VXN Tawarkan Bisnis Kurir Tanpa Modal Besar.jpg

Bisnis

VXN Tawarkan Bisnis Kurir Tanpa Modal Besar

Dewasa ini, pertumbuhan logistik di Indonesia setiap tahunnya terus meningkat sebanyak 15 persen, kebutuhan terhadap pengiriman barang dan dokumen dari satu tempat ke tempat lain menjadi kebutuhan sehari-hari yang tidak dapat dilepaskan lagi.

Salah satu fenomena terbaik adalah pertumbuhan e-commerce yang pesat dengan tingkat konsumsi masyarakat dalam berbelanja online, hal ini membuat industri logistik mendapatkan angin segar dengan permintaan pasar yang terus berkembang setiap harinya.

[Baca Juga: Tak Perlu Repot Buat Pembukuan, Kini Ada Aplikasi Kasir Online]

Hal itulah yang mendasari lahirnya Voltras Xpress Nusantara yang merupakan salah satu startup di bidang kurir dan logistik yang menyediakan sistem aplikasi berbasis online untuk melakukan pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia. Aplikasi tersebut dapat dipergunakan oleh siapa saja yang ingin berbisnis kurir.

Dengan mengusung konsep Berbisnis Kurir Tanpa Ribet, VXN menjadikan siapa saja yang ingin berbisnis kurir semudah membuka akun di media sosial. Sehingga dengan fenomena pesatnya permintaan akan pengiriman barang akan menjadi sumber kekayaan bagi siapa saja yang ingin menjalani bisnis masa depan ini.

Tugas Mitra Bisnis Kurir

Sebagai perusahaan kurir penyedia sistem atau aplikasi online, VXN memiliki proses bisnis yang unik. Mitra bisnis yang melakukan pendaftaran ke VXN berperan sebagai Dropship Agent atau penerima paket. Kemudian mitra melakukan pengentrian data dan mencetak resi pelanggannya. Selanjutnya, dropship agent menyerahkan kiriman ke mitra delivery VXN terdekat dari outlet-nya, kiriman tersebut akan diteruskan hingga sampai ke penerima.

[Baca Juga: IndoSterling Forum: Milenial Tertarik Bangun Bisnis Startup]

Dengan tagline We Deliver. Anywhere, layanan pengiriman Voltras Xpress Nusantara mampu melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dengan dukungan jaringan operasional 4.561 titik, paket dapat dikirim hingga pelosok tanah Air. Aplikasi berbasis online membuat para bisnis kurir yang sudah tergabung dapat menjalankan bisnis pengirimannya di mana saja.

Cara Jadi Mitra Bisnis Kurir

Memulai bisnis kurir di VXN pun tak sulit. Anda hanya perlu melengkapi kartu identitas, dan tanpa security deposit. Anda juga tidak diwajibkan memiliki outlet, luas bangunan degan spesifikasi tertentu atau dengan kata lain, bisnis kurir ini bahkan dapat dijalankan dari rumah sekali pun. Jadi, siapapun bisa mengikuti bisnis kurir ini. Anda hanya menampung kiriman barang yang tertuju dekat rumah.

VXN juga menawarkan komisi dari setiap transaksi yang Anda jalankan, semakin giat Anda menjalankan bisnis kurir semakin gampang untuk Anda memperoleh uang jutaan rupiah hanya dengan