Unik, Tarantula Diangkat Jadi Tema Pernikahan Ratu Tarantula Asal Bandun g.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik, Tarantula Diangkat Jadi Tema Pernikahan Ratu Tarantula Asal Bandung

Seperti yang pernah diwartakan dulu, di dunia hobi tarantula, nama The Ming Cu sudah tak asing lagi. Pasalnya, perempuan asal Kota Bandung itu digadang-gadang sebagai ‘ratu tarantula di Indonesia’ berkat koleksi tarantulanya yang mencapai angka ribuan. Di mana ia tak hanya memelihara hewan-hewan berbisa tersebut, ia juga mencari cuan dari jual-beli tarantula. Bahkan ia sempat pernah mengalami trauma usai beberapa kali digigit oleh hewan peliharaannya dari jenis yang memiliki bisa tingkat tinggi, tapi tentu saja ini tak memadamkan semangatnya dalam menggeluti hobinya. Bahkan ini terdokumentasikan satu pekan yang lalu ketika si ratu tarantula asal Bandung itu melangsungkan pernikahannya.

Pernikahan antara The Ming Cu dan suaminya Han Han digelar pada 19 November 2022 di de Java Hotel Bandung, Pasteur, Kota Bandung. Menariknya, tema yang dipilih oleh si ratu tarantula sangat erat dengan hobinya, yakni Spider alias laba-laba. Sesuai dengan namanya, berbagai aspek yang berhubungan laba-laba bisa dilihat di dekorasi hingga sudut-sudut di venue pernikahan. Sebut saja di area tempat berfoto sebelum masuk ke dalam area resepsi, terdapat booth bertuliskan H&M (inisial keduanya) dengan hiasan dekorasi tarantula, gambar jaring laba-laba, sampai karakter laba-laba lucu Lucas The Spider terlihat menempel di sana.

Unik, Tarantula Diangkat Jadi Tema Pernikahan Ratu Tarantula Asal Bandung.jpg

Tak hanya sekadar di booth itu saja, di dalam ruangan resepsi, berbagai dekorasi yang berhubungan dengan hewan berbisa itu nampak jelas, termasuk dari gaun serta jas dan aksesorisnya yang digunakan oleh The Ming Cu serta Han Han. Bahkan Ini belum termasuk beberapa kulit molt tarantula yang menghiasi kue pernikahan keduanya. Tampaknya bagi si ratu tarantula tak afdal rasanya bila tak memboyong beberapa peliharaannya untuk turut menyaksikan janji suci keduanya. Karena The Ming Cu juga membawa dua tarantula jenis Chromatopelma cyaneopubescens atau greenbottle blue tarantula dan Brachypelma smithi atau Mexican giant orange knee tarantula.

[Baca Juga: Ingin Pelihara Tarantula? Ini Tips dari Ratu Tarantula The Ming Cu]

“Lebih ke saking cintanya ke tarantula, terus saya pengen bikin gebrakan. Kalau wedding enggak harus selalu gitu-gitu aja, enggak harus selalu mengikuti norma yang ada,” ucap si ratu tarantula asal Bandung terkait tema pernikahannya dalam video yang diterima PingPoint.co.id (24/11/2022).

The Ming Cu juga menambahkan, dirinya ada potensi akan ‘menularkan’ hobinya di dunia tarantula jika kelak dirinya punya anak. Ia menyebut, jika nanti sudah memiliki buah hati, Ming Cu ingin memperkenalkannya dengan tarantula dan membuat anaknya menyukai hewan berbisa itu.


Read More

Artikel Lainnya

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.

Tiket Tambahan Konser Tur Westlife Dijual Mulai 10 Desember 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Tiket Tambahan Konser Tur Westlife Dijual Mulai 10 Desember 2022

06 December 2022, 14:14

Pihak promotor mengumumkan akan mulai menjual tiket tambahan pada pekan ini untuk konser tur Westlife The Wild Dream Tour 2023 Jakarta.


Comments


Please Login to leave a comment.