Tulus Bakal Bersenandung di Fabulous Friday, Tiket Sudah Bisa Dibeli

Berita Kawasan

Tulus Bakal Bersenandung di Fabulous Friday, Tiket Sudah Bisa Dibeli

Tulus akan mempersembahkan penampilannya di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan pada 20 Maret 2020. Pelantun Jangan Cintai Aku Apa Adanya itu akan bernyanyi dalam Acara Fabulous Friday. Bagi Pointers yang ingin menonton penampilan Tulus, Anda harus membeli tiket terlebih dahulu. Tiket tersedia di myticket.id dan sudah bisa dibeli saat ini.

Ada tiga pilihan tiket, yaitu Teman Pesta, Teman Hidup, dan Meet and Greet. Zona penonton dengan tiket Teman Pesta akan lebih dekat dengan panggung, sedangkan Teman Hidup di belakangnya. Tiket Meet and Greet tersedia secara terbatas. Selain dapat bertemu langsung dengan sang musisi, pembeli tiket Meet and Greet akan mendapatkan kaus gratis.

Tulus Bakal Bersenandung di Fabulous Friday, Tiket Sudah Bisa Dibeli

Berikut harga tiketnya yang ditampilkan di myticket.id:

  • Teman Pesta : Rp400.000 per orang
  • Teman Hidup : Rp325.000 per orang
  • Meet and Greet : Rp1.500.000 per orang

Fabulous Friday adalah acara yang diadakan setiap Jumat akhir bulan. Konsep acara dibuat agar para fans dapat berinteraksi lebih dekat dengan idola mereka. Penggemar akan dimanja sang idola lewat lantunan lagu Gajah, Pamit, Sewindu, Monokrom, dan lagu-lagu terbaik lainnya. Gate akan dibuka pukul 19.00 WIB, sedangkan acara dimulai pukul 20.00 WIB.

[Baca Juga: Ingin Kenalan dengan Seseorang di Konser? Ini Tips Ardhito Pramono]

Tulus merupakan penyanyi sekaligus penulis lagu kelahiran Bukittinggi, Sumatera Barat. Ia berkarier di bawah naungan TulusCompany, label rekaman yang dibangun bersama kakak kandungnya sendiri, Riri Muktamar.

Sejauh ini, musisi itu telah merilis tiga album yaitu Tulus (2011), Gajah (2014), dan Monokrom (2016). Mengutip situstulus.com (26/2/2020), lagu-lagu Tulus telah didengarkan sebanyak 97,01 juta kali lewat layanan digital streaming, spotify.

[Baca Juga: April Didi Kempot Gelar Konser Millenial Ambyar 2020 di Bekasi]

Pria 32 tahun itu telah memenangkan berbagai penghargaan, di antaranya meraih lima piala AMI Awards pada tahun 2017 lewat Album Monokrom. Pada tahun 2019, Ia kembali membawa piala AMI Awards lewat kategori Artis Solo Pria Urban.

Baru-baru ini dirinya berkolaborasi dengan komposer Yovie Widianto dan penyanyi Glen Fredly dalam lagu Adu Rayu. Adu Rayu pun menjadi Karya Produksi Kolaborasi Terbaik dalam AMI Awards 2019.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.