Unihome Furniture, Tawarkan Properti Rumah Korean Style

Properti dan Solusi

Unihome Furniture, Tawarkan Properti Rumah Korean Style

Mencari furnitur bergaya ala Korea? Ada toko furnitur yang sudah berdiri sejak tahun 1990 yang menawarkan furnitur dengan Korean Style, yaitu Unihome Furniture. Berdasarkan informasi dari laman resmi unihome-furniture.com (27/6/2019), Unihome pertama kali memulai bisnisnya di Surabaya dengan menawarkan furnitur anak-anak dan diekspor ke berbagai negara di seluruh dunia.

Unihome Furniture kemudian memperluas bisnisnya dengan menghadirkan furnitur untuk setiap ruangan rumah, seperti untuk dapur, ruang makan, ruang tamu, dan lain-lain. Selain itu, Unihome Furniture juga sudah hadir di kawasan Bintaro, tepatnya di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Emerald Avenue 2/B12, Parigi, Tangerang Selatan. Showroom Unihome Furniture di Bintaro ini sudah dibuka sejak tahun 2009.

[Baca Juga: Ini Tempat Jajan Sandwich ala Drama Korea]

Produk-produk properti rumah dari Unihome Furniture memiliki ciri khas Korean White Furniture yang dibuat secara lokal di pabriknya yang berlokasi di Gresik. Berdasarkan informasi dari tim Unihome Furniture Pipit Sartika kepada tim PingPoint.co.id (27/6/2019) melalui pesan singkat, furnitur yang tersedia di Unihome Furniture pada dasarnya lebih ke kamar tidur. Banyak variasi tipe kamar tidur yang ditawarkan, mulai dari series Korea, Princess, Queen, King, California, Alaska, New York, dan lain-lain.

Namun, furnitur lainnya juga tersedia, seperti sofa, meja dan kursi untuk ruang makan, kitchen set, tempat tidur anak, Tv Entertainment set, dresser, shoe cabinet, vanity dresser, dan sebagainya yang bisa dilihat pada website unihome-furniture.com.

[Baca Juga: Kerjasama Korea Selatan untuk Pariwisata Kabupaten Bogor]

Bagi Anda yang sedang mencari furnitur unik bergaya ala Korea, Unihome Furniture bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Terlebih, toko furnitur ini sedang mengadakan promo menarik dengan memberikan potongan harga 40 persen tambah 10 persen Promo ini sudah berlangsung sejak tanggal 15 Juni 2019, dan akan berakhir hingga 7 Juli 2019 sebagaimana disampaikan Pipit.

Untuk diketahui, promo potongan harga ini hanya berlaku bagi pembeli yang langsung mengunjungi store Unihome Furniture di Bintaro, dan pembelian online melalui Instagram dan Whatsapp.

Bagi Anda yang tertarik, dan ingin membeli online, kunjungi akun Instagram Unihome Furniture @unihmomefurniture atau menghubungi Whatsapp 0812-1385-7691. Happy shopping, Pointers!


Read More

Artikel Lainnya

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.

Tiket Tambahan Konser Tur Westlife Dijual Mulai 10 Desember 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Tiket Tambahan Konser Tur Westlife Dijual Mulai 10 Desember 2022

06 December 2022, 14:14

Pihak promotor mengumumkan akan mulai menjual tiket tambahan pada pekan ini untuk konser tur Westlife The Wild Dream Tour 2023 Jakarta.

Unplug, Ambisi Anak Bangsa Hadirkan Game Shooter ala Retro Buatan Dalam Negeri.jpg

Hobi dan Hiburan

Unplug, Ambisi Anak Bangsa Hadirkan Game Shooter ala Retro Buatan Dalam Negeri

06 December 2022, 12:02

PSE belum lama ini mengundang developer game GoldLime Studios untuk membahas proyek game ambisius mereka berjudul Unplug.

Berupaya Dapatkan Pendanaan serta Coaching, 120 Tim Ikut Proses Hackaton IDPB MTPM

Bisnis

Berupaya Dapatkan Pendanaan serta Coaching, 120 Tim Ikut Proses Hackaton IDPB MTPM

05 December 2022, 16:14

Inisiatif East Ventures melalui IDPB MTPM saat ini telah mencapai tahap coaching serta hackaton dengan total ada 120 tim yang mengikutinya.


Comments


Please Login to leave a comment.