Dari Turnamen eSports Hingga Penambahan Fitur Baru, Ini Update Free Fire Juni 2020 .jpg

Hobi dan Hiburan

Turnamen eSports Hingga Fitur Baru, Ini Update Free Fire Juni 2020

Memasuki awal Juni 2020, Garena berusaha tetap menambah keseruan para pemain Free Fire dengan menghadirkan update terbarunya. Di mana update versi terbaru dari Free Fire ini sudah diberikan sejak 3 Juni 2020 melalui munculnya fitur, senjata, karakter, sampai pet baru. Namun selain dari sisi in-game, keseruan juga dihadirkan Garena dengan menggelar kompetisi eSports seru bertajuk Free Fire Asia All-Stars atau FFAA 2020!

Pada pembaharuan terbaru, Free Fire memunculkan senjata baru dengan jenis sniper Barret M82B. Senjata ini sangat cocok untuk menembak para pemain yang kerap menerapkan strategi sembunyi di belakang dinding gloo wall. Karena Anda bisa mendapatkan damage 80% dengan Tip Balistik yang ada di senjata ini. Senapan jitu ini juga dapat memberikan damage 200% jika ditembakkan ke arah kendaraan serta gloo wall.

Dari Turnamen eSports Hingga Penambahan Fitur Baru, Ini Update Free Fire Juni 2020.jpg

Free Fire juga menghadirkan karakter serta pet terbaru. Karakter bernama Wolfrah merupakan streamer yang kemampuannya semakin kuat dengan meningkatnya jumlah penontonnya. Kemampuan Wolfrahh saat Anda gunakan memiliki skill yang dapat mengurangi mengurangi damage headshot sampai 30% dan meningkatkan damage ke anggota tubuh musuh hingga 25%. Sedangkan untuk pet yang baru merupakan Falco dan menjadi pet terbang pertama di Free Fire. Skill dari Falco dapat memastikan Anda mendarat lebih cepat dengan meningkatkan kecepatan diving sampai 50%.

[Baca Juga: #DiRumahAja Makin Seru! Garena Free Fire Siap Hadirkan Event Wonderland]

Selain itu, pada update terbaru ini Garena juga meningkatkan stat pada semua senjata dan menambahkan sejumlah fitur serta mode lainnya seperti menambah slot emot sampai event Beach Party yang memberikan kesempatan pemain mendapatkan banyak hadiah, termasuk Falco. Namun satu hal yang paling ditegaskan dalam pembaharuan Free Fire ini adalah Garena benar-benar akan mengambil tindakan tegas untuk para cheater atau para pemain yang curang. Di mana Garena siap untuk melakukan banned dan tidak segan untuk tak mencabut status tersebut dengan penguatan sistemnya.

[Baca Juga: Garena Free Fire Tingkatkan Mutu Pendidikan Ekonomi Digital Indonesia]

Selain update terhadap game-nya, pemain Free Fire juga dimanjakan Garena dengan meningkatkan keseruan Anda melalui digelarnya FFAA 2020. Turnamen eSports ini diikuti oleh para pemain profesional serta influencer dari empat negara, termasuk Indonesia. Di mana mereka akan saling berkompetisi pada akhir pekan depan untuk memperebutkan hadiah dengan total nilai Rp1,2 miliar!

Dari Turnamen eSports Hingga Penambahan Fitur Baru, Ini Update Free Fire Juni 2020  .jpg

Turnamen eSports ini akan digelar selama dua hari, yakni 12-13 Juni 2020. Pada hari pertama bertema Influencer All-Stars dan ada 12 tim yang terdiri dari para influencer yang bekerjasama dengan pemain profesional dari Indonesia, India, Thailand, dan Vietnam. Mereka akan berusaha bahu-membahu dan menciptakan tim yang solid demi memperebutkan hadiah dengan total setara Rp450.000.000.

Sedangkan di hari kedua merupakan kompetisi Pros All-Stars yang mempertemukan tim profesional eSports. Mereka akan saling bersaing untuk menjadi yang terbaik di antara negara lainnya sekaligus untuk memperebutkan hadiah total setara Rp750.000.000. Tim Indonesia yang diturunkan dalam turnamen eSports di Free Fire ini adalah Onic Olympus, Aerowolf Pro Team, dan Evos Esport. Ingin menyaksikan kedua kompetisi ini? Tunggu informasi selanjutny di akun Instagram @ff.esports.id dan Facebook @FFEsportsID.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.