Turnamen eSports Lintas Negara! ACE Championship Siap Digelar.jpg

Hobi dan Hiburan

Turnamen eSports Lintas Negara! ACE Championship Siap Digelar

Bulan ini merupakan momen untuk tim eSports game Overwatch memperlihatkan kemampuan terbaiknya melawan negara-negara di Asia. Pasalnya, Activision Blizzard Esports bersama dengan AKG Games menggelar turnamen Overwatch 2020 Ace Championship yang ditujukan mencari talenta tim Overwatch terbaik di wilayah Asia. Tak kira-kira, pihak penyelenggara sudah menyediakan total hadiah yang bernilai sekira miliaran rupiah.

Turnamen eSports ini disebut sebagai realisasi dari komitmen Activision Blizzard Esports dalam meningkatkan gairah komunitas eSports untuk game Overwatch di wilayah Asia. Di mana pihak Activision Blizzard Esports merangkul AKG Games sebagai mitra dari turnamen Overwatch 2020 Ace Championship mengingat perusahaan ini sudah berpengalaman dalam gelaran kompetisi eSports dengan IP milik Activision Blizzard dalam negeri dan luar negeri. Contoh turnamen eSports yang pernah digelar AKG Games adalah Hearthstone Elite Series Indonesia dan Hearthstone Elite Series Phillipines.

Untuk turnamen Overwatch 2020 Ace Championship sendiri, pihak penyelenggara disebut membuka untuk semua pemain yang khusus berada di wilayah Asia Tenggara (Vietnam, Malaysia, Singapura, Timor-Leste, Myanmar, Thailand), Hong Kong, India, Jepang, Macau, dan Taiwan. Di mana Activision Blizzard Esport sudah menyediakan total hadiah USD100.000 atau sekira Rp1,4 miliar. Dengan pembagian total hadiah di Group Stage USD50.000 (juara pertama USD18.000 atau setara dengan Rp264.240.000) dan Grand Final USD50.000 (juaranya membawa pulang UD25.000 atau Rp 367.000.000).

Turnamen eSports Lintas Negara! ACE Championship Siap Digelar .jpg

Pendaftaran turnamen eSports ini sudah dibuka sejak 3 Agustus 2020 dan ditutup pada 17 Agustus 2020. Bila Anda termasuk yang ingin menunjukkan kemampuannya di Overwatch bersama tim, Anda bisa mendaftarkan tim tersebut ke laman bit.ly/OWACE2020. Dengan pertandingan perdananya akan dimulai pada 22 Agustus 2020 yang memiliki format 6v6.

Pihak penyelenggara akan menayangkan babak playoff dari turnamen Overwatch 2020 Ace Championship secara langsung pada 3-4 Oktober 2020 di channel YouTube AKG Games dan channel Twitch Overwatch. Kemudian highlight dari babak Open Qualifier serta Group Stage turnamen eSports ini akan ditayangkan di channel YouTube AKG Games.

Penasaran dengan informasi selanjutnya mengenai kompetisi eSports lintas negara ini? Anda bisa mengakses akun media sosial AKG Games di Facebook dan Instagram untuk berbagai update mengenai turnamen Overwatch 2020 Ace Championship.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Hanna56 2 years, 6 months lalu
    hanna56

    Pingin miliki barang kesukaan tp isi dompet gak pernah tercukupi.. jangan bersedih guys....karena kamu punya partner yang bisa wujudkan impianmu segera aja ke bola165... bukan hanya wujudkan impianmu tp juga bisa bikin kamu menjadi jutawan