KEBON JERUK-KAWASAN-UNIVERSITAS BINA NUSANTARA GELAR APPRECIATION DAY-RACHLI-1100 px X 600 px-01.jpg

Pendidikan

Universitas Bina Nusantara Gelar Appreciation Day

Bina Nusantara (BINUS University) kembali menggelar kegiatan Appreciation Day 2018. Kegiatan tersebut digelar untuk memberikan apresiasi kepada mahasiswa atas dedikasi dan prestasi yang menjadi bukti nyata kontribusi mereka bagi bangsa Indonesia.

Kegiatan yang berlangsung di Auditorium Kampus Anggrek BINUS University, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Rabu (28/11/2018) pukul 14.00–18.00 WIB ini mengusung tema “The Journey Start with Achievement”. Kegiatan juga semakin semarak dengan menghadirkan nuansa game era tahun 80an.

[Baca Juga: Good Game Campus Bantu Tumbuhkan Jiwa Technopreneur]

Penghargaan diberikan bagi mahasiswa pada kategori bidang akademik maupun non-akademik, baik di tingkat regional, nasional, maupun internasional.

Appreciation day kali ini memberikan penghargaan bagi 149 mahasiswa yang dibagi menjadi delapan kategori, yaitu Jabodetabek, Nasional, Internasional, international+, Nasional +, The Atletes Asian Games, Mawapres (mahasiswa berprestasi) tingkat Fakultas/School dan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM).

Acara Appreciation Day di BINUS University

Disamping itu, mengutip keterangan rilis yang diterima PingPoint.co.id, Rabu (28/11/2018), acara ini dimeriahkan oleh penampilan dari beberapa Unit Kegiatan Mahasiswa, yaitu ST. Manis, Bersama Dalam Musik dan band.

Rektor BINUS University Prof. Harjanto Prabowo mengungkapkan rasa bangga terhadap mahasiswa yang berprestasi. Dirinya juga menyampaikan untuk terus semangat meningkatkan potensi diri agar menjadi pribadi yang berguna.

[Baca Juga: Apartemen di Kebon Jeruk Menjadi Pilihan Hunian Generasi Milenial]

“Selamat kepada para BINUSIAN berprestasi yang menerima penghargaan pada hari ini. Terus semangat meningkatkan dan menggali potensi diri agar dapat menjadi pribadi yang berguna bagi diri sendiri, masyarakat, serta bangsa dan negara,” katanya di acara yang berlangsung di kawasan Jakarta Barat itu..

Selain itu, diharapkan dengan penghargaan yang diadakan dua kali setahun ini dapat memotivasi BINUSIAN lainnya untuk ikut berperan aktif menggali potensi diri dan mengukir prestasi yang dapat mengharumkan nama Indonesia.

Pembelian Penghargaan dalam Acara Appreciation Day

BINUS University merupakan perguruan tinggi terkemuka berakreditasi A di Indonesia. memiliki pengalaman lebih dari 37 tahun membina nusantara melalui pendidikan, BINUS University ditargetkan akan menjadi world-class university pada tahun 2020.

BINUS University juga berkomitmen dua dari tiga lulusan BINUS UNIVERSITY bekerja di perusahaan global atau menjadi entrepreneur. Tidak hanya membekali mahasiswa dengan pengalaman belajar di kampus, mahasiswa juga diberikan pengalaman langsung di dunia industri.

Melalui program 3+1, mahasiswa berkesempatan untuk bertemu dan belajar langsung dengan para pelaku industri. Dengan konsep belajar selama tiga tahun di kampus dan 1 tahun belajar di luar kampus, mahasiswa dapat memilih salah satu dari lima program yang ada: internship, community development, research, start-up business, atau study abroad (kuliah di luar negeri).


Read More

Artikel Lainnya

muatan sepeda motorOK3.jpg

Properti dan Solusi

9 Tips Bawa Barang dengan Sepeda Motor dari Yamaha Riding Academy

29 July 2021, 19:07

“Dalam berkendara, terkadang kita harus membawa barang dalam jumlah dan ukuran tertentu yang melebihi kapasitas bagasi. Namun, hal yang tidak boleh dilupakan oleh pengendara adalah faktor keamanan dan keselamatan berkendara."

t5.jpg

Kuliner

5 Tempat Nongkrong yang Hits di Tangerang

29 July 2021, 18:08

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat nongkrong di Tangerang yang hist dan bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu saat akhir pekan.

tatiloOK2.jpg

Kecantikan dan Fashion

Cakep! Perusahaan Siswa SMAN 3 Semarang Produksi Tas “Tatilo”

29 July 2021, 17:35

Para siswa tersebut tak hanya memproduksi tas saja, sebagai bentuk komitmen dan keseriusan untuk menjalankan usaha ini, siswa-siswi SMA 3 Semarang membentuk sebuah perusahaan yang diberi nama “Wignesa”.

cov.jpg

Bisnis

Ngopi Sambil Bermain Billiard di Kriwul Coffee and Pool

29 July 2021, 17:05

Lantai satu digunakan sebagai bar sekaligus kedai kopi. Sedangkan lantai dua digunakan sebagai bar dan juga tempat untuk bermain billiard.


Comments


Please Login to leave a comment.