Unihome Furniture, Tawarkan Properti Rumah Korean Style

Properti dan Solusi

Unihome Furniture, Tawarkan Properti Rumah Korean Style

Mencari furnitur bergaya ala Korea? Ada toko furnitur yang sudah berdiri sejak tahun 1990 yang menawarkan furnitur dengan Korean Style, yaitu Unihome Furniture. Berdasarkan informasi dari laman resmi unihome-furniture.com (27/6/2019), Unihome pertama kali memulai bisnisnya di Surabaya dengan menawarkan furnitur anak-anak dan diekspor ke berbagai negara di seluruh dunia.

Unihome Furniture kemudian memperluas bisnisnya dengan menghadirkan furnitur untuk setiap ruangan rumah, seperti untuk dapur, ruang makan, ruang tamu, dan lain-lain. Selain itu, Unihome Furniture juga sudah hadir di kawasan Bintaro, tepatnya di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Emerald Avenue 2/B12, Parigi, Tangerang Selatan. Showroom Unihome Furniture di Bintaro ini sudah dibuka sejak tahun 2009.

[Baca Juga: Ini Tempat Jajan Sandwich ala Drama Korea]

Produk-produk properti rumah dari Unihome Furniture memiliki ciri khas Korean White Furniture yang dibuat secara lokal di pabriknya yang berlokasi di Gresik. Berdasarkan informasi dari tim Unihome Furniture Pipit Sartika kepada tim PingPoint.co.id (27/6/2019) melalui pesan singkat, furnitur yang tersedia di Unihome Furniture pada dasarnya lebih ke kamar tidur. Banyak variasi tipe kamar tidur yang ditawarkan, mulai dari series Korea, Princess, Queen, King, California, Alaska, New York, dan lain-lain.

Namun, furnitur lainnya juga tersedia, seperti sofa, meja dan kursi untuk ruang makan, kitchen set, tempat tidur anak, Tv Entertainment set, dresser, shoe cabinet, vanity dresser, dan sebagainya yang bisa dilihat pada website unihome-furniture.com.

[Baca Juga: Kerjasama Korea Selatan untuk Pariwisata Kabupaten Bogor]

Bagi Anda yang sedang mencari furnitur unik bergaya ala Korea, Unihome Furniture bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Terlebih, toko furnitur ini sedang mengadakan promo menarik dengan memberikan potongan harga 40 persen tambah 10 persen Promo ini sudah berlangsung sejak tanggal 15 Juni 2019, dan akan berakhir hingga 7 Juli 2019 sebagaimana disampaikan Pipit.

Untuk diketahui, promo potongan harga ini hanya berlaku bagi pembeli yang langsung mengunjungi store Unihome Furniture di Bintaro, dan pembelian online melalui Instagram dan Whatsapp.

Bagi Anda yang tertarik, dan ingin membeli online, kunjungi akun Instagram Unihome Furniture @unihmomefurniture atau menghubungi Whatsapp 0812-1385-7691. Happy shopping, Pointers!

Read More

Artikel Lainnya

Lagu Kembali Ke Awal Ciptaan Glen Fredly Jadi Soundtrack Film Twivortiare

Berita Kawasan

Kembali Ke Awal Karya Glen Fredly Jadi Soundtrack Film Twivortiare

19 July 2019, 21:00  |  10 Views

Setelah merilis lagu Orang Biasa, Glen Fredly kembali merilis single Kembali ke Awal yang juga dijadikan sebagai original soundtrack film Twivortiare dari rumah produksi MD Pictures.

TP PKK Bina Kesehatan Keluarga di Tangerang

Berita Kawasan

Tim Penggerak PKK Bina Kesehatan Keluarga di Tangerang

19 July 2019, 20:00  |  8 Views

PKK memberikan segala macam informasi mulai dari hidup tertib dan teratur, standar gizi dan wawasan kesehatan.

Nilai Transaksi di IFRA 2019 Capai Rp793 Miliar

Bisnis

Nilai Transaksi di IFRA 2019 Capai Rp793 Miliar

19 July 2019, 19:00  |  7 Views

Nilai transaksi yang dicapai membuat panitia IFRA 2019 semakin optimistis dalam membatu memajukan industri franchise Indonesia melalui pameran berkualitas.

Asian Development Tour Siap Digelar di Gunung Geulis Golf

Berita Kawasan

Asian Development Tour Siap Digelar di Gunung Geulis Golf

19 July 2019, 18:00  |  7 Views

Turnamen golf Asian Development Tour akan diikuti 144 pegolf dari hampir 20 negara. Turnamen golf internasional ini berhadiah senilai total 75.000 USD.


Comments


Please Login to leave a comment.