Triple Sweet 2.jpg

Bisnis

Triple Sweet Ngantang, Jual Aneka Lilin Aroma Terapi dengan Wangi Alami

Mempercantik rumah dengan lilin sebagai asesoris di ruang tamu, ruang makan, dan ruang keluarga menjadi salah satu mode masyarakat kekinian. Lilin-lilin ini bukan hanya sekedar lilin dengan fungsi untuk menjadi penerangan substitusional, namun sebagai media mempercantik dan mempernyaman rumah. Triple Sweet di Ngantang menjual berbagai produk lilin aroma terapi dengan wewangian alami khas Malang Raya. Lilin-lilin tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp15.000 per buahnya. Harga tersebut bisa diperoleh dengan bebas biaya pengiriman untuk wilayah Malang Raya dengan pembelian grosir.

Triple Sweet merupakan sebuah industri rumahan yang berspesialisasi dalam produksi lilin aroma terapi dan parfum. Wewangian dair produk lilin Triple Sweet berasal dari buah-buahan dan bunga-bunga yang biasa ditanam di Malang Raya. Buah-buahan yang banyak dipakai untuk wewangian oleh Triple Sweet adalah Stroberi, Melon, dan Lemon. Sementara itu, bunga-bunga yang dipakai untuk wewangian adalah mawar, lavender, dan melati. Wewangian ini mampu mengusir serangga seperti lalat dan nyamuk di rumah.

Triple Sweet 1.jpg

Rumah yang nyaman oleh sebab lilin dari Triple Sweet ini dinilai dari kecantikan warna dan aromanya yang menyegarkan. Dengan kedua faktor tersebut, berlama-lama di rumah sambil santai bersama anggota keluarga pun terasa lebih spesial. Aroma wewangiannya yang efektif dalam menjauhkan kerumuman serangga di rumah membuat ibu-ibu tak perlu khawatir akan adanya lalat dan nyamuk kebun yang biasanya umum ditemukan di daerah perkebunan, seperti di Malang Raya.

Lilin aroma terapi di Triple Sweet dijual dengan ukuran gelas kecil yang cocok untuk diletakkan di berbagai sudut ruangan. Ukuran kecil yang memberi pengaruh besar dari estetika sebuah ruangan menjadi sebuah representasi estetika dari lilin aroma terapi yang diproduksi oleh Triple Sweet. Kekhasan aroma dari buah dan bunga di Malang Raya menjadi nilai lebih untuk membawa suasana yang indah dan alami dari mayoritas Malang Raya ke dalam rumah.

“Lilin ini dulu saya buat oleh-oleh kalau lagi pulang ke ruah keluarga besar di Ngawi. Mereka suka semua sampe nagih pengen dibeliin lagi,” ungkap Yuniarti, pelanggan Triple Sweet dair Ngantang yang PingPoint temui di lokasi pada 9 Desember 2021.


Read More

Triple Sweet

Toko Suvenir

+6281615718031
None

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.