Pluit_Bisnis_Unik-Ini-Tema-yang-Digunakan-Pluit-Village-untuk-Sambut-Natal.jpg

Bisnis

Unik, Ini Tema yang Digunakan Pluit Village untuk Sambut Natal

Memasuki liburan Natal dan Tahun Baru, setiap pusat perbelanjaan di Jakarta dan sekitarnya mempersiapkan beragam dekorasi untuk menarik perhatian pengunjung. Menariknya, Mal Pluit Village di Jakarta Utara memilih menggabungkan dua unsur yang disukai anak-anak yaitu Natal dan Doraemon. Sehingga jangan heran saat Anda datang ke mal tersebut, patung-patung karakter dari animasi populer itu akan menyambut Anda.

Pemilihan karakter Doraemon dan teman-temannya oleh pihak Pluit Village sebenarnya memang sejalan dengan target pengunjung. Sebab pusat perbelanjaan itu memiliki konsep family oriented. Didukung dengan liburan Natal dan Tahun Baru, bisa dipastikan pengunjung dari kalangan orangtua yang membawa buah hatinya pun meningkat.

Pluit_Bisnis_Unik-Ini-Tema-yang-Digunakan-Pluit-Village-untuk-Sambut-Natal-2.jpg

Pihak Pluit Village menjelaskan tema utama mal mereka kali ini adalah “Doraemon dan Frosty Village”. Karena itulah dekorasi serta booth untuk foto di aula utama mal semuanya berhubungan dengan karakter buatan Fujiko Fujio tersebut. Bahkan untuk semakin memeriahkan tema itu, pihak Pluit Village mengadakan acara meet and greet dengan para karakter dari serial animasi Doraemon setiap Sabtu dan Minggu.

Pluit_Bisnis_Unik-Ini-Tema-yang-Digunakan-Pluit-Village-untuk-Sambut-Natal-3.jpg

Dekat panggung meet and greet terlihat disediakan area ritel yang menjual berbagai pernak-pernik Doraemon. Berdasarkan pantauan PingPoint.co.id, area ini disediakan untuk para pengunjung yang ingin membawa pulang barang-barang yang berhubungan dengan karakter animasi berbentuk robot kucing itu.

[Baca Juga: Gereja Tebernakel Pluit Fokus untuk Ibadah di Hari Natal]

Selain Doraemon, dekorasi tematik khas Natal juga sudah dipasang pihak Pluit Village semenjak November 2018. Ada Santa Parade di mana rombongan Santa Klaus beserta kurcacinya yang merupakan anak-anak lucu berkostum, mengelilingi mal untuk berinteraksi dengan para pengunjung

Pluit_Bisnis_Unik-Ini-Tema-yang-Digunakan-Pluit-Village-untuk-Sambut-Natal-4.jpg

Demi semakin menghibur anak-anak yang mengunjungi pusat perbelanjaan di Jakarta Utara ini, Pluit Village juga mengadakan acara di area outdoor-nya atau Festival Walk Area. Dari mulai acara boneka untuk keluarga hingga berbagai kegiatan seru untuk anak seperti pembuatan snow globe, mendekorasi pohon Natal, hingga membuat replika makanan, telah dijadwalkan oleh mal ini di area tersebut setiap akhir pekan sampai awal Januari 2019.

[Baca Juga: 5 Inspirasi Pohon Natal Versi Toko Ritel Ternama]

“Selain dekorasi seperti pohon Natal dan photobooth Doraemon, pengunjung juga bisa berfoto dengan karakter-karakter Doraemon dalam sesi Musical Meet & Greet setiap weekend-nya. Berbagai event khas Natal lainnya seperti Santa Parade, Christmas Carol, serta kegiatan anak bertemakan Santa’s Workshop seperti Snow Globe Making, dan Ginger Bread House Decorating semuanya dapat diikuti tanpa biaya pendaftaran,” jelas Marcomm Manager Pluit Village Claudia Narmada kepada PingPoint.co.id melalui pesan singkat (18/12/2018).

Demi memastikan kenyamanan para pengunjung, pihak Pluit Village menjelaskan setiap peak season, khususnya di kala liburan sekolah, pengamanan pun ditingkatkan demi mengantisipasi meningkatnya pengunjung yang datang ke mal di Jakarta Utara tersebut.

Read More

Artikel Lainnya

Geliat Bisnis Properti Masa Era New Normal di Kota Semarang

Properti dan Solusi

Geliat Bisnis Properti Era New Normal di Kota Semarang

10 April 2021, 18:47

“Hikmah dari kebijakan di rumah saja membuat para penghuni rumah mulai menyadari bahwa rumah yang mereka tinggali perlu pembenahan di beberapa bagian,” ujar Hafid Santoso pemilik H+S Architect, usaha konsultan arsitek di kota Semarang

Tirta Nirwana 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Tirta Nirwana Songgoriti: Pertemuan Kerajaan Medang, Singosari, dan Tionghoa

10 April 2021, 18:07

Berwisata ke Tirta Nirwana kita bisa sedikit mencuil pelajaran pertemuan sejarah kerajaan di Indonesia dan Tionghoa. Lebih dari itu, bermain air di sini sangatlah menyenangkan.

Teletubies 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Menghabiskan Waktu di Bukit Teletubies Bersama Gunung Arjuno

10 April 2021, 17:08

Berwisata di tempat menyejukkan yang tak perlu bayar tiket atau parkir ada di Kota Batu, yakni Bukit Teletubies.

Pebisnis Louhan 1.jpg

Bisnis

Cerita Pebisnis Ikan Louhan, Berawal dari Hobi Hingga Untung Jutaan Rupiah

10 April 2021, 16:09

Memiliki keunikan tersendiri, ikan louhan diminati banyak orang. Ada yang menjadi hiasan di rumah, sampai menjadikannya peluang usaha.


Comments


Please Login to leave a comment.