PIK_KULINER_RASA-UNIK-DAN-SEGAR-DARI-ESKRI-CHEETOS_EMIL_1100-X-600-px.jpg

Kuliner

Uniknya Kombinasi Rasa Asin-Manis di Es Krim Ini

Cheetos terkenal sebagai kudapan dari jagung yang memiliki beragam rasa dengan rasa keju sebagai salah satu yang populer. Kudapan yang berasal dari Amerika Serikat ini juga terbilang terkenal di Indonesia dengan banyak yang mengonsumsinya sembari menonton, belajar hingga untuk kumpul bersama teman. Namun tahukah Anda bisa menemui modifikasi dari kudapan ini menjadi es krim di Pantai Indah Kapuk Jakarta?

Menu es krim dengan topping Cheetos ini tersedia di gerai Ezo Cheesecakes yang tersebar di DKI Jakarta dan salah satunya adalah di Ruko Elang Laut Blok D No.37, Jalan Pantai Indah Selatan, Pantai Indah Kapuk Jakarta. Ezo Cheesecakes buka setiap hari dari pukul 08.00 sampai 22.00 (kecuali Jumat-Minggu buka hingga pukul 23.00).

Sesuai dengan namanya, Ezo Cheesecakes sebenarnya memiliki spesialisasi di olahan tart keju yang menggunakan bahan-bahan asal Hokkaido, Jepang. Namun selain tart, Ezo Cheesecakes juga menyajikan kopi, teh, susu dan es krim. Nah, salah satu menu yang unik di sini adalah es krim dengan rasa Cheetos-nya.

Dengan nama Cheetos Soft Crème, rasa dari es krim ini memiliki paduan manis dan asin. Es krim yang disajikan pun terasa lembut dan nikmat saat dimakan pada saat hari yang panas. Namun dengan kehadiran Cheetos rasa keju maka muncul paduan rasa unik yang menggoyang lidah Anda.

Layaknya es krim pada umumnya, Cheetos Soft Crème di Ezo Cheesecake Pantai Indah Kapuk Jakarta terdiri dari cone yang bisa dimakan dengan es krim dan taburan Cheetos rasa keju. Es krim ini dibanderol dengan harga Rp25 ribu dan para pembelinya kerap mengunggahnya di media sosial saat mereka mencobanya.

Usut punya usut, es krim ini sebenarnya pertama kali “mendunia” saat dua pengusaha es krim di Amerika Serikat memunculkan menu spesial. Pertama adalah oleh Drill’d di California pada awal 2018 ketika toko es krim ini mengenalkan menu “Hot as Hell”. Menu ini mengombinasikan es krim vanila dengan Cheetos rasa Flamin’ Hot atau rasa pedas.

Kemudian toko es krim ternama, Big Gay Ice Cream, memunculkan menu yang hampir serupa yakni Cheat-Oh’s. Es krim vanila dengan campuran keju ini diberikan topping yakni Cheetos rasa keju. Pemilik dari gerai es krim ini terkejut dengan respons para pembeli yang ternyata suka akan sensasi dari menu ini.

“Reaksi terhadap Cheat-Oh’s cukup universal, di mana gigitan pertama menakutkan – itu seperti pengalaman saya – gigitan pertama terasa menakutkan, dan kemudian saya tidak tahu mengapa tapi saya sudah menghabiskannya,” ucap salah satu pemilik dari Big Gay Ice Cream, Douglas Quint, sebagaimana dikutip dari nbcnewyork.com.

Es krim yang disajikan oleh Ezo Cheesecake menyerupai dengan yang disajikan di Big Gay Ice Cream. Jadi apakah Anda penasaran mencobanya? Bila iya, silahkan langsung datang ke salah satu gerai bakery ini di mana salah satunya berada di Pantai Indah Kapuk Jakarta


Read More

Artikel Lainnya

Terima Penghargaan dari Ganjar, Gibran Tegaskan Ini Berkat Wali Kota Sebelumnya .jpg

Berita Kawasan

Terima Penghargaan dari Ganjar, Gibran Tegaskan Ini Berkat Wali Kota Sebelumnya

16 April 2021, 16:07

Gibran menegaskan, penghargaan yang diraihnya dari Ganjar Pranowo ini merupakan hasil dari prestasi Wali Kota Solo sebelumnya.

danau-siombak.jpg

Hobi dan Hiburan

Menunggu Waktu Berbuka Sambil Menikmati Keindahan di Danau Siombak

16 April 2021, 15:32

Danau Siombak adalah danau buatan bekas penggalian tanah timbunan pada sekitar tahun 1980.

Ikut Salat Tarawih Berjamaah, Ini Pesan Ganjar Pranowo untuk Warga Jawa Teng ah.jpg

Berita Kawasan

Ikut Tarawih Berjamaah, Ini Pesan Ganjar Pranowo untuk Warga Jawa Tengah

16 April 2021, 15:06

Walau saat ini salat Tarawih sudah diperbolehkan, Ganjar Pranowo meminta agar warga Jawa tengah tetap memperhatikan protokol kesehatan tanpa aja kesusu.

Vaksinasi COVID-19 di Kota Surabaya Sudah Sentuh Lebih dari 600 Ribu Jiwa.jpg

Kesehatan

Vaksinasi COVID-19 di Kota Surabaya Sudah Lebih dari 600.000 Jiwa

16 April 2021, 14:07

Pemkot Surabaya mengumumkan program vaksinasi COVID-19 di wilayah mereka sudah mencapai total lebih dari 600.000 orang.


Comments


Please Login to leave a comment.