Ulang Tahun Pertama, Gindaco Indonesia Hadirkan Varian Rasa Baru

Kuliner

Ulang Tahun Pertama, Gindaco Indonesia Hadirkan Varian Rasa Baru

Semenjak tahun 2018, Gindaco sebagai merek takoyaki ternama di Jepang dihadirkan ke Indonesia oleh PT Food Beverages Indonesia yang berada di bawah naungan Kawan Lama Retail. Dengan nama Gindaco Indonesia, brand ini disinyalir dapat memuaskan foodies yang memang ingin menikmati takoyaki otentik yang serupa dengan yang disajikan di Negeri Sakura. Setahun sudah Gindaco Indonesia hadir di kawasan Jabodetabek dan dalam momen perayaan ulang tahun tersebut, brand ini pun menghadirkan varian rasa baru untuk konsumennya.

Ketika Kawan Lama Retail pertama kali menghadirkan merek Jepang ini ke Jabodetabek, Gindaco memilik tiga varian rasa utama. Di mana terdiri dari Original Takoyaki dengan saus Gindaco yang memiliki kombinasi rasa asin dan manis, kemudian ada Mentaiko Takoyaki dengan tekstur creamy yang dihasilkan dari salad telur serta mayones khas Jepang, dan terakhir adalah Teritama Takoyaki yang disajikan dengan saus teriyaki premium.

Ulang Tahun Pertama, Gindaco Indonesia Hadirkan Varian Rasa Baru

Di momen ulang tahun yang merayakan setahun Gindaco Indonesia, brand ini pun ingin memberikan varian rasa baru untuk para konsumennya. Dengan nama Cheese Jalapeno, varian rasa ini menghadirkan takoyaki yang dilengkapi dengan saus keju dan tambahan rasa pedas dari cabai Meksiko. Kemudian, untuk semakin melengkapi varian baru ini, menu Cheese Jalapeno juga ditambah dengan potongan selada, tomat, dan taburan saus basil serta rumput laut kering untuk menambah cita rasa dari takoyaki yang dipesan konsumen. Selain itu ada juga menu tambahan untuk isian takoyakinya dengan sosis premium bratwurst.

[Baca Juga: Icip-icip Takoyaki Khas Jepang di Gindaco Alam Sutera]

“Setahun pertama perjalanan Gindaco di Indonesia, kami berusaha untuk terus menghadirkan kepuasan bagi pelanggan setia. Di antaranya dengan menyediakan varian menu baru, serta program membership yang berkolaborasi dengan Chatime,” ujar Direktur PT Food Beverages Indonesia Feronia Wibowo melalui rilis pers yang diterima PingPoint.co.id (1/10/2019).

Pada momen ulang tahun ini selain memberikan varian rasa baru, Gindaco Indonesia juga disebut memberikan promo khusus. “Gindaco menghadirkan promo yang berlaku di seluruh gerai yaitu free upsize untuk menu pilihan pada periode 2-4 Oktober 2019, serta gratis hadiah eksklusif dengan pembelian Takoyaki Party Box periode 5-6 Oktober 2019,” sambung Feronia.

[Baca Juga: Wujudkan Pilar Kawan Lama Foundation, ACE Donasikan Bibit Pohon]

Bagi Anda yang ingin mencicipi takoyaki dari Jepang ini, Gindaco Indonesia saat ini telah memiliki gerai yang berlokasi di Living World Alam Sutera, Living Plaza Bintaro, Pantai Indah Kapuk, Gedung Kawan Lama Group, Kemang Village, Supermal Karawaci, Lotte Avenue, Trans Studio Cibubur, Mall Kota Kasablanka. Kemudian gerai terbarunya akan hadir di Grand Indonesia pada 2 Oktober 2019.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.