CEMPAKA PUTIH-BISNIS-USAHA KULINER BISA MAKIN UNTUNG DENGAN KAWN-ADVETORIAL-1100 px X 600 px-03.jpg

Bisnis

Usaha Kuliner Bisa Makin Untung dengan KAWN

Dalam menjalankan usaha, khususnya di sektor kuliner atau food and beverage (F&B), pebisnis dituntut untuk mampu melakukan perhitungan transaksi dan pembukuan dengan tepat. Sebab jika sedikit saja melakukan kesalahan, hal ini dapat berakibat fatal, bahkan bisa berujung pada tutupnya usaha yang dijalankan.

Untungnya, sekarang sudah ada aplikasi kasir online KAWN. Aplikasi point of sales ini mampu melakukan berbagai hal yang dibutuhkan pelaku usaha, serta memudahkan pekerjaan yang dilakukan pegawai di sektor F&B. Sehingga, pencatatan transaksi sampai pembukuan pun dapat dilakukan dengan cepat, efisien, dan pastinya lebih akurat karena semuanya berbasis digital.

Acara Promosi Aplikasi point of sales KAWN

KAWN yang merupakan aplikasi karya anak bangsa ini sejatinya sudah dirilis sejak 13 September 2018 lalu. PT Technomedia Multi Sejahtera yang mengembangkan aplikasi kasir online tersebut juga sudah melakukan serangkaian acara untuk lebih mengenalkan KAWN kepada khalayak, khususnya mereka yang memiliki usaha di sektor F&B. Seperti pada KAWN Talkshow & Product Demo yang berlangsung di FX Sudirman, Jakarta Selatan pada 17-19 September 2018 lalu, misalnya. Dalam kesempatan tersebut, KAWN mengundang deretan tamu seperti pemilik bisnis, chef, barista, dan industry expert.

[Baca Juga: 5 Keunggulan KAWN, Aplikasi Kasir Online Karya Anak Bangsa]

Pada kesempatan yang sama, Sunggoro Tjan selaku Head of Operations KAWN pun menegaskan kalau aplikasi point of sales ini benar-benar bisa memjawab kebutuhan para pebisnis dan pegawai yang bekerja di bidang usaha F&B. "Soanya, fitur-fitur yang sangat mereka butuhkan, seperti Real Time Notification, Custom Receipt, Custom Order, Promo Display, hingga Table Management, semua ada pada KAWN. Fitur-fitur ini tentu akan sangat memudahkan pengelolaan bisnis F&B, bahkan untuk bisnis multi-outlet sekalipun," jelasnya.

Acara Promosi Aplikasi point of sales KAWN

Apa yang dikatakan Sunggoro ini diamini para pembicara yang datang, yakni Owner First Crack Coffee Evani Jesslyn, Barista SMITH Coffee Cindy Herlin Marta, Co-founder ABCD School of Coffee Venerdi Handoyo, Owner Ayam Ngebul Anom Danasmoro, Executive Group Chef H Group Adrian Aryo Bismo, Culinery Expert ACMI Ade Putri Paramadita, Owner Pecel Lele Lela Rangga Umara, Chef Ayam Tangkap AR Astrid Enricka Dhita, dan Culinary Expert & Brand Director KAUM Lisa Virgiano. Mereka semua sepakat kalau aplikasi kasir online seperti KAWN ini sangat bermanfaat dan berperan penting dalam kemajuan usaha.

[Baca Juga: Tak Perlu Repot Buat Pembukuan, Kini Ada Aplikasi Kasir Online]

Seprti yang dikatakan Rangga Umara, misalnya. Empunya Pecel Lele Lela ini bilang kalau pencatatan sekecil apapun sangat penting dalam menjalankan usaha. Makanya, kehadiran KAWN akan sangat membantu bisnis untuk dapat tumbuh dan berkembang. "Saya memulai bisnis ini dari usaha kecil. Tapi sekarang cabang Lele Lela sudah sapai luar negeri. Ini membuktikan bahwa penting bagi pengusaha kuliner seperti saya mencatat transaksi hingga pembukuan secara tepat. Untungnya sekarang sudah ada aplikasi KAWN yang bisa membantu melakukan hal tersebut," bebernya.

Untuk pelaku usaha yang tertarik dan ingin mencoba KAWN, saat ini aplikasi kasir online tersebut sedang memberi kesempatan bagi Kawan KAWN untuk coba gratis aplikasi digital point of sales tersebut selama 30 hari. Cukup dengan masuk di kawn.co.id, pebisnis F&B bisa dengan mudah menikmati masa coba gratis ini.

Acara Promosi Aplikasi point of sales KAWN

Temukan juga paket berlangganan sesuai bujet dan kebutuhan, dengan atau tanpa hardware mulai Rp399.000. Ayo nikmati segala keuntungan yang akan diberikan KAWN untuk kalian pebisnis F&B. 'Start KAWN, Start Sekarang'!

Anda punya bisnis F&B? Kunjungi kawn.co.id dan follow:

Facebook : Kawn Indonesia

Instagram : @letsgetkawn

Start Kawn, Start Sekarang!

Kawn.co.id

Aplikasi Kasir Online

Pendamping Bisnis F&B

Read More

Artikel Lainnya

Persetujuan Penggunaan Massal Vaksin COVID-19 Pfizer-BioNTech, Pertama di Dunia

Kesehatan

Persetujuan Penggunaan Massal Vaksin COVID-19 Pfizer-BioNTech, Pertama di Dunia

02 December 2020, 16:28

Inggris telah menjadi negara pertama di dunia yang menyetujui vaksin virus corona Pfizer-BioNTech untuk digunakan secara luas. Sebelumnya, Rusia dan China telah mengeluarkan perizinan vaksin lain untuk penggunaan terbatas.

Baru Diluncurkan Dua Bulan Lalu, Desty Raih Pendanaan Awal dari East Ventures.jpg

Bisnis

Baru Diluncurkan Dua Bulan Lalu, Desty Raih Pendanaan Awal dari East Ventures

02 December 2020, 15:36

East Ventures mengumumkan mengucurkan seed funding untuk perusahaan startup yang baru diluncurkan pada Oktober lalu.

Pemkot Tangerang Gelar Deteksi Dini HIV AIDS.jpg

Kesehatan

Pemkot Tangerang Gelar Deteksi Dini HIV AIDS

02 December 2020, 14:08

Baru-baru ini Pemkot Tangerang menggelar kegiatan pendeteksian dini penyakit HIV AIDS untuk warganya.

Anies Baswedan Positif COVID-19, Kang Emil Haturkan Do a.jpg

Berita Kawasan

Anies Baswedan Positif COVID-19, Kang Emil Haturkan Doa

02 December 2020, 13:07

Kang Emil mendoakan Gubernur DKI Jakarta lekas pulih usai Anies Baswedan positif terinfeksi COVID-19.


Comments


Please Login to leave a comment.