Usung Tema Urban, JWF 2019 Siap Digelar

Berita Kawasan

Usung Tema Urban, JWF 2019 Siap Digelar

Jakarta Wedding Festival (JFW) 2019 siap kembali digelar. The real biggest wedding exhibition yang diinisiasi Weddingku bersama dengan Dyandra Promosindo ini akan diselenggarakan pada 26-28 Juli 2019 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan.

Selama 16 tahun penyelenggaraan pameran pernikahan ini, telah berhasil membantu jutaan pasangan pengantin mendapatkan inspirasi dan membantu mereka mewujudkan pernikahan impian, baik pada pernikahan tradisional, modern, atau internasional.

[Baca Juga: Jakarta Wedding Festival 2019 Tergetkan 100 Ribu Pengunjung]

Kali ini, gelaran JWF 2019 mengambil tema Urban. Tema tersebut diambil karena menggambarkan dinamisme pergerakan dan energi dari Jakarta sebagai Ibu Kota. Hal itu seperti dikatakan Chief Operating Officer Wddingku Reza Paramita.

“Pemilihan tema kali ini karena kita melihat kebanggaan terhadap keadaan Jakarta dan juga menggambarkan industri pernikahan bergerak secara dinamis serta mengikuti perkembangan zaman,” katanya dalam acara jumpa media di kawasan Menteng, Jakarta Pusat (3/7/2019).

Reza juga menjelaskan, tema tersebut diambil karena melihat demografi Indonesia pada 2019 hingga 2024 akan didominasi kelompok usia 20-25 dan 26-30 tahun dan jumlah populasi ini tentu sangat mendorong perkembangan industri pernikahan. “Tema Urban yang diusung juga didasari keinginan para calon pengantin muda untuk mencari pilihan konsep pernikahan secara tradisional, modern, ataupun perpaduan keduanya,” lanjut Reza.

[Baca Juga: Inspirasi Pernikahan di Indonesia Dream Wedding Festival 2019]

JWF 2019 nantinya akan menghadirkan 500 vendor untuk berbagai keperluan pernikahan, mulai dari vendor gaun pengantin, vendor tradisional, katering, destinasi bulan madu, hotel dan venue, vendor wedding ideas, hingga koleksi cincin pernikahan.

Bagi pasangan yang ingin mencari konsep pernikahan, dapat membeli tiket masuk JWF 2019 pada ticket box yang tersedia selama penyelenggaraan pameran dengan harga Rp25.000 per orang. Tidak hanya itu, pengunjung juga mendapatkan potongan harga 30 persen dari harga tiket normal setiap pembelian tiket masuk melalui laman www.jakartaweddingfestival.com yang berlaku hingga 25 Juli 2019.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.