TUMI Luncurkan Produk Fashion Pria Seri Musim Gugur 2018.jpg

Kecantikan dan Fashion

TUMI Luncurkan Produk Fashion Pria Seri Musim Gugur 2018

Salah satu brand fashion ternama internasional,TUMI, baru saja meluncurkan produk koleksi khusus prianya untuk seri musim gugur 2018. TUMI menyatakan bahwa koleksi terbarunya ini memiliki konsep yang menggabungkan unsur kekinian serta mengangkat elemen pada desainnya yang bersifat inovatif dan serba guna. Peluncuran serta pengenalan produk ini dilakukan brand fashion tersebut dalam event yang diadakan di Senayan City.

Bagi Anda yang masih asing dengan TUMI, sekadar informasi, TUMI merupakan brand fashion premium ternama yang mementingkan desain produknya terlihat bagus serta tahan lama. TUMI telah memiliki 260 toko yang tersebar secara global dan salah satunya berlokasi di Senayan City.

Pada 30 Agustus 2018, TUMI mengadakan event dengan mengundang para influencer serta bintang ternama untuk menghadiri peluncuran koleksi terbarunya. Bintang-bintang seperti Joe Taslim, Yoshi Sudarso, Pevita Pearce, Wulan Guritno dan putrinya Shaloom Razade, terlihat hadir di acara yang diadakan di Senayan City tersebut.

Salah satu produk fashion utama yang diluncurkan adalah Fall 2018 Men’s Collection yang diperuntukkan untuk para pria Indonesia. Produk yang dihadirkan pun memiliki inspirasi dari kayanya serta kecantikan alam Skandinavia sehingga dapat menciptakan tas, dompet hingga tempat paspor yang bersifat minimalis tapi tetap fungsional. Berikut ini beberapa produk fashion Pria dari koleksi seri musim gugur 2018 milik TUMI.

  • Tahoe Collection

Untuk seri Tahoe terbaru, TUMI memilih untuk mengadaptasi desain yang didorong fungsionalitas dan diperuntukan untuk para pria aktif yang menyukai kegiatan urban. Setiap tas punggung di Tahoe Collection terbaru terbuat dari bahan poliester serta benang nilon berwarna matte yang menghasilkan produk dengan rupa seperti neoprene.

Kualitas kain dari tas ini juga menciptakan rasa halus serta taktil saat disentuh oleh Anda. Setiap tas punggung bahkan telah dilengkapi dengan rain cover yang berguna untuk melindungi tas Anda dari tetesan air hujan. Tas punggung Tahoe Collection memiliki beragam gaya dan warna yang terdiri dari Rockwell, Lakeview, Westville dan Forest Flap.

  • Alpha Bravo Collection

Sesuai dengan namanya Alpha Bravo mementingkan desain dengan kesan militer. Tas punggung buatan TUMI ini menggunakan bahan super kuat yang dikenal dengan nama Ballistic Nylon dan digabung dengan bahan kulit. Koleksi Alpha Bravo diperuntukkan untuk para pria yang menyukai hal-hal bersifat militer tapi tetap ingin terlihat stylish.

Untuk Alpha Bravo koleksi terbaru, TUMI menghadirkan motif terbaru yang disesuaikan dengan suasana musim gugur. Motif tersebut terdiri dari Charcoal Restoration, Arctic Restoration, dan Reflective Tundra yang melanjutkan motif aksen dengan warna hijau yang mencerminkan warna palet musiman.

Tas punggung Alpha Bravo terbaru memiliki konsep fungsionalitas yang superior dan pengaturan penempatan barang-barang yang istimewa. Dari mulai kantung samping yang tahan air, kompartemen untuk laptop serta tablet dan kantung depan dengan resleting untuk penempatan barang yang mudah diambil.

  • Ashton Collection

Untuk koleksi terbaru dari Ashton Collection, TUMI masih mempertahankan kualitas dan desain dari produk ini. Dengan desain yang menggabungkan kesan klasik dan moderen, koleksi ini menggunakan material kelas premium dan cocok untuk para pria yang menginginkan gaya sophicticated.

