Turun Berat 20 kg dalam 12 Minggu, Ira Kurniati Juara lightWEIGHT Challenge 1.jpg

Kesehatan

Turun Berat 20 kg, Ira Kurniati Juara lightWEIGHT Challenge

Klinik LightHOUSE Indonesia mempunyai kompetisi turun berat badan yang dilangsungkan setiap tahun, yaitu LightWEIGHT Challenge. Kompetisi ini bertujuan untuk menemukan duta baru yang dapat memberikan inspirasi dan edukasi bagi masyarakat mengenai bahaya obesitas dan cara penurunan berat badan yang sehat, tapi juga mudah dan menyenangkan.

Dalam acara Awarding LightWEIGHT Challenge yang berlangsung di The Hook pada minggu lalu (27/2/2019) diumumkan para pemenang, yaitu Juara I Ira Kurniati dengan total penurunan berat badan 22 persen atau sebanyak 20,3 kg; Juara II Fauziah Ridwan dengan total penurunan berat badan 19,75 persen atau sebanyak 24 kg; dan Juara III Dian Magdalena dengan total penurunan berat badan 17,4 persen atau sebanyak 18,2 kg.

Tiga orang tersebut berhasil menurunkan berat badan lebih banyak dari delapan finalis LWC Fighters. Para finalis ini juga merupakan juara karena berhasil menyisihkan hampir 500 orang di acara yang memasuki tahun ke-5 ini. Para finalis telah menjalani program penurunan berat badan selama 12 minggu di klinik lightHOUSE. Program yang dinamakan lightWEIGHT ini dirancang secara sistematis dan komprehensif dengan melibatkan para ahli seperti dokter, ahli gizi, dan psikolog.

Turun Berat 20 kg dalam 12 Minggu, Ira Kurniati Juara lightWEIGHT Challenge

LightWEIGHT merupakan program penurunan berat badan paling komprehensif, mudah diikuti, dan menyenangkan, di bawah supervisi medis. Para pakar yang terlibat di dalamnya akan memastikan tiap program sesuai dengan kebutuhan dan kepribadian pasien.

Didukung dengan hasil tes DNA, masing-masing finalis LightWEIGHT Challenge menjalankan program penurunan berat badan spesifik berdasarkan hasil tes tersebut. Karena disusun dengan kebutuhan masing-masing peserta, maka program ini menjadi lebih efektif dan optimal.

[Baca Juga: Bagaimana Cara Diet Warga Jakarta yang Benar?]

Dengan adanya acara LightWEIGHT Challenge ini, klinik LightHOUSE Indonesia berharap dapat membantu menurunkan angka obesitas di Indonesia. LightHOUSE juga berharap akan ada lebih banyak lagi orang-orang yang terinspirasi untuk hidup lebih sehat.

LightHOUSE Indonesia adalah klinik pionir dalam layanan kontrol berat badan dan kontur tubuh, untuk orang-orang yang berjuang dengan berat badan, pembentukan kontur tubuh dan nafsu makan berlebih, dengan menyediakan program yang mudah diikuti dan perawatan pendukung yang dibuat khusus dan menyentuh akar masalah.

[Baca Juga: Tes DNA untuk Tentukan Bagaimana Sih Gen Gemuk Anda?]

Didirikan sejak 2004 oleh dr. Grace Judio-Kahl, MSc, MH, CHt, Dipl. AAAM, klinik lightHOUSE kini sudah menangani lebih dari 45.000 pasien, dan menghilangkan lebih dari 50.000kg berat badan. Klinik yang sudah mengantongi sertifikat ISO 9001:2015 ini memiliki delapan cabang di daerah Jabodetabek,yaitu di Kebayoran Baru, Cilandak, Thamrin, Sudirman, BSD City, Cibubur, Pantai Indah Kapuk, dan Kelapa Gading. Dalam waktu dekat, LightHOUSE Indonesia juga akan segera membuka dua klinik baru di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan dan di Surabaya, Jawa Timur.

Read More


Artikel Lainnya

Home Credit Gandeng Mitra Bisnis Kecil dan Menengah

Bisnis

Home Credit Gandeng Mitra Bisnis Kecil dan Menengah

26 May 2019, 13:00  |  9 Views

Sebagai perusahaan pembiayaan berbasis teknologi, Home Credit berkomitmen menjadi mitra pembiayaan yang dapat diandalkan bagi mitra bisnis atau konsumen.

Atlet Cheerleaders Indonesia Raih Prestasi di Asian Junior Cheerleding

Berita Kawasan

Atlet Cheerleaders Indonesia Raih Prestasi di Asian Junior Cheerleding

26 May 2019, 14:00  |  6 Views

Prestasi atlet pemandu sorak di ajang Asian Junior Cheerleading Championship menjadi modal menuju Cheerleading Wold Championship.

Cerita Wali Kota Bogor Setelah Menonton Film Ambu

Berita Kawasan

Cerita Wali Kota Bogor Setelah Menonton Film Ambu

26 May 2019, 12:00  |  8 Views

Usai menonton film Ambu garapan Skytree Pictures, Wali Kota Bogor mengaku sempat meneteskan air. Dia pun mengajak ibu dan anak di kawasan Bogor menonton film Ambu.

Ini Cara Jitu Pria Jaga Stamina di Bulan Ramadan Ala Zap Clinic

Kesehatan

Ini Cara Jitu Pria Jaga Stamina di Bulan Ramadan Ala Zap Clinic

26 May 2019, 15:00  |  12 Views

Menjaga stamina saat Ramadan perlu dilakukan agar segala aktivitas bisa dilakukan tanpa mengurangi intensitas. Khusus untuk pria, ini cara jitu jaga stamina di bulan Ramadan.


Comments


Please Login to leave a comment.