Vino Tora Joget, Penggemar Miracle in Cell No.7 Menanti Versi Indonesia

Berita Kawasan

Vino & Tora Joget, Penggemar Miracle in Cell No.7 Menanti Versi Indonesia

Setelah film Sunny diremake ke versi Indonesianya yang berjudul Bebas, kali ini menyusul film asal Negeri Gingseng yang juga akan di-remake, yaitu Miracle in Cell No. 7. Kabar ini mengagetkan semua pencinta film-film Korea Selatan yang tidak sabar menunggu film remake Miracle in Cell No 7 versi Indonesia tayang di bioskop seluruh Indonesia.

Diketahui, dalam unggahan video Tik Tok terlihat Vino G. Bastian, Tora, dan artis cilik Graciella Abigail di akun Instagram @falconpicure sedang berjoget dan membuat penggemar film dari Negeri Gingseng hangat diperbincangkan.

Vino Tora Joget, Penggemar Miracle in Cell No.7 Menanti Versi Indonesia

Di Korea Selatan sendiri, film ini menjadi Box Officenya. Film yang digarap oleh sutradara Lee Hwan Kyung ini pun berhasil meraih kesuksesan dengan cepat, sejak tayang di bioskop pada Januari 2013. Film ini pun berhasil memperoleh pendapatan sebesar 81,8 juta USD dan menjadi film terlaris pada 2013, seperti dilansir cnnindonesia.com (31/01/2020).

[Baca Juga: 4 Perbedaan Film Bebas dan Sunny]

Sebenarnya, kabar akan di-remake film Miracle in Cell No.7 ini sudah beredar dari rumah produksi Pictures sejak Maret 2019. Produser Falcon Pictures, Frederica menceritakan kebahagiannya, "Puji Tuhan, semua proses berjalan lancar, dan bersyukur Falcon Pictures akhirnya bisa me-remake film Miracle In Cell No.7. Semoga proses produksi film ini akan berjalan lancar semua," ujar Frederica, selaku produser Falcon Pictures.

Film drama yang laris sepanjang masa ini, diperankan oleh aktris Park Shin Hye dan aktor Ryu Seung Ryong. Film ini merupakan drama komedi yang mengharukan. Bagi yang sudah menonton film ini cukup menguras air mata. Kisah dalam film ini menceritakan tentang seorang Ayah yang memiliki gangguan mental bernama Lee Yong Gu yang diperankan Ryu Seung Ryong. Ia terpaksa dipenjara karena dituduh sebagai pelaku penculikan, pembunuhan, dan pemerkosaan sehingga Lee Yong Gu terpaksa pisah dari anak gadis kecilnya bernama Ye Sung.

[Baca Juga: Korea Indonesia Film Festival Hadir Kembali]

Di dalam penjara, Lee Yong Gu bergabung dalam satu sel dengan beberapa pelaku kriminal dan kemudian menjalin pertemanan. Para kriminal ini justru membantu Yong Gu yang merindukan Ye Sung, dengan menyelundupkan anaknya ke dalam penjara.

Untuk film yang akan diproduksi ulang ini, terlihat video Tik-tok Vino G Sebastian berjoget terlihat beda sendiri yang diduga akan menjadi pemeran utamanya.


Read More

Artikel Lainnya

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis.jpg

Pendidikan

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis

31 January 2023, 12:38

Di tengah hantaman digitalisasi yang membuat akses membaca buku novel serta komik mudah, Pitimoss Fun Library tetap mampu bertahan hingga hampir 20 tahun terakhir.

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Kelly 2 years, 12 months lalu
    kelly

    Jangan sia-sia kan masa muda mu untuk hal yang tidak perlu, kunjungi qqharian,info Dan kamu hanya perlu bermain game untuk menangkan hadiah puluhan juta rupiah, tertarik untuk bergabung? Kunjungi situs nya sekarang juga. Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +63 9954825268 | Line : qqharian | Refferal Code : 8FE83FDE

  • Natasya88 3 years lalu
    Natasya88

    Banyak orang yang telah ambil Hadiah Angpao 5% Hingga meraih puluhan juta rupiah hanya dengan bermain game di dupa88,net sekarang saatnya giliran kamu untuk seperti mereka kunjungi situsnya dan bergabunglah sekarang juga (tinggal klik tulisan "Click Disini" ). <a href="https://dupa88.co/promotion" rel="nofollow noopener" title="dupa88.net">Click Disini</a>

  • Natasya88 3 years lalu
    Natasya88

    Ada yang mau Kenalan sama temenku cewek ga ? Lg cari om2 katanya guys. kalu ada yang mau lsg saja ( Click Disini ) ya 🙂