Kebun-Jeruk-Kuliner-Unik-Ada-Kafe-Serba-Pink-di-Mall-Taman-Anggrek-Emil.jpg

Kuliner

Unik! Ada Kafe Serba Pink di Mall Taman Anggrek

Tidak sedikit kafe serta restoran yang berada di Jakarta menawarkan beragam konsep yang unik demi menarik perhatian pengunjung. Dari mulai konsep makanannya sampai interiornya, beragam ide dan kreativitas pun dituangkan oleh para pemiliknya yang dapat menjadi “magnet” tersendiri. Hal tersebut tercermin di sebuah kafe yang berada di Mall Taman Anggrek, di mana warna pink atau merah muda menjadi tema utamanya.

Kafe dengan nama So Fashion tersebut berada di lantai 2 Mall Taman Anggrek. Ketika menginjakkan kaki ke sana maka desain interior yang berwarna merah muda langsung menyambut Anda. Tidak hanya itu, berbagai sajian makanan dan minuman yang ada di menu kafe ini juga berwarna serupa dengan temanya.

Kafe Serba Pink

Usut punya usut, kafe ini sebenarnya berasal dari Taiwan dan akhir-akhir ini menjadi buah bibir para netizen di Jakarta dan sekitarnya. Pasalnya, tempat ini jadi lokasi hangout yang Instagrammable. Banyak tempat di sana yang dapat dijadikan lokasi untuk swafoto atau berfoto bersama teman.

Tidak sedikit di antara para pengunjung kafe ini yang memilih berfoto di bawah tulisan “Fashion is life, life is fashion”. Selain itu, ada juga sofa yang berada di bawah hiasan lampu neon berbentuk “So fashion” yang kerap diabadikan para pengunjung.

Berbicara mengenai kafe maka terasa tak afdal bila tidak menyinggung minuman yang disajikannya. Kafe So Fashion memiliki beragam sajian yang dapat memuaskan dahaga Anda. Anda suka kopi? Di sini ada Espresso, Cappuccino, Americcano, Caramel Macchiato, Piccolo Latte, Doppio, Coffee Latte dan lainnya.

Kafe Serba Pink So Fashion

Bila ingin merasakan minuman khas dari kafe ini, Anda perlu mencicipi Iced Strawberry Coffee Latte. Menu ini terlihat sangat menarik. Dengan paduan antara kopi dan susu rasa stroberi yang dihias dengan whipped cream merah muda. Tertarik untuk datang ke sini? Kafe di Mall Taman Anggrek ini buka setiap hari dari pukul 10.00 – 22.00.

Read More

Artikel Lainnya

Geliat Bisnis Properti Masa Era New Normal di Kota Semarang

Properti dan Solusi

Geliat Bisnis Properti Era New Normal di Kota Semarang

10 April 2021, 18:47

“Hikmah dari kebijakan di rumah saja membuat para penghuni rumah mulai menyadari bahwa rumah yang mereka tinggali perlu pembenahan di beberapa bagian,” ujar Hafid Santoso pemilik H+S Architect, usaha konsultan arsitek di kota Semarang

Tirta Nirwana 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Tirta Nirwana Songgoriti: Pertemuan Kerajaan Medang, Singosari, dan Tionghoa

10 April 2021, 18:07

Berwisata ke Tirta Nirwana kita bisa sedikit mencuil pelajaran pertemuan sejarah kerajaan di Indonesia dan Tionghoa. Lebih dari itu, bermain air di sini sangatlah menyenangkan.

Teletubies 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Menghabiskan Waktu di Bukit Teletubies Bersama Gunung Arjuno

10 April 2021, 17:08

Berwisata di tempat menyejukkan yang tak perlu bayar tiket atau parkir ada di Kota Batu, yakni Bukit Teletubies.

Pebisnis Louhan 1.jpg

Bisnis

Cerita Pebisnis Ikan Louhan, Berawal dari Hobi Hingga Untung Jutaan Rupiah

10 April 2021, 16:09

Memiliki keunikan tersendiri, ikan louhan diminati banyak orang. Ada yang menjadi hiasan di rumah, sampai menjadikannya peluang usaha.


Comments


Please Login to leave a comment.