PIK_KULINER_RASA-UNIK-DAN-SEGAR-DARI-ESKRI-CHEETOS_EMIL_1100-X-600-px.jpg

Kuliner

Uniknya Kombinasi Rasa Asin-Manis di Es Krim Ini

Cheetos terkenal sebagai kudapan dari jagung yang memiliki beragam rasa dengan rasa keju sebagai salah satu yang populer. Kudapan yang berasal dari Amerika Serikat ini juga terbilang terkenal di Indonesia dengan banyak yang mengonsumsinya sembari menonton, belajar hingga untuk kumpul bersama teman. Namun tahukah Anda bisa menemui modifikasi dari kudapan ini menjadi es krim di Pantai Indah Kapuk Jakarta?

Menu es krim dengan topping Cheetos ini tersedia di gerai Ezo Cheesecakes yang tersebar di DKI Jakarta dan salah satunya adalah di Ruko Elang Laut Blok D No.37, Jalan Pantai Indah Selatan, Pantai Indah Kapuk Jakarta. Ezo Cheesecakes buka setiap hari dari pukul 08.00 sampai 22.00 (kecuali Jumat-Minggu buka hingga pukul 23.00).

Sesuai dengan namanya, Ezo Cheesecakes sebenarnya memiliki spesialisasi di olahan tart keju yang menggunakan bahan-bahan asal Hokkaido, Jepang. Namun selain tart, Ezo Cheesecakes juga menyajikan kopi, teh, susu dan es krim. Nah, salah satu menu yang unik di sini adalah es krim dengan rasa Cheetos-nya.

Dengan nama Cheetos Soft Crème, rasa dari es krim ini memiliki paduan manis dan asin. Es krim yang disajikan pun terasa lembut dan nikmat saat dimakan pada saat hari yang panas. Namun dengan kehadiran Cheetos rasa keju maka muncul paduan rasa unik yang menggoyang lidah Anda.

Layaknya es krim pada umumnya, Cheetos Soft Crème di Ezo Cheesecake Pantai Indah Kapuk Jakarta terdiri dari cone yang bisa dimakan dengan es krim dan taburan Cheetos rasa keju. Es krim ini dibanderol dengan harga Rp25 ribu dan para pembelinya kerap mengunggahnya di media sosial saat mereka mencobanya.

Usut punya usut, es krim ini sebenarnya pertama kali “mendunia” saat dua pengusaha es krim di Amerika Serikat memunculkan menu spesial. Pertama adalah oleh Drill’d di California pada awal 2018 ketika toko es krim ini mengenalkan menu “Hot as Hell”. Menu ini mengombinasikan es krim vanila dengan Cheetos rasa Flamin’ Hot atau rasa pedas.

Kemudian toko es krim ternama, Big Gay Ice Cream, memunculkan menu yang hampir serupa yakni Cheat-Oh’s. Es krim vanila dengan campuran keju ini diberikan topping yakni Cheetos rasa keju. Pemilik dari gerai es krim ini terkejut dengan respons para pembeli yang ternyata suka akan sensasi dari menu ini.

“Reaksi terhadap Cheat-Oh’s cukup universal, di mana gigitan pertama menakutkan – itu seperti pengalaman saya – gigitan pertama terasa menakutkan, dan kemudian saya tidak tahu mengapa tapi saya sudah menghabiskannya,” ucap salah satu pemilik dari Big Gay Ice Cream, Douglas Quint, sebagaimana dikutip dari nbcnewyork.com.

Es krim yang disajikan oleh Ezo Cheesecake menyerupai dengan yang disajikan di Big Gay Ice Cream. Jadi apakah Anda penasaran mencobanya? Bila iya, silahkan langsung datang ke salah satu gerai bakery ini di mana salah satunya berada di Pantai Indah Kapuk Jakarta


Read More

Artikel Lainnya

Sentuhan Airy Matte Finish dari Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint

Kecantikan dan Fashion

Sentuhan Airy Matte Finish dari Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint

17 August 2022, 09:57

Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint hadir untuk menambah pilihan bagi para perempuan yang ingin merasakan lip tint dengan formulasi low transfer dengan matte finish yang tahan lama.

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL.jpg

Hobi dan Hiburan

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL

16 August 2022, 17:28

Pada pekan ini penyanyi Bunga Citra Lestari siap manggung di konser internasional perdananya melalui BCL Blossom Intimate Concert di Singapura dan tiketnya sudah bisa dipesan melalui tiket.com.

Perdana Pasca-Pandemi, Paskibraka di Kota Surabaya Dikukuhkan dengan Formasi Lengkap.jpg

Pendidikan

Perdana Pasca-Pandemi, Paskibraka Surabaya Dikukuhkan dengan Formasi Lengkap

16 August 2022, 15:27

Setelah selama dua tahun upacara HUT RI di Kota Surabaya dihadiri dengan pasukan Paskibraka di bawah 10 orang, untuk upacara besok, formasi 99 anggota telah kembali diterapkan.

Guna Kembangkan Metode WGS, East Ventures Dukung Peluncuran BGSi Kemenkes.jpg

Kesehatan

East Ventures Dukung Peluncuran BGSi Kemenkes

16 August 2022, 13:25

Demi mendorong pengembangan Whole Genome Sequencing di Indonesia, East Ventures memberikan dukungan program BGSi dari Kemenkes RI.


Comments


Please Login to leave a comment.