Undang Para Pecinta Denim Levis Rayakan 501 Day ke-146

Kecantikan dan Fashion

Undang Para Pecinta Denim, Levi’s Rayakan 501 Day ke-146

Jin dengan button fly yang original tepat berumur 146 tahun pada (20/5/2019) lalu. Hari jadi ini dirayakan dengan sebutan, 501 day. Para perayaan ini Levi’s memberikan ruang bagi produk ikonik tersebut untuk jadi kanvas bagi para penggunanya mengekspresikan diri. Selain itu, Levi’s memboyong komunitas pecinta denim, di Indonesia, Darahku Biru untuk ikut merayakan hari besar yang dirayakan pada 18-19 Mei 2019.

Sejak 1873, jins 501 telah berkembang dan tetap jadi favorit banyak orang. Faktor yang membuatnya tahan lama, adalah dengan menjaga kualitasnya tetap fit, segar, dan relevan. Kini, Anda bisa menemukan koleksi 501 di berbagai toko Levi’s yang ada di Indonesia, termasuk koleksi favorit tried and true serta beberapa gaya baru yang tetap didesain dengan rasa vintage khas Levi’s yang otentik.

[Baca Juga: Harus Dipahami, Busana Vintage dan Retro Style Itu Berbeda]

Seperti, 501 Original dan 501 Jogger yang diperuntukan untuk pria maupun wanita. Kedua koleksi ini merupakan produk terlaris dan ikonik. 501 Original memiliki fit lurus dengan kancing button fly, model ini sudah lebih dari 100 tahun lalu digunakan. Sedangkan 501 Jogger, merupakan produk ikonik Levi’s yang sudah didesain ulang, bagian pergelangan kaki dan pinggang dibuat lebih elastis untuk kenyamanan pengguna.

Dalam acara 501 Day ini, Levi’s juga turut mengundang pecinta denim untuk mendesain ulang dan menuangkan kreasinya pada koleksi 501. Kemudian, ada juga layanan reparasi dan modifikasi jins 501 di perayaan tersebut.

Perayaan 501 day yang berlangsung di Little League Coffe, Jakarta Selatan ini turut menampilkan pameran koleksi Levi’s 501 yang didapatkan dari komunitas pecinta 501 di Indonesia.

[Baca Juga: Pameran Denim Terbesar di Asia Tenggara Wall of Fades]

Tak hanya itu, di acara ini juga tersedia diskusi dan loka karya yang dilaksanakan bersama pecinta denim terkemuka, yaitu Amanda Christie (streetwear enthusiast), Ade Habibie (denim head & motorist), Johan Malik (denim head), Dr. Tirta (streetweat enthusiast), dan Ahmad Handiwijaya (denim head).

Para pecinta denim, juga bisa melihat dan mempelajari sejarah panjang 501 original yang ikonik, paduan untuk memadu madankan fit 501, serta showcase bertajuk Levi’s & My Story yang dilakukan bersama pecinta denim dan kolektor jins di Indonesia. Di showcase tersebut, Anda bisa menyaksikan cerita personal para kolektor Levi’s 501.

Read More

Artikel Lainnya

Mengapa Akhir-Akhir Ini Banyak Bermunculan Ular Liar

Berita Kawasan

Mengapa Akhir-Akhir Ini Banyak Bermunculan Ular Liar?

11 December 2019, 09:00

Beberapa hari terakhir wilayah Jabodetabek dihebohkan dengan banyaknya kemunculan ular-ular liar. Apa penyebabnya?

Cara Atasi Jerawat di Leher dengan 4 Bahan Alami Ini

Kesehatan

Cara Atasi Jerawat di Leher dengan 4 Bahan Alami Ini

11 December 2019, 08:00

Meski secara umum tidak berbahaya, jerawat di leher sering kali membuat penggunanya menjadi kurang percaya diri. Bagaimana cara mengatasinya?

Ingin Kurus? Jangan Coba-coba Makan Ini di Malam Hari

Kesehatan

Ingin Kurus? Jangan Coba-coba Makan Ini di Malam Hari!

10 December 2019, 18:00

Mengonsumsi makanan yang banyak mengandung kalori saat malam hari akan membuat berat badan naik. Ingin kurus? hindari jenis makanan ini jelang tidur!

Avrist Senang dengan Hasil Program Avrist Warrior Woman

Bisnis

Avrist Senang dengan Hasil Program Avrist Warrior Woman

10 December 2019, 17:00

Melihat antusiasme serta perkembangan bisnis peserta Avrist Warrior Woman, perusahaan Avrist menilai program CSR ini sukses.


Comments


Please Login to leave a comment.