ads
Turun Berat 20 kg dalam 12 Minggu, Ira Kurniati Juara lightWEIGHT Challenge 1.jpg

Kesehatan

Turun Berat 20 kg, Ira Kurniati Juara lightWEIGHT Challenge

Klinik LightHOUSE Indonesia mempunyai kompetisi turun berat badan yang dilangsungkan setiap tahun, yaitu LightWEIGHT Challenge. Kompetisi ini bertujuan untuk menemukan duta baru yang dapat memberikan inspirasi dan edukasi bagi masyarakat mengenai bahaya obesitas dan cara penurunan berat badan yang sehat, tapi juga mudah dan menyenangkan.

Dalam acara Awarding LightWEIGHT Challenge yang berlangsung di The Hook pada minggu lalu (27/2/2019) diumumkan para pemenang, yaitu Juara I Ira Kurniati dengan total penurunan berat badan 22 persen atau sebanyak 20,3 kg; Juara II Fauziah Ridwan dengan total penurunan berat badan 19,75 persen atau sebanyak 24 kg; dan Juara III Dian Magdalena dengan total penurunan berat badan 17,4 persen atau sebanyak 18,2 kg.

Tiga orang tersebut berhasil menurunkan berat badan lebih banyak dari delapan finalis LWC Fighters. Para finalis ini juga merupakan juara karena berhasil menyisihkan hampir 500 orang di acara yang memasuki tahun ke-5 ini. Para finalis telah menjalani program penurunan berat badan selama 12 minggu di klinik lightHOUSE. Program yang dinamakan lightWEIGHT ini dirancang secara sistematis dan komprehensif dengan melibatkan para ahli seperti dokter, ahli gizi, dan psikolog.

Turun Berat 20 kg dalam 12 Minggu, Ira Kurniati Juara lightWEIGHT Challenge

LightWEIGHT merupakan program penurunan berat badan paling komprehensif, mudah diikuti, dan menyenangkan, di bawah supervisi medis. Para pakar yang terlibat di dalamnya akan memastikan tiap program sesuai dengan kebutuhan dan kepribadian pasien.

Didukung dengan hasil tes DNA, masing-masing finalis LightWEIGHT Challenge menjalankan program penurunan berat badan spesifik berdasarkan hasil tes tersebut. Karena disusun dengan kebutuhan masing-masing peserta, maka program ini menjadi lebih efektif dan optimal.

[Baca Juga: Bagaimana Cara Diet Warga Jakarta yang Benar?]

Dengan adanya acara LightWEIGHT Challenge ini, klinik LightHOUSE Indonesia berharap dapat membantu menurunkan angka obesitas di Indonesia. LightHOUSE juga berharap akan ada lebih banyak lagi orang-orang yang terinspirasi untuk hidup lebih sehat.

LightHOUSE Indonesia adalah klinik pionir dalam layanan kontrol berat badan dan kontur tubuh, untuk orang-orang yang berjuang dengan berat badan, pembentukan kontur tubuh dan nafsu makan berlebih, dengan menyediakan program yang mudah diikuti dan perawatan pendukung yang dibuat khusus dan menyentuh akar masalah.

[Baca Juga: Tes DNA untuk Tentukan Bagaimana Sih Gen Gemuk Anda?]

Didirikan sejak 2004 oleh dr. Grace Judio-Kahl, MSc, MH, CHt, Dipl. AAAM, klinik lightHOUSE kini sudah menangani lebih dari 45.000 pasien, dan menghilangkan lebih dari 50.000kg berat badan. Klinik yang sudah mengantongi sertifikat ISO 9001:2015 ini memiliki delapan cabang di daerah Jabodetabek,yaitu di Kebayoran Baru, Cilandak, Thamrin, Sudirman, BSD City, Cibubur, Pantai Indah Kapuk, dan Kelapa Gading. Dalam waktu dekat, LightHOUSE Indonesia juga akan segera membuka dua klinik baru di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan dan di Surabaya, Jawa Timur.

ads
ads
ads

Artikel Lainnya

Mi yang Enak Menurut Pencerita Kuliner

Kuliner

Mi yang Enak Menurut Pencerita Kuliner

22 March 2019, 11:00  |  10 Views

Menurut pencerita kuliner Ade Putri Paramadita mi yang enak bergantung pada empat hal. Simak penjelasannya berikut ini.

Kasus Obesitas di Indonesia Banyak Dialami Usia Muda

Kesehatan

Kasus Obesitas di Indonesia Banyak Dialami Usia Muda

22 March 2019, 12:00  |  4 Views

Data Riset Kesehatan Dasar 2018 menunjukkan bahwa penduduk dewasa berusia di atas 18 tahun yang mengalami obesitas sebesar 21,8 persen dan meningkat dari tahun 2013.

Komunitas Pecinta Kura-kura Indonesia

Berita Kawasan

Komunitas Pecinta Kura-kura Indonesia, Bukan untuk Jual Beli

22 March 2019, 10:00  |  25 Views

Penjual hewan biasanya ikut komunitas hobi untuk bisa lebih dekat dengan konsumen. Tidak demikian di Komunitas Pecinta Kura-kura Indonesia yang melarang jual-beli.

Cara Mencegah Demensia Sejak Dini

Kesehatan

Cara Mencegah Demensia Sejak Dini

22 March 2019, 14:00  |  5 Views

Mencegah demensia sejak awal adalah langkah terbaik yang bisa Anda lakukan untuk melindungi kesehatan otak. Tidak perlu menunggu hingga usia 65 tahun.


Comments


Please Login to leave a comment.

ads