Turnamen Mobile Legends Bang Bang Siap Menggebrak BoWL

Hobi dan Hiburan

Turnamen Mobile Legends Bang Bang Siap Menggebrak BoWL

Pada awal April 2020, platform turnamen eSports berbasis komunitas bernama Battle of Warriors League (BoWL) resmi diluncurkan. Di mana peluncuran ini bertepatan dengan momen #DiRumahAja yang disinyalir ditujukan untuk tetap membangkitkan semangat kompetisi eSports di tengah kondisi pandemi COVID-19 seperti saat ini. Saat ini platform tersebut tengah mempersiapkan untuk menghadirkan turnamen bagi Anda penggemar game Mobile Legends Bang Bang!

Turnamen di BoWL yang bertajuk Delta Cup: Mobile Legends Bang Bang! ini ditujukan menjadi Delta Cup perdana dengan mempertemukan tim eSports dari para pemain game ini. Di mana mereka akan saling berlomba demi menunjukkan kemampuannya dalam turnamen eSports ini dengan tujuan untuk meraih hadiah utama sekaligus menjadi pemenang dalam Delta Cup perdana.

Turnamen Mobile Legends Bang Bang Siap Menggebrak BoWL

Berdasarkan keterangan pada rilis yang diterima PingPoint.co.id (4/5/2020), babak kualifikasi untuk turnamen eSports ini akan dimulai pada tanggal 14 sampai 15 2020. Kemudian Delta Cup: Mobile Legends Bang Bang! akan dilanjutkan ke babak playoff pada tanggal 16 Mei 2020. Di mana saat ini slot tim yang mendaftar pun sudah terisi penuh kuotanya dengan sekitar 256 tim (bahkan ada indikasi jumlahnya akan bertambah timnya) yang nantinya akan dibagi untuk bertanding dalam dua babak kualifikasi atau sesi Qualifiers.

Berdasarkan keterangan dalam Rulebook DC: MLBB, pada setiap babak kualifikasi akan ada 128 tim yang siap bertanding. Sedangkan untuk tahap Playoff akan ada 16 tim dengan masing-masing delapan tim yang diambil dari masing-masing Qualifier. Saat ini Delta Cup: Mobile Legends Bang Bang! memiliki format pertandingan Single Elimination, Best of 1, Semifinal, dan Grand Final Best of 3.

[Baca Juga: BoWL, Wadah Turnamen eSports Berbasis Komunitas Diluncurkan]

Semua tim yang ikut dalam kompetisi eSports ini juga saling berlomba demi meraih hadiah yang telah dipersiapkan panitia. Di mana untuk juara empat serta tiga mendapatkan Rp2.500.000, juara dua mendapatkan Rp4.000.000, dan untuk juara satu Rp7.000.000. Selain itu Delta Cup: Mobile Legends Bang Bang! juga siap memberikan hadiah untuk satu pemain yang memperlihatkan performa terbaik selama Playoff dengan jumlah Rp1.000.000.

Karena turnamen ini mendukung momen #Dirumahaja maka untuk dua babak kualifikasi yang diselenggarakan 14-15 Mei 2020, pertandingannya pun diselenggarakan secara online. Anda bisa turut menyaksikan keseruannya melalui YouTube pada channel resmi BowLeague.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.