northridge-studio-loft-2.jpg

Properti dan Solusi

Unit Northridge Studio Loft BSD City Habis Terjual dalam Waktu Singkat

Permintaan pasar akan ruang usaha dan produk komersial di BSD City terbukti terus melonjak. Hal ini dibuktikan dengan suksesnya penjualan Northridge Tahap 2 yang laku dalam waktu singkat. Northridge tahap 2 hadir dengan konsep luxury business center sebagai inovasi terbaru dari BSD City dengan menghadirkan type studio loft, ruko dan community space di dalam satu area business center. Kehadiran kawasan ini merupakan wujud komitmen perusahaan dalam mendukung para wirausaha untuk mengembangkan kegiatan bisnis mereka di wilayah BSD City.

[Baca Juga: Merawat Kenangan Mainan Tamiya, Bersama Jordan Toys QBig BSD]

“Pada saat Northridge tahap 1 terjual habis dalam waktu yang singkat, maka kami langsung menyiapkan pengembangan dan penjualan tahap ke 2. Kawasan Northridge ini sangat diminati pasar properti sehingga calon pembeli sudah waiting list bahkan sebelum penjualan dibuka. Hasilnya, seluruh unit di Kawasan Northridge tahap 2 pun habis terjual hanya dalam waktu singkat. Namun tidak perlu khawatir, kami juga akan terus menghadirkan produk komersial yang tidak kalah inovatif ke publik,” aku CEO Commercial BSD Sinar Mas Land Anna Budiman.

Unit Northridge Studio Loft BSD City Habis Terjual dalam Waktu Singkat

Northridge - The Luxury Business Center terletak di jalan Raya Utama BSD-Gading Serpong dengan total luas pengembangan sebesar 1,2 hektare ini mempunyai potensi dan peluang bisnis yang sangat besar karena konsepnya dapat mengakomodir berbagai kebutuhan dan skala bisnis dari para pengusaha.

[Baca Juga: Sinar Mas Land dan PaninBank Beri Kemudahan Untuk Miliki Apartemen Southgate]

Perencanaan kawasan ini mengusung konsep modern luxury, prestigious dan perencanaan layout unit yang strategis sebagai satu kawasan yang saling menunjang satu sama lain. Penggunaan material kaca yang cukup dominan di fasad bangunan Studio Loft memberikan kesan yang luas dan mewah dari setiap unitnya.

Unit Northridge Studio Loft BSD City Habis Terjual dalam Waktu Singkat

Kawasan Business Center ini terdiri dari 2 tipe yakni Studio Loft yang dipasarkan dengan harga sekitar Rp 8 miliar per unit dan tipe Ruko dipasarkan mulai dari harga Rp 2,6 miliar per unit. Selain dekat area residential, Business Center ini juga dekat dari jalan tol Serpong-Balaraja yang dapat ditempuh dalam waktu 5 menit dan sangat dekat menuju pusat perbelanjaan, bisnis dan hiburan di antaranya BSD Green Office Park, QBig, Astra Biz Center, ICE BSD, Aeon Mall, Wisma BCA, dan Foresta Business Lofts.


Read More

Artikel Lainnya

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.


Comments


Please Login to leave a comment.