BEKASI_BISNIS_USAI-BERCERAI-DENGAN-ANGEL-LELGA-VICKY-PRASETYO-MEMBUKA-CAFE_KIKI_1100-px-X-600-px.jpg

Bisnis

Usai Bercerai dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Membuka Café

Vicky Prasetyo mulai dikenal publik Indonesia karena hubungan asmaranya dengan pendangdut cantik Zaskia Gotik. Namun setelah memutuskan dengan si diva goyang itik ini, ia sempat terseret kasus pidana dan merasakan dinginnya hotel prodeo akibat kasus penipuan. Setelah keluar dari penjara, Vicky lebih aktif di dunia hiburan dan pertelivisian Indonesia.

Setelah pernikahannya dengan Angel Lelga sempat fenomenal karena beberapa sensasi, Vicky dan Angel memutuskan untuk bercerai padahal umur pernikahan mereka belum genap satu tahun.

Setelah bercerai dengan Angel Lelga, pria berusia 34 tahun datang dengan kabar bisnis. Tak cukup berkarier di dunia hiburan, ia berencana untuk membuka sebuah Café dan Resto di wilayah CIkarang. Vicky Prasetyo akan segera membuka K.U.D.E.T.A Box Café dan Resto di Plaza Jababeka, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Café yang bisa dijadikan tempat nongkrong ini akan mulai dibuka pada pertengahan Oktober mendatang.

Dilansir dari radarbekasi.id, café dan resto milik Vicky ini akan dibuka sekitar tanggal 15 Oktober 2018. Penyataan ini di dapatkan dari pengelola Plaza Jababeka, Ahmad. Café ini akan membangun café seluas 600 meter persegi.

Mantan suami Angel Lelga ini akan membuat café yang satu ini lebih atraktif, karena ia menyediakan tempat untuk para musisi yang ingin unjuk bakat di tempatnya, Anda yang memiliki band bisa mengirimkan demo untuk bisa tampil di sana. Di café ini tersedia panggung permanen yang dibuat dari container bekas dengan ukuran 4 meter x 8 meter persegi dengan tinggi satu meter.

Jika dilihat dari penamaan cafenya, Vicky Prasetyo mengambil nama K.U.D.E.T.A Box Café dan Resto dari nama band tempat ia bernaung. Bukan hanya band dari luar, café ini juga akan jadi tempat band rock metal milik Vicky beraksi dan panggung untuk para stand up comedian menghibur masyarakat.

Untuk informasi pembukaan café dan resto ini, Anda bisa mencari tahu lebih dalam lewat sosial media pribadi milik Vicky Prasetyo. Di sana ia akan mengabarkan informasi perihal café yang akan ia buka dalam waktu dekat.


Read More

Artikel Lainnya

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022.jpg

Berita Kawasan

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022

02 December 2022, 18:12

Lesbumi-NU mulai hari ini hingga 3 Desember 2022 menjadikan Kampung Budaya Betawi Setu Babakan sebagai ‘rumah’ rakornas sekaligus Temu Nasional Ses Budaya Muslimin Indonesia 2022.

Dukung Pemberdayaan Difabel di Bidang Digital, Acer Serahkan Bantuan Laptop.jpg

Bisnis

Dukung Pemberdayaan Difabel di Bidang Digital, Acer Serahkan Bantuan Laptop

02 December 2022, 16:10

Acer baru-baru ini menggelar kegiatan CSR-nya dengan menargetkan kelompok difabel yang ingin mendalami sekaligus berkarya di bidang coding.

Sambut Akhir Tahun 2022, KFC Kembali Hadirkan Menu Golden Combo.jpg

Kuliner

Sambut Akhir Tahun 2022, KFC Kembali Hadirkan Menu Golden Combo

02 December 2022, 14:07

Dalam merayakan penghujung tahun 2022, KFC meluncurkan menu Golden Combo serta menggelar campaign Golden Moment yang berhadia voucher hingga iPhone Pro 14.

Infinix Note 12 2023 Akan Diperkenalkan Resmi di Indonesia Pekan Depan.jpg

Bisnis

Infinix Note 12 2023 Akan Diperkenalkan Resmi di Indonesia Pekan Depan

02 December 2022, 12:03

Setelah merilis Infinix Note 12 sekitar enam bulan lalu, Infinix kembali akan memperkenalkan versi terbaru dari ponsel pintarnya ini yang disinyalir lebih siap menjajal penggunaan multitasking.


Comments


Please Login to leave a comment.