Triniti Land Bekerja Saam dengan Wika Untuk Proyek Collins Boulevard

Properti dan Solusi

Triniti Land Bekerja Sama dengan Wika Untuk Proyek Collins Boulevard

Serpong mendapat julukan sebagai primadona karena kawasan yang ada di Tangerang Selatan ini terus berkembang dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, kemudahan akses, dan infrastruktur. Pesatnya pertumbuhan properti dan ekonomi di Serpong, mendorong banyak pengembang properti untuk menggarap proyek.

Namun, tak semua proyek properti berjalan lancar sesuai yang seharusnya. Buktinya, banyak proyek properti yang berakhir mangkrak karena berbagai alasan. Maka dari itu, para konsumen diimbau untuk memahami pentingnya kualitas dan kecepatan kontraktor dalam mengerjakan sebuah proyek sebelum memutuskan untuk membeli properti.

Triniti Land Bekerja Saam dengan Wika Untuk Proyek Collins Boulevard

Berdasarkan rilis yang didapatkan PingPoint (1/10/2019), Triniti Land sebagai pengembang properti selalu mengedepankan kualitas dan kecepatan proyek, sehingga proses penyerahan properti ke tangan konsumen bisa berjalan sesuai waktu yang ditentukan. Untuk mencapai hal tersebut, Triniti Land melakukan penandatanganan dengan PT Wijaya Karya (Wika) Gedung Tbk sebagai kontraktor utama dari proyek mixed use atau superblok Collins Boulevard, di Tangerang, pada 28 September 2019 lalu.

“Kami menunjuk Wika Gedung sebagai main contractor dari proyek Collins Boulevard karena kami yakin terhadap reputasi Wika Gedung yang memiliki pengalaman dalam membangun proyek properti di Indonesia. Pengalaman Wika Gedung juga sejalan dengan Triniti Land yang juga selalu mengedepankan kualitas dan menjamin proyek propertinya terbebas dari hambatan,” ungkap Chief Executive Officer Triniti Land Ishak Chandra.

[Baca Juga: Triniti Land Hadirkan Inovasi Properti bagi Milenial]

Dalam kerja sama ini, Wika Gedung akan membangun kawasan superblok Collins Boulevard, mixed use yang terdiri dari tiga residential tower, Panin Bank Tower, hotel bintang 4, dan lifestyle mall seluas 1,6 hektare.

Di saat yang sama, Triniti Land juga memperkenalkan F.O.R (facilitated office residence) yang merupakan bagian dari Collins Boulevard. F.O.R memiliki konsep SOHO (Small Office Home Office), yakni kantor dan tempat tinggal yang menyatu menjadi satu, menyesuaikan keinginan konsumen. F.O.R akan disediakan sebanyak 51 unit, dengan desain dari arsitek berkelas dunia DP Architects, yang membuat Dubai Mall dan Singapore National Stadium DPA.

[Baca Juga: Keuntungan Bangun Properti Menggunakan Beton Ringan Berpori]

Menurut Vice President Triniti Land Bong Chandra, keberadaan F.O.R. di Serpong, Tangerang akan terlihat atraktif dan menjadi pasar potensial di Serpong karena memiliki captive market sebanyak 3.000 kepala keluarga yang menetap di tiga residential towers di Collins Boulevard.

“Kami mendesain F.O.R dengan fasilitas business lounge di setiap lantai, sehingga para perintis perusahaan bisa melakukan pertemuan dengan nyaman di fasilitas tersebut. Bukan hanya itu, Triniti Land juga menyediakan Direct Parking Access untuk setiap pemilik F.O.R sehingga bisa parkir langsung di belakang unitnya,” jelas Bong.

Triniti Land optimis kehadiran F.O.R di kota Serpong bisa menarik perhatian konsumen dan menjadi solusi bagi para perintis usaha khususnya para pengusaha muda yang bisnisnya berjalan di bidang start up yang mulai banyak bermunculan dan mencari tempat kerja sekaligus hunian yang nyaman dalam satu atap.


Read More

Artikel Lainnya

Jelang Imlek 2022, Ini Curhatan Pengrajin Barongsai di Tengah Pandemi.jpg

Bisnis

Jelang Imlek 2022, Ini Curhatan Pengrajin Barongsai di Tengah Pandemi

18 January 2022, 16:06

Walau menjelang perayaan Imlek 2022, pengrajin barongsai di Kota Tangerang mengaku kesulitan menjual produknya akibat pandemi COVID-19.

Gaungkan Budaya Literasi, SMPN 6 Yogyakarta Dirikan Tugu .jpg

Pendidikan

Gaungkan Budaya Literasi, SMPN 6 Yogyakarta Dirikan Tugu

18 January 2022, 15:01

SMPN 6 Yogyakarta menghadirkan tugu khusus dengan tujuan menggaungkan budaya literasi di sekolahnya.

Pemprov DKI Jakarta Siap Gelar Tantangan Baca Jakarta 4 Kali Setahun.jpg

Pendidikan

Pemprov DKI Jakarta Siap Gelar Tantangan Baca Jakarta 4 Kali Setahun

18 January 2022, 14:02

Dengan tujuan semakin mendorong geliat minat baca di Ibu Kota, program tantangan Baca Jakarta di tahun 2022 ini siap digelar lebih banyak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Bahas Kampus Merdeka, Mendikbudristek Temui Mahasiswa Unpad.jpg

Pendidikan

Bahas Kampus Merdeka, Mendikbudristek Temui Mahasiswa Unpad

18 January 2022, 13:03

Mendikbudristek Nadiem pada pekan ini berkunjung ke Unpad untuk membahas mengenai penerapan program MBKM di universitas negeri tersebut.


Comments


Please Login to leave a comment.