ads
MENGHILANGKAN BULU SELAMANYA DENGAN HAIR REMOVAL TREATMENT TANPA RASA SAKIT

Kecantikan dan Fashion

Tubuh Mulus Tanpa Bulu dengan Hair Removal Treatment

Setiap wanita pasti menginginkan tubuh yang mulus dan halus. Adanya bulu-bulu halus di tubuh kadang dianggap mengganggu penampilan. Terlebih saat memakai pakaian agar terbuka. Maka banyak wanita rela merogoh kocek lebih dalam hanya untuk menghilangkan bulu-bulu halus tersebut. Salah satu perawatan yang banyak digunakan adalah Hair Removal Treatment. Bagi Anda yang berada di Cibubur, treatment ini ditawarkan oleh ZAP Cibubur, letaknya tak jauh dari Mall Ciputra Cibubur.

Selain Hair Removal Treatment, ZAP Cibubur yang tepatnya berada di Ruko Citragan Cibubur, Blok Citywalk - CW07 No. 07 & 08, Kelurahan Jatikarya, Kecamatan Jati Sampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat ini menawarkan banyak perawatan tubuh. Namun untuk menghilangkan bulu halus ditubuh, perawatan Hair Removal Treatment bisa menjadi pilihannya.

Pada dasarnya, hair removal adalah sebuah metode menggunakan laser atau cahaya, yang gunanya menghancurkan bulu sampai ke akar. Energi cahaya yang panas akan diserap oleh pigmen bulu menjadi energi panas yang kemudian akan disalurkan ke akar rambut. Dengan begitu pertumbuhan bulu akan berhenti dan akan rontok dengan sendirinya.

Cara ini lebih efektif dibanding waxing dan shaving, karena bulu akan tumbuh kembali dalam jarak waktu yang sangat lama. Ketika tumbuh kembali pun, bulu teksturnya lebih tipis dan warnanya dari sebelumnya. Namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal Anda memerlukan minimal sepuluh kali perawatan yang akan memakan waktu hampir satu tahun.

Hair removal ini juga tidak menyakitkan seperti waxing namun tentu ada beberapa risiko yang akan terjadi, seperti iritasi kulit. Jika Anda memiliki kulit yang sensitif, kulit kemerahan dan bengkak mungkin akan terjadi, namun efek ini akan menghilang dalam waktu singkat. Selain itu, bisa saja terjadi perubahan warna kulit menjadi lebih gelap atau terang.

Biasanya sebelum melakukan hair laser removal di ZAP yang ada dekat Mall Ciputra Cibubur Anda harus memastikan beberapa hal seperti kondisi kulit yang di treatment tidak kering. Selain tidak dalam kondisi iritasi, juga dianjurkan mencukur bulu sendiri di rumah dua hari sebelum datang.

Hindari sinar matahari langsung atau tanning dua minggu sebelum treatment. Untuk menghindarinya, Anda bisa menggunakan tabir surya dengan SPF minimal 30, dan jangan mencabut, waxing, atau merontokkan bulu menggunakan krim bleaching minimal dua minggu sebelum treatment.

Jika selesai melakukan treatment, Anda juga harus mengingat beberapa hal seperti jika terjadi kemerahan, kompres area tersebut dengan handuk dingin secara berkala, jangan menggunakan sabun yang terdapat scrub dan diperbolehkan juga mandi dengan air dingin. Jangan mencabut bulu yang sedang dalam proses rontok, tapi diperbolehkan mencukur.

Selain itu, Anda juga harus menghindari cahaya matahari langsung dan tanning selama dua minggu setelah treatment. Jika tidak dapat menghindari matahari, gunakan tabir surya minimal SPF 30, dan hindari mandi air panas, berenang, menggunakan deodoran dan scrub selama dua hari setelah treatment.

Anda tak bisa mengharapkan hasil yang instant dari treatment ini. Proses laser membutuhkan waktu yang lumayan panjang untuk benar-benar membersihkan bulu yang ada di tubuh. Selain bisa melakukan treatment ini di klinik dekat Mall Ciputra Cibubur ini, Anda juga bisa melakukannya di semua outlet ZAP dengan harga mulai dari Rp299.000 untuk sekali treatment (data tanggal 14 Agustus 2018). Disarankan untu melakukan reservasi di nomor (021) 22875666, 1500310. ZAP Cibubur buka pada hari Senin-Jumat pukul 10.00-20.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 10.00-18.00 WIB.

ads
ads
ads

Artikel Lainnya

Perhatikan Hal ini Ketika Membuat Taman di Rumah.jpg

Properti dan Solusi

Perhatikan Hal ini Ketika Membuat Taman di Rumah

20 February 2019, 4 a.m.  |  4 Views

Banyak manfaat miliki taman di halaman rumah. Taman memberikan sirkulasi udara yang baik. Memandanginya juga baik untuk mata lelah.

Eka Kurniawan Jaga Kesehatan dengan Bersepeda.jpg

Kesehatan

Eka Kurniawan Jaga Kesehatan dengan Bersepeda

20 February 2019, 5 a.m.  |  7 Views

Mengetik berjam-jam di depan layar komputer dapat mengganggu kesehatan. Sastrawan Eka Kurniawan mengatasinya dengan rajin bersepeda.

Ngopi Instagramable di Serpong 1.jpg

Kuliner

4 Tempat Ngopi Instagramable di Serpong

20 February 2019, 3 a.m.  |  4 Views

Secangkir kopi panas jadi kenikmatan hakiki yang tak terbantahkan. Tak ayal, tempat ngopi juga hadir dengan interior instagramable.

Taman Bacaan Inovator.jpg

Pendidikan

Taman Baca Inovator Lahir Atas Nama Literasi

19 February 2019, 4 a.m.  |  48 Views

Gerakan taman bacaan mungkin sudah banyak ditemukan. Namun, Yayasan Taman Baca Inovator punya sentuhan berbeda.


Comments

Please Login to leave a comment.

ads