Siap Hantam Fans di Jakarta, Ini Fakta Menarik Tentang Slipknot Yang Jarang Orang Tahu

Berita Kawasan

Untuk Fans di Jakarta, Ini 5 Fakta Slipknot yang Jarang Diketahui

Slipknot merupakan salah satu band metal dengan aliran Nu Metal yang sangat berciri khas, mulai dari segi musik, aksi panggung hingga gaya pakaian dan topeng mereka yang selalu mencolok. Selain dikenal sebagai band metal dengan konstum yang menyeramkan, PingPoint.co.id menemukan beberapa fakta menarik tentang band Slipknot yang mungkin belum Anda ketahui.

[Baca Juga: Pengaruh Musik Metal Terhadap Kegalauan]

1) Tidak Pernah Mencuci Topeng Selama Tur

Band Slipknot terkenal tidak pernah mencuci topeng mereka sepanjang perjalanan tur. Meski kondisi topeng sangat kotor sekali pun, bagi mereka hal ini menjadi ritual wajib yang dapat memberikan semangat tur ke mana pun mereka pergi. Sekilas hal ini terdengar konyol namun hal ini membuktikan betapa eratnya persaudaraan mereka.

2) Memiliki Banyak Personel

Sejak pertama kali berdirinya band ini pada tahun 1995, Slipknot memiliki jumlah anggota mencapai total tiga belas orang. Dengan gaya kostum yang menyeramkan dan topeng yang berbeda-beda setiap orangnya menjadi gimmick yang sangat kental dengan kepribadian mereka. Bahkan salah satu dari anggota mereka mengenakan pakaian bayi .

Siap Hantam Fans di Jakarta, Ini Fakta Menarik Tentang Slipknot Yang Jarang Orang Tau

3) Shawn “The Clown” Gunakan Sarung Tangan Saat Bertemu Fans

Kebiasaan Shawn “The Clown” menggunakan sarung tangan bedah saat bertemu dengan fans memang dirasa cukup kontroversial, namun hal ini tentunya menjadi hal yang unik darinya. Meski terlihat tidak sopan namun anggota band lainnya , bahkan Corey Taylor pun memakluminya setelah melihat kondisi sarung tangan yang dipakainya setelah bertemu dengan fans selalu kotor.

4) Beberapa Lirik Lagu Slipknot Diambil Dari Video Game

Meski beritanya sempat simpang siur, namun louwire.com menuliskan bahwa pada album pertama Slipknot yang berjudul “Mate, Feed, Kill, Repeat” banyak mengambil lirik dari video game Warewolf: The Appocalpyse. Baik itu hanya sekedar terinspirasi atau benar-benar menyontek identik lirik yang ada, tapi Slipknot tetap membawakan lagunya dengan gaya original mereka.

5) #Seven Ternyata Pecinta Kuncing

Mick Thompson atau dikenal dengan kode panggung #Seven ternyata pecinta kucing. Meski penampilan atau sosoknya cukup mengintimidasi, namun dibalik keganasannya dalam memicu gitarnya, ia seorang yang cat person.

[Baca Juga: Nikmati Serunya 4 Konser Musik di Bulan Oktober Ini]

Berbicara tentang Slipknot memang tidak bisa lepas dari hal-hal yang kontroversial. Meski selalu berpenampilan menyeramkan dan membawakan lagu-lagu dengan ritme cepat, Slipknot memiliki banyak hal-hal menarik yang dianggap cukup keren atau konyol. Jika Anda salah satu penggemar band Nu Metal yang satu ini, jangan sampai melewatkan kedatangan mereka di Indonesia pada tanggal 27 Maret mendatang pada acara Hammersonic 2020.

Read More

Artikel Lainnya

Pasca Kafe Broker, Wali Kota Bekasi Kumpulkan Pengusaha Kafe dan Hiburan Malam .jpg

Bisnis

Pasca Kafe Broker, Wali Kota Bekasi Kumpulkan Pengusaha Kafe dan Hiburan Malam

30 September 2020, 14:02

Pepen baru-baru ini mengumpulkan semua pengusaha kafe hingga hiburan malam demi mencegah keadaan seperti di Kafe Broker Galaxy Bekasi kembali terjadi.

Bodebek Zona Merah, Ridwan Kamil Turun Langsung untuk Ngantor di Depok .jpg

Berita Kawasan

Bodebek Zona Merah, Ridwan Kamil Turun Langsung untuk Ngantor di Depok

30 September 2020, 13:05

Mulai pekan depan Gubernur Jawa Barat akan berkantor di Kota Depok untuk langsung mengawasi penangangan COVID-19 di wilayah Bodebek.

Wali Kota Jakarta Barat Kembali Ngantor Usai Pulih dari COVID-19 .jpg

Berita Kawasan

Wali Kota Jakarta Barat Kembali Ngantor Usai Pulih dari COVID-19

30 September 2020, 12:10

Setelah menjalani perawatan di rumah sakit akibat COVID-19, Wali Kota Jakarta Barat akhirnya kembali beraktivitas setelah pulih sepenuhnya.

Aman di Masa Pandemi, Terminal Jatijajar Sudah Terapkan Tiket Elektronik .jpg

Berita Kawasan

Aman di Masa Pandemi, Terminal Jatijajar Sudah Terapkan Tiket Elektronik

29 September 2020, 16:08

Salah satu inovasi yang diterapkan di Terminal Jatijajar di masa pandemi seperti sekarang adalah pemberlakukan sistem e-ticketing.


Comments


Please Login to leave a comment.