Coocaa Rayakan Ulang Tahun Dengan Luncurkan Smart TV & Speaker Bluetooth

Bisnis

Ulang Tahun, Coocaa Luncurkan Smart TV & Speaker Bluetooth

Coocaa merupakan brand elektronik spesifikasi canggih, khusus untuk konsumen mid-to-high yang berbasis di Shenzhen. Secara resmi Coocaa memperkenalkan dan meluncurkan 6 SKU terbaru bertepatan dengan ulang tahunnya. Produk terbaru itu terdiri dari 5 smart TV, salah satunya adalah smart Android 9.0 OS berukuran 65 inci, serta 1 “live-timespeaker Bluetooth. Semua produk dijual khusus di LazMall selama 3 hari, mulai 8-10 Agustus 2019. Peluncuran ini juga menandakan satu tahun sejak Coocaa meluncur secara eksklusif di situs Lazada Indonesia.

Coocaa Rayakan Ulang Tahun Dengan Luncurkan Smart TV & Speaker Bluetooth

Dalam acara yang oleh diliput PingPoint.co.id, bertemakan Young and Restless Project, Manager Skyworth Global E-Commerce Daniel Huang, berkata “Peluncuran eksklusif di situs Lazada ini merupakan bentuk rasa syukur dan terima kasih kami kepada para pelanggan dan mitra e-commerce. Coocaa sempat menjadi brand nomor satu terlaris pada kategori peralatan rumah di Lazada. Selain itu, juga sebagai apresiasi atas loyalitas yang telah diberikan kepada kami selama satu tahun terakhir dan mengijinkan kami menjadi bagian di dalam rumah para konsumen dengan meyediakan pusat hiburan cerdas, canggih, namun tetap terjangkau bagi keluarga Indonesia.”

[Baca Juga: Ini Produk Utama yang Dihadirkan HP pada Lazada Brand Day]

Coocaa telah beroperasi di lebih dari 40 negara, membangun 9 pabrik produksi, dan 6 pusat litbang di seluruh dunia. Coocaa mengoperasikan lebih dari 120 after sales center (ASC) di Indonesia.

“Saat ini kami mengoperasikan lebih dari 120 ASC di Indonesia. Hal ini menandakan komitmen kami untuk Indonesia semakin kuat. Peringatan kemitraan Coocaa dan Lazada merupakan wujud nyata upaya kami dalam menyediakan peralatan elektronik konsumen cerdas bagi masyarakat Indonesia. Kami akan terus memperkuat kemitraan strategis kami dengan Lazada dengan meluncurkan lebih banyak lagi produk inovatif, penawaran, promo, serta diskon menakjubkan, semua hanya untuk pelanggan Lazada kami di Indonesia,” ujar Daniel dalam acara peluncuran dihadiri PingPoint.co.id di Lazada Office, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan (5/8/2019).

Coocaa Rayakan Ulang Tahun Dengan Luncurkan Smart TV & Speaker Bluetooth

Chief Customer Experience Lazada Indonesia Ferry Kusnowo, mengungkapkan “LazMall adalah mall virtual terbesar di kawasan Asia Tenggara yang menjamin produk bermutu terpercaya, jasa layanan andal, dan jaminan produk berkualitas. Hari ini menandakan setahun peluncuran resmi Coocaa di situs LazMall, dan dengan melihat pertumbuhan transaksi dan angka kunjungan kuat, kami sungguh bersemangat untuk memperkuat kemitraan bisnis kami dengan brand yang sangat dicintai konsumen.”

[Baca Juga: Lazada Gelar Brand Day untuk Produk HP]

Acara online untuk Coocaa’s Birthday Party dimulai pada pukul 00:00 WIB pada 8-10 Agustus 2019 hanya di Lazada. Konsumen dapat add-to-cart mulai beberapa hari sebelumnya untuk memastikan bahwa produk yang tengah diincar, tidak kehabisan. Akses ke official store Coocaa.

Melalui pengalaman belanja online yang mudah dan ramah-pengguna, konsumen akan dimanjakan dengan rangkaian promosi, hadiah, serta penawaran menarik dari Coocaa di situs Lazada. Anda berminat membeli? Ayo sebelum kehabisan!


Read More

Artikel Lainnya

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.

Program PHINLA Sukses Bantu Pemprov DKI Jakarta Kelola Sampah .jpg

Berita Kawasan

Program PHINLA Sukses Bantu Pemprov DKI Jakarta Kelola Sampah

02 February 2023, 11:33

Baru-baru ini WVI serta DCA menggelar seminar yang didukung pemerintah terkait bagaimana program PHINLA sukses membantu pengelolaan sampah di Ibu Kota.

Karang Taruna Ratujaya Depok Adakan Festival BBM untuk Pembangunan Masjid

Berita Kawasan

Karang Taruna Ratujaya Depok Adakan Festival untuk Pembangunan Masjid

01 February 2023, 16:19

Festival BBM tersebut telah digelar oleh Katar RW 04 Ratujaya pada Sabtu, 28 Januari 2023 lalu.


Comments


Please Login to leave a comment.