Trik Ciptakan Dapur dengan Konsep Bar Kopi Farmhouse

Properti dan Solusi

Trik Ciptakan Dapur dengan Konsep Bar Kopi Farmhouse

Dekorasi rumah yang berkonsep farmhouse selalu disertai standar shiplap putih, di kamar mandi. Sentuhan vintage yang terinspirasi tergantung di dapur. Perabot kamar tidur dengan warna-warna netral dan detail antik. Namun, belum lengkap rasanya bila area dapur Anda tidak diikuti konsep bar kopi farmhouse. Bar kopi farmhouse akan membangkitkan bangun pagi Anda dengan membuat kopi pahit di pagi hari.

Berikut trik mendesain bar kopi farmhouse sehingga Anda dapat memulai hari dengan bersemangat seperti dilansir laman hunker.com (23/12/2019).

[Baca Juga: Inspirasi Bisnis, Mengubah Hobi Menikmati Kopi Jadi Usaha]

1) Beri Sentuhan Vintage

Sebuah lemari chippy bisa menjadi hal dasar membangkitkan pagi hari Anda untuk meminum kopi di bar kopi farmhouse milik Anda. Pada beberapa tingkatan lemari ini bisa Anda letakkan beberapa sentuhan vintage seperti tas kerja vintage berwarna cokelat tua maupun muda serta keranjang yang berkawat.

Trik Ciptakan Dapur dengan Konsep Bar Kopi Farmhouse

2) Sentuhan Tanaman

Tanaman hias di area bar kopi Anda menambah suasana farmhouse. Bila hal itu ingin terjadi, Anda membutuhkan tempat yang luas untuk meletakkan tanaman hias ini di berbagai tempat. Atau, Anda bisa menyiasatinya dengan memiliki lemari putih dan rak-rak kayu.

3) Biarkan Terbuka

Agar bar kopi farmhouse Anda nampak memesona, kumpulkan berbagai peralatan seperti mug, cangkir, tumbler, stoples, atau apa pun yang diletakkan di tempat yang mudah Anda jangkau. Biarkan terlihat terbuka, dan jangan disimpan di lemari atau laci bar kopi Anda.

4) Sentuhan Dekoratif

Anda bisa berhemat dengan membuat lemari agar nampak lebih vintage. Belilah lemari bekas model paling lama. Agar lebih berkesan farmhouse, Anda bisa gunakan lilin putih untuk mendekorasi lemarinya dan letakkan beberapa perlengkapan makan di lemari antik agar bar kopi farmhouse Anda nampak memesona.

Trik Ciptakan Dapur dengan Konsep Bar Kopi Farmhouse

5) Sudut Rumah

Bila Anda memiliki sudut rumah yang nampak kosong, Anda bisa membuat bar kopi pada tempat kecil tersebut. Cukup dengan meletakkan furniture kecil yang dikondisikan dengan area sempit itu. Sesuaikan panjang rak terbuka dengan lebar dindingnya. Atau Anda bisa tambahkan dekorasinya dengan beberapa stoples kaca mini.

[Baca Juga: Ini Perbedaan Oven & Microwave, Dua Perkakas Penting di Dapur Anda]

Itulah trik ciptakan bar kopi farmhouse Anda di rumah. Apakah Anda tertarik mendesain ulang area dapur jadi bar kopi farmhouse ini?


Read More

Artikel Lainnya

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

Kecantikan dan Fashion

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

02 July 2022, 12:51

Maybelline Sky High Waterproof Mascara ini mengandung ekstrak bambu dan fiber yang dapat membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!.jpg

Hobi dan Hiburan

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!

01 July 2022, 15:58

Dengan kehadiran formasi lengkap, empat vokalis dan dua drummer di satu panggung, pemesanan tiket konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Pramabanan jenis pre-sale satu serta dua telah habis dengan tiket harga normal yang saat ini tersedia.

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashles s.jpg

Bisnis

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashless

01 July 2022, 14:44

Demi mengikuti tren digitalisasi serta iklim cashless yang bersifat kekinian, Astra Life juga memiliki produk asuransi kesehatan yang bersifat non-tunai.

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri.jpg

Berita Kawasan

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri

01 July 2022, 10:42

Baru-baru ini gapura Chinatown di kawasan Glodok Jakarta kembali diresmikan usai proyek restorasinya pasca-puluhan tahun yang lalu dihancurkan tentara Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.