Walaupun mempertahankan desain utamanya, TUMI menghadirkan berbagai motif serta warna baru untuk tas punggung Morrison Backpack di koleksi ini. Motif itu terdiri dari ember, marigold, atlantic yang memiliki kesan santai tapi terlihat sporty.

Selain itu, Ashton Collection juga saat ini memiliki produk baru bernama Benton Double Zip Brief. Tas yang cocok digunakan untuk bekerja ini, memiliki kompartemen laptop dan tablet serta kantung dengan ritsleting yang memiliki dua kantung tambahan di dalamnya untuk berbagai perlengkapan kerja Anda.

  • Harrison Collection

Untuk koleksi terbaru dari Harrison Collection, TUMI tetap melanjutkan desain tas punggung serta aksesori yang terlihat rapi dan ramping. Salah satu produk tambahan di koleksi ini untuk musim gugur adalah Copper Backpack yang dibuat dengan ukuran lebih kecil namun tetap multifungsi dengan kompartemen yang dapat menampung laptop berukuran 13 inci.

Selain itu masih ada Daniel Utility Pouch yang dapat digunakan dengan berbagai gaya. Salah satu Harrison Collection ini dapat digunakan sebagai tas pinggang, serta tas selempang. Tas ini dapat digunakan Anda ketika travelling karena sudah didesain sedemikian rupa agar tetap aman untuk menyimpan dokumen penting seperti paspor.

  • Province SLG Collection

Produk Province SLG Collection milik TUMI lebih berfokus kepada berbagai aksesoris untuk travelling. Untuk koleksi terbarunya, produk ini menghadirkan beragam pola dengan motif dan warna yang bersifat fresh. Warna yang ditawarkan di koleksi terbaru ini adalah Black, Blue, Blue, Orange serta Ember dan Maroon yang sesuai dengan tema musim gugur.

Produk utama dari koleksi ini berupa Passport Case, Passport Cover dan Travel Organizer. Bahkan ada Family Passport Case yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan banyak paspor sehingga memudahkan perjalanan Anda dan keluarga.

Penasaran dengan berbagai koleksi terbaru dari TUMI? Anda bisa langsung datang ke salah satu tokonya yang berlokasi di Senayan City, Jalan Asia Afrika Lot 19, Unit#G42, Jakarta.

Read More

Artikel Lainnya

Kemenperin Kembali Gelar Modest Fashion Project

Bisnis

Kemenperin Kembali Gelar Modest Fashion Project

20 September 2019, 13:00  |  8 Views

Untuk mengembangkan industri fesyen muslim di Indonesia, Kemenperin kembali menggelar kompetisi fesyen untuk IKM dimulai dengan gelaran road to MOFP di Bandung dan Semarang.

Hadapi Revolusi Industri 4.0, Kemendikbud Rilis Program Digitalisasi Sekolah

Pendidikan

Songsong Revolusi Industri 4.0, Kemendikbud Rilis Digitalisasi Sekolah

20 September 2019, 12:00  |  10 Views

Kemendikbud memberikan bantuan berupa peralatan berbasis teknologi informasi dan komunikasi untuk mempersiapkan sekolah songsong Revolusi Industri 4.0.

Jakarta Selatan Bersiap Antisipasi Musim Hujan

Berita Kawasan

Jakarta Selatan Bersiap Antisipasi Musim Hujan

20 September 2019, 11:00  |  7 Views

Mendekati musim penghujan, Pemkot Jakarta Selatan mulai melakukan beberapa langkah persiapan. Apa saja yang dilakukan?

Tips Merawat Kaktus Hias Dalam Rumah

Properti dan Solusi

Tips Merawat Kaktus Hias Dalam Rumah

20 September 2019, 10:00  |  13 Views

Ragam kaktus hias dapat membuat ruangan rumah menjadi menarik. Agar berusia panjang, ada sejumlah cara merawat kaktus hias dengan tepat.


Comments


Please Login to leave a comment.