Bekasi-Kuliner-Uncle-Tetsu-Miliki-Menu-Baru-untuk-Penikmat-Keju-Emil.jpg

Kuliner

Uncle Tetsu Miliki Menu Baru untuk Penikmat Keju

Kuliner olahan dari keju merupakan salah satu makanan favorit bagi masyarakat. Mengingat keju memiliki banyak kandungan nutrisi seperti protein, lemak, kalsium dan vitamin. Apalagi keju juga memiliki rasa yang enak saat dimasak dengan campuran bahan lainnya. Nah, bagi Anda penggemar makanan ini ada kabar gembira. Sebab Uncle Tetsu yang salah satu gerainya berada di Summarecon Mall Bekasi, memiliki menu baru untuk para penggemar keju!

[Baca Juga: Roti Unyil Venus, Bakery yang Eksis Sejak 1992]

Sekadar informasi, Uncle Tetsu merupakan toko kue yang spesialisasinya di olahan keju. Toko kue ini memang awalnya dibangun di area Fukuoka, Jepang, pada 1990 oleh pria bernama Tetsushi Mizokami. Nama Uncle Tetsu atau “Paman Tetsu” diambil dari nama sang pendiri. Namun lambat laun, usaha toko kue ini pun semakin berkembang hingga membuka cabang di lebih dari 10 negara, di mana salah satunya di Indonesia.

Uncle Tetsu

Sajian keju di Uncle Tetsu pun terbilang lengkap. Ada Cheese Cake, Cheese Zuccotto, dan kudapan paling populernya yaitu Cheese Tart. Semenjak 1 November 2018, toko kue ini sudah memiliki varian baru yang bernama Melted Cheesy Puff. Kue baru ini memiliki bentuk pastry dengan lelehan keju yang lumer di atasnya. Menu baru ini sudah bisa Anda temukan di berbagai gerai Uncle Tetsu.

Kue ini memiliki pastry yang dibuat secara homemade dengan bahan yang berasal dari Negeri Sakura. Karena itu tidak heran bila kue ini dapat memuaskan para penggemar keju dengan rasanya lembut dan creamy.

Melted Cheesy Puff

[Baca Juga: 5 Lokasi di Bekasi yang Bisa Dijadikan Arena Berolahraga]

“Rasa khas yang dimiliki kue ini tercipta dari teknik pembuatannya yang khusus. Ada suhu tertentu yang membuat kue ini matang dengan sempurna dan memberikan citarasa nikmat. Selain itu semua bahan-bahan (kecuali telur) diimport. Hal inilah yang membuat kualitas, rasa dan juga kebersihan tetap terjaga,” jelas Bussiness Development Uncle Tetsu, Melissa di Summarecon Mall Bekasi, sebagaimana dikutip dari okezone.com.

Penasaran dengan menu baru ini? Jika iya, Anda tinggal mendatangi gerai Uncle Tetsu yaitu di Lippo Mall Puri, Mall Kelapa Gading, Pondok Indah Mall (PIM 1), Mall Central Park Jakarta, Pluit Village Mall dan Summarecon Mall Bekasi.

Read More

Artikel Lainnya

Hibur Fans Isolasi Diri, J.K Rowling Luncurkan Harry Potter At Home

Pendidikan

Hibur Fans Isolasi Diri, J.K Rowling Luncurkan Harry Potter At Home

03 April 2020, 20:00

J.K Rowling, penulis kisah Harry Potter merilis situs untuk menemani para penggemar saat isolasi diri. Pengunjung dapat membaca banyak artikel, mengerjakan kuis, dan mendengar audiobook Harry Potter.

Rekomendasi Ayam Andalan Dallas Chicken Temani #dirumahaja

Kuliner

Rekomendasi Ayam Andalan Dallas Chicken Temani #dirumahaja

03 April 2020, 19:00

Sajian kreasi ayam spesial Dallas Kitchen yang patut untuk Anda cicipi selama #dirumahaja akibat pandemi COVID-19. Meskipun tengah social distancing, makan enak tetap penting.

Cara Merawat Gigi Agar Tak Perlu ke Dokter di Tengah Pandemi COVID-19

Kesehatan

Cara Merawat Gigi Agar Tak Perlu ke Dokter di Tengah Pandemi COVID-19

03 April 2020, 14:00

Pergi ke dokter gigi di tengah Pandemi COVID-19 sebisa mungkin perlu dihindari. Berikut cara merawat gigi agar selalu sehat dan kuat.

Zoonosis, Kata yang Jadi Akrab di Telinga Kala Pandemi COVID-19

Kesehatan

Zoonosis, Kata yang Jadi Akrab di Telinga Kala Pandemi COVID-19

03 April 2020, 13:00

Zoonosis menjadi salah satu kata yang kini sering ditemui. Apa arti kata itu dan apa hubungannya dengan pandemi COVID-19 yang diakibatkan oleh Virus Corona SARS-CoV-2?


Comments


Please Login to leave a comment.