Triple Sweet 2.jpg

Bisnis

Triple Sweet Ngantang, Jual Aneka Lilin Aroma Terapi dengan Wangi Alami

Mempercantik rumah dengan lilin sebagai asesoris di ruang tamu, ruang makan, dan ruang keluarga menjadi salah satu mode masyarakat kekinian. Lilin-lilin ini bukan hanya sekedar lilin dengan fungsi untuk menjadi penerangan substitusional, namun sebagai media mempercantik dan mempernyaman rumah. Triple Sweet di Ngantang menjual berbagai produk lilin aroma terapi dengan wewangian alami khas Malang Raya. Lilin-lilin tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp15.000 per buahnya. Harga tersebut bisa diperoleh dengan bebas biaya pengiriman untuk wilayah Malang Raya dengan pembelian grosir.

Triple Sweet merupakan sebuah industri rumahan yang berspesialisasi dalam produksi lilin aroma terapi dan parfum. Wewangian dair produk lilin Triple Sweet berasal dari buah-buahan dan bunga-bunga yang biasa ditanam di Malang Raya. Buah-buahan yang banyak dipakai untuk wewangian oleh Triple Sweet adalah Stroberi, Melon, dan Lemon. Sementara itu, bunga-bunga yang dipakai untuk wewangian adalah mawar, lavender, dan melati. Wewangian ini mampu mengusir serangga seperti lalat dan nyamuk di rumah.

Triple Sweet 1.jpg

Rumah yang nyaman oleh sebab lilin dari Triple Sweet ini dinilai dari kecantikan warna dan aromanya yang menyegarkan. Dengan kedua faktor tersebut, berlama-lama di rumah sambil santai bersama anggota keluarga pun terasa lebih spesial. Aroma wewangiannya yang efektif dalam menjauhkan kerumuman serangga di rumah membuat ibu-ibu tak perlu khawatir akan adanya lalat dan nyamuk kebun yang biasanya umum ditemukan di daerah perkebunan, seperti di Malang Raya.

Lilin aroma terapi di Triple Sweet dijual dengan ukuran gelas kecil yang cocok untuk diletakkan di berbagai sudut ruangan. Ukuran kecil yang memberi pengaruh besar dari estetika sebuah ruangan menjadi sebuah representasi estetika dari lilin aroma terapi yang diproduksi oleh Triple Sweet. Kekhasan aroma dari buah dan bunga di Malang Raya menjadi nilai lebih untuk membawa suasana yang indah dan alami dari mayoritas Malang Raya ke dalam rumah.

“Lilin ini dulu saya buat oleh-oleh kalau lagi pulang ke ruah keluarga besar di Ngawi. Mereka suka semua sampe nagih pengen dibeliin lagi,” ungkap Yuniarti, pelanggan Triple Sweet dair Ngantang yang PingPoint temui di lokasi pada 9 Desember 2021.


Read More

Triple Sweet

Toko Suvenir

+6281615718031
None

Artikel Lainnya

Jelang Imlek 2022, Ini Curhatan Pengrajin Barongsai di Tengah Pandemi.jpg

Bisnis

Jelang Imlek 2022, Ini Curhatan Pengrajin Barongsai di Tengah Pandemi

18 January 2022, 16:06

Walau menjelang perayaan Imlek 2022, pengrajin barongsai di Kota Tangerang mengaku kesulitan menjual produknya akibat pandemi COVID-19.

Gaungkan Budaya Literasi, SMPN 6 Yogyakarta Dirikan Tugu .jpg

Pendidikan

Gaungkan Budaya Literasi, SMPN 6 Yogyakarta Dirikan Tugu

18 January 2022, 15:01

SMPN 6 Yogyakarta menghadirkan tugu khusus dengan tujuan menggaungkan budaya literasi di sekolahnya.

Pemprov DKI Jakarta Siap Gelar Tantangan Baca Jakarta 4 Kali Setahun.jpg

Pendidikan

Pemprov DKI Jakarta Siap Gelar Tantangan Baca Jakarta 4 Kali Setahun

18 January 2022, 14:02

Dengan tujuan semakin mendorong geliat minat baca di Ibu Kota, program tantangan Baca Jakarta di tahun 2022 ini siap digelar lebih banyak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Bahas Kampus Merdeka, Mendikbudristek Temui Mahasiswa Unpad.jpg

Pendidikan

Bahas Kampus Merdeka, Mendikbudristek Temui Mahasiswa Unpad

18 January 2022, 13:03

Mendikbudristek Nadiem pada pekan ini berkunjung ke Unpad untuk membahas mengenai penerapan program MBKM di universitas negeri tersebut.


Comments


Please Login to leave a comment.