bekasi,  Perumnas III Padam Listrik 10 Jam

Berita Kawasan

Banjir di Bekasi, Perumnas III Padam Listrik 10 Jam

25 February 2020, 19:30

Sejak pukul 7.30 WIB Selasa pagi, pepadaman listrik terjadi di beberapa tempat di Perumnas III Bekasi Timur.

Meski Menyegarkan, Ini Dampak Mandi Saat Tubuh Masih Berkeringat

Kesehatan

Meski Menyegarkan, Ini Dampak Mandi Saat Tubuh Masih Berkeringat

25 February 2020, 19:00

Mandi pada dasarnya menyehatkan. Namun ketika mandi dalam keadaan berkeringat ternyata malah menimbulkan dampak yang buruk bagi tubuh.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Suki 1 month, 3 weeks lalu
    suki

    Hanya perlu modal dikit aja kita bisa jadi kaya, gimana caranya yaa…??? buruan dech ke dupa88,net bikin hati senang kondisi dompetpun tenang…. TAPI jangan lupa join now, kalo mau cepat ikutan kaya…