Bekasi-Kuliner-Uncle-Tetsu-Miliki-Menu-Baru-untuk-Penikmat-Keju-Emil.jpg

Kuliner

Uncle Tetsu Miliki Menu Baru untuk Penikmat Keju

Kuliner olahan dari keju merupakan salah satu makanan favorit bagi masyarakat. Mengingat keju memiliki banyak kandungan nutrisi seperti protein, lemak, kalsium dan vitamin. Apalagi keju juga memiliki rasa yang enak saat dimasak dengan campuran bahan lainnya. Nah, bagi Anda penggemar makanan ini ada kabar gembira. Sebab Uncle Tetsu yang salah satu gerainya berada di Summarecon Mall Bekasi, memiliki menu baru untuk para penggemar keju!

[Baca Juga: Roti Unyil Venus, Bakery yang Eksis Sejak 1992]

Sekadar informasi, Uncle Tetsu merupakan toko kue yang spesialisasinya di olahan keju. Toko kue ini memang awalnya dibangun di area Fukuoka, Jepang, pada 1990 oleh pria bernama Tetsushi Mizokami. Nama Uncle Tetsu atau “Paman Tetsu” diambil dari nama sang pendiri. Namun lambat laun, usaha toko kue ini pun semakin berkembang hingga membuka cabang di lebih dari 10 negara, di mana salah satunya di Indonesia.

Uncle Tetsu

Sajian keju di Uncle Tetsu pun terbilang lengkap. Ada Cheese Cake, Cheese Zuccotto, dan kudapan paling populernya yaitu Cheese Tart. Semenjak 1 November 2018, toko kue ini sudah memiliki varian baru yang bernama Melted Cheesy Puff. Kue baru ini memiliki bentuk pastry dengan lelehan keju yang lumer di atasnya. Menu baru ini sudah bisa Anda temukan di berbagai gerai Uncle Tetsu.

Kue ini memiliki pastry yang dibuat secara homemade dengan bahan yang berasal dari Negeri Sakura. Karena itu tidak heran bila kue ini dapat memuaskan para penggemar keju dengan rasanya lembut dan creamy.

Melted Cheesy Puff

[Baca Juga: 5 Lokasi di Bekasi yang Bisa Dijadikan Arena Berolahraga]

“Rasa khas yang dimiliki kue ini tercipta dari teknik pembuatannya yang khusus. Ada suhu tertentu yang membuat kue ini matang dengan sempurna dan memberikan citarasa nikmat. Selain itu semua bahan-bahan (kecuali telur) diimport. Hal inilah yang membuat kualitas, rasa dan juga kebersihan tetap terjaga,” jelas Bussiness Development Uncle Tetsu, Melissa di Summarecon Mall Bekasi, sebagaimana dikutip dari okezone.com.

Penasaran dengan menu baru ini? Jika iya, Anda tinggal mendatangi gerai Uncle Tetsu yaitu di Lippo Mall Puri, Mall Kelapa Gading, Pondok Indah Mall (PIM 1), Mall Central Park Jakarta, Pluit Village Mall dan Summarecon Mall Bekasi.

Read More

Artikel Lainnya

Geliat Bisnis Properti Masa Era New Normal di Kota Semarang

Properti dan Solusi

Geliat Bisnis Properti Era New Normal di Kota Semarang

10 April 2021, 18:47

“Hikmah dari kebijakan di rumah saja membuat para penghuni rumah mulai menyadari bahwa rumah yang mereka tinggali perlu pembenahan di beberapa bagian,” ujar Hafid Santoso pemilik H+S Architect, usaha konsultan arsitek di kota Semarang

Tirta Nirwana 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Tirta Nirwana Songgoriti: Pertemuan Kerajaan Medang, Singosari, dan Tionghoa

10 April 2021, 18:07

Berwisata ke Tirta Nirwana kita bisa sedikit mencuil pelajaran pertemuan sejarah kerajaan di Indonesia dan Tionghoa. Lebih dari itu, bermain air di sini sangatlah menyenangkan.

Teletubies 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Menghabiskan Waktu di Bukit Teletubies Bersama Gunung Arjuno

10 April 2021, 17:08

Berwisata di tempat menyejukkan yang tak perlu bayar tiket atau parkir ada di Kota Batu, yakni Bukit Teletubies.

Pebisnis Louhan 1.jpg

Bisnis

Cerita Pebisnis Ikan Louhan, Berawal dari Hobi Hingga Untung Jutaan Rupiah

10 April 2021, 16:09

Memiliki keunikan tersendiri, ikan louhan diminati banyak orang. Ada yang menjadi hiasan di rumah, sampai menjadikannya peluang usaha.


Comments


Please Login to leave a comment.