KEBON JERUK-KAWASAN-UNIVERSITAS BINA NUSANTARA GELAR APPRECIATION DAY-RACHLI-1100 px X 600 px-01.jpg

Pendidikan

Universitas Bina Nusantara Gelar Appreciation Day

Bina Nusantara (BINUS University) kembali menggelar kegiatan Appreciation Day 2018. Kegiatan tersebut digelar untuk memberikan apresiasi kepada mahasiswa atas dedikasi dan prestasi yang menjadi bukti nyata kontribusi mereka bagi bangsa Indonesia.

Kegiatan yang berlangsung di Auditorium Kampus Anggrek BINUS University, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Rabu (28/11/2018) pukul 14.00–18.00 WIB ini mengusung tema “The Journey Start with Achievement”. Kegiatan juga semakin semarak dengan menghadirkan nuansa game era tahun 80an.

[Baca Juga: Good Game Campus Bantu Tumbuhkan Jiwa Technopreneur]

Penghargaan diberikan bagi mahasiswa pada kategori bidang akademik maupun non-akademik, baik di tingkat regional, nasional, maupun internasional.

Appreciation day kali ini memberikan penghargaan bagi 149 mahasiswa yang dibagi menjadi delapan kategori, yaitu Jabodetabek, Nasional, Internasional, international+, Nasional +, The Atletes Asian Games, Mawapres (mahasiswa berprestasi) tingkat Fakultas/School dan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM).

Acara Appreciation Day di BINUS University

Disamping itu, mengutip keterangan rilis yang diterima PingPoint.co.id, Rabu (28/11/2018), acara ini dimeriahkan oleh penampilan dari beberapa Unit Kegiatan Mahasiswa, yaitu ST. Manis, Bersama Dalam Musik dan band.

Rektor BINUS University Prof. Harjanto Prabowo mengungkapkan rasa bangga terhadap mahasiswa yang berprestasi. Dirinya juga menyampaikan untuk terus semangat meningkatkan potensi diri agar menjadi pribadi yang berguna.

[Baca Juga: Apartemen di Kebon Jeruk Menjadi Pilihan Hunian Generasi Milenial]

“Selamat kepada para BINUSIAN berprestasi yang menerima penghargaan pada hari ini. Terus semangat meningkatkan dan menggali potensi diri agar dapat menjadi pribadi yang berguna bagi diri sendiri, masyarakat, serta bangsa dan negara,” katanya di acara yang berlangsung di kawasan Jakarta Barat itu..

Selain itu, diharapkan dengan penghargaan yang diadakan dua kali setahun ini dapat memotivasi BINUSIAN lainnya untuk ikut berperan aktif menggali potensi diri dan mengukir prestasi yang dapat mengharumkan nama Indonesia.

Pembelian Penghargaan dalam Acara Appreciation Day

BINUS University merupakan perguruan tinggi terkemuka berakreditasi A di Indonesia. memiliki pengalaman lebih dari 37 tahun membina nusantara melalui pendidikan, BINUS University ditargetkan akan menjadi world-class university pada tahun 2020.

BINUS University juga berkomitmen dua dari tiga lulusan BINUS UNIVERSITY bekerja di perusahaan global atau menjadi entrepreneur. Tidak hanya membekali mahasiswa dengan pengalaman belajar di kampus, mahasiswa juga diberikan pengalaman langsung di dunia industri.

Melalui program 3+1, mahasiswa berkesempatan untuk bertemu dan belajar langsung dengan para pelaku industri. Dengan konsep belajar selama tiga tahun di kampus dan 1 tahun belajar di luar kampus, mahasiswa dapat memilih salah satu dari lima program yang ada: internship, community development, research, start-up business, atau study abroad (kuliah di luar negeri).

Read More

Artikel Lainnya

Wah, Ada Takoyaki Rasa Kari Jepang di Gindaco.jpg

Kuliner

Wah, Ada Takoyaki Rasa Kari Jepang di Gindaco

30 September 2020, 18:14

Brand takoyaki Gindaco baru-baru ini menghadirkan menu baru dengan rasa kari otentik dari Negeri Sakura.

5 Pilihan Warna Monokromatik untuk Bangun Suasana Baru di Rumah

Properti dan Solusi

5 Pilihan Warna Monokromatik untuk Bangun Suasana Baru di Rumah

30 September 2020, 16:07

Memilih palet warna monokromatik berarti berkomitmen pada satu warna, tentu saja, tetapi penggemar warna sejati tidak akan menghindar tantangan itu.

Anda Hanya Egois atau Benar Narsistik Ini 3 Tendensi Penentunya

Kesehatan

Anda Hanya Egois atau Benar Narsistik? Ini 3 Tendensi Penentunya

30 September 2020, 15:03

Mengartikan tingkat narsistik "normal" itu rumit, tetapi tiga tendensi penentu berikut dapat lebih memperjelas apa masalah yang Anda hadapi.

Pasca Kafe Broker, Wali Kota Bekasi Kumpulkan Pengusaha Kafe dan Hiburan Malam .jpg

Bisnis

Pasca Kafe Broker, Wali Kota Bekasi Kumpulkan Pengusaha Kafe dan Hiburan Malam

30 September 2020, 14:02

Pepen baru-baru ini mengumpulkan semua pengusaha kafe hingga hiburan malam demi mencegah keadaan seperti di Kafe Broker Galaxy Bekasi kembali terjadi.


Comments


Please Login to leave a comment.