PURI_KAWASAN_UJI ADRENALIN ANDA DI DEKAT PURI INDAH MALL_EMIL-01.jpg

Berita Kawasan

Uji Adrenalin Anda di Dekat Puri Indah Mall

Puri Indah Mall yang berlokasi di Kembangan terkenal sebagai pusat perbelanjaan keluarga yang tinggal di kawasan Jakarta Barat. Tidak jauh dari mal ini, Anda dan sahabat serta keluarga bisa mencoba menguji adrenalin dengan kegiatan yang menantang, apa kegiatan itu?

Kegiatan yang menantang tersebut memang menjadi layanan utama dari Pandora Experience. Permainan yang disajikan Pandora Experience sebenarnya memiliki tipe escape game yang di mana Anda bersama teman atau keluarga masuk ke dalam ruangan. Kemudian Anda harus berusaha bekerjasama dengan mereka untuk keluar dari ruangan tersebut.

Namun justru yang jadi tugas utama Anda adalah untuk berusaha memecahkan beragam teka-teki yang ada di ruangan Pandora Experience tersebut. Karena dengan itu, Anda bisa menemui berbagai kamar rahasia hingga jalur rahasia yang akan menuntun Anda bersama tim keluar dari ruangan tersebut. Dengan berbagai “kejutan” dari tema ruangan yang Anda pilih serta waktu yang terbatas, usaha pemecahan teka-teki akan terasa semakin menantang adrenalin.

Sebagaimana dilansir dari pandoraexperience.com, terdapat tiga elemen penting dari permainan “meloloskan diri” di sini.Waktu yang dipatok hanya 2 jam (120 minutes).

Dalam 120 menit, Anda dan tim (maksimal 14 orang) harus berusaha memecahkan berbagai teka-teki dan menemukan jalur-jalur rahasia yang sesuai dengan cerita serta tema yang dipilih. Di sini, kemampuan Anda dalam menyelidiki, bekerja sama hingga pengambilan keputusan akan diuji demi mengalahkan permainan dan keluar dari ruangan sebagai pemenang.

Pengalaman yang mendalam (Immersive Experience)

Setiap ruangan yang ada di Pandora Experience diklaim telah dibuat sedemikian rupa demi membuat Anda dan tim merasakan pengalaman senyata mungkin dalam mengungkap berbagai misteri yang ada. Setiap ruangan juga sudah dipadukan dengan visual dan sound effect yang semakin memacu adrenalin Anda sehingga rasanya ingin segera keluar dari ruangan tersebut.

Tema ruangan berdasarkan legenda dan mitos (Legend & Myths)

Di Pandora Experience, Anda akan diminta untuk memilih tema ruangan yang di mana berdasarkan kisah-kisah serta mitos di dunia. Mulai dari legenda berdarah ala Jack the Ripper, kisah misterius di Segitiga Bermuda atau Bermuda Triangle, dan masih banyak lainnya. Setiap kisah pun sudah disesuaikan sehingga semakin seru dan seperti membuat Anda terlibat dalam film misteri yang dapat memicu rasa “deg-degan”.

Di Pandora Experience yang berlokasi di Puri Indah, terdapat lima kisah yang bisa Anda pilih dengan tingkat kesulitan serta fear factor (faktor penguji adrenalin) yang berbeda-beda (level satu paling rendah dan level lima paling tinggi). Kisah itu terdiri dari:

  • Shutter Asylum

Cerita dari Shutter Asylum berfokus terhadap seorang pasien rumah sakit jiwa yang hilang ingatan dan ia terus mencoba menyelidiki identitasnya. Tingkat kesulitan kisah ini berada di level lima dengan fear factor-nya level tiga.

  • Dawn of Ripper

Cerita dari Dawn of Ripper berfokus kepada seorang perempuan bernama Bernadette, dimana ia diburu oleh pembunuh sadis bernama Jack the Ripper. Bernadette harus keluar dari kejaran pembunuh itu sekaligus demi mencari tahu identitas asli dari Jack the Ripper. Tingkat kesulitan kisah ini berada di level empat dengan fear factor-nya di level tiga.

  • The Lost Tribe

Cerita dari The Lost Tribe berfokus kepada kakak-adik Rodrigo yang berpetualang di kawasan Amerika Latin. Namun malangnya, mereka menemukan suku yang melakukan ritual mengerikan di kuburan reruntuhan bangunan kuno. Tingkat kesulitan kisah ini berada di level tiga dengan fear factor-nya level dua.

  • Devil’s Triangle

Cerita dari Devil’s Triangle berfokus terhadap sekelompok pelaut di Samudera Atlantik yang dihantam badai dan berakhir di pulau misterius. Namun pulau misterius itu ternyata memiliki misteri mengerikan yang tersembunyi di kabin-kabin terbengkalai di sana. Tingkat kesulitan kisah ini berada di level lima dengan fear factor-nya level empat.

  • The Hollow

Cerita dari The Hollow berfokus dengan anggota intelijen Inggris yang menyelidiki pembangkit listrik tenaga nuklir yang mengalami kerusakan. Namun terdapat teror yang menunggunya ketika ia tiba di sana. Tingkat kesulitan kisah ini berada di level tiga dengan fear factor-nya level tiga.

Apakah Anda penasaran dengan keseruan serta permainan di Pandora Experience? Anda langsung bisa datang ke salah satu outlet-nya (buka setiap hari dari pukul 11.00 WIB sampai 21.00 WIB) yang berlokasi di Ruko Puri Britania Blok T7 No. 37, Jalan Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat dan hanya berjarak 350 meter saja dari Puri Indah Mall. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi 081269428561 atau email ke enquiry@pandoraexperience.com.

Read More

Artikel Lainnya

realme narzo 30A Siap Hadir di Indonesia pada 3 Maret 2 021.jpg

Hobi dan Hiburan

realme narzo 30A Siap Hadir di Indonesia pada 3 Maret 2021

24 February 2021, 16:37

Ingin ponsel gaming yang ramah di kantung? realme narzo 30A yang siap dirilis awal bulan depat dapat jadi opsinya.

Lewati Pertarungan Digital, 9 Tim Juarai FFML Season III.jpg

Hobi dan Hiburan

Lewati Pertarungan Digital, 9 Tim Juarai FFML Season III

24 February 2021, 14:53

Usai melewati pertarungan digital yang panjang selama enam pekan, FFML Season III resmi berakhr dengan sembilan tim e-sport yang berhasil jadi juara.

Perkuat Kualitas Wirausaha, Pemprov DKI Jakarta Gandeng 4 Peguruan Ting gi.jpg

Bisnis

Perkuat Kualitas Wirausaha, Pemprov DKI Jakarta Gandeng 4 Peguruan Tinggi

24 February 2021, 13:52

Pemprov DKI Jakarta baru-baru ini meneken perjanjian kerjasama dengan empat perguruan tinggi di wilayahnya guna semakin memperkuat kualitas wirausaha di Jakpreneur.

Guru Besar Unpad Ungkap Pengaruh Dampak Negatif Pandemi Terhadap Tumbuh Kembang Anak.jpg

Pendidikan

Guru Besar Unpad Ungkap Pengaruh Dampak Negatif Pandemi Terhadap Tumbuh Kembang Anak

24 February 2021, 12:51

Dalam orasi ilmiahnya, Guru Besar Unpad memaparkan bagaimana pandemi COVID-19 memiliki pengaruh negatif terhadap tumbuh kembang anak.


Comments


Please Login to leave a comment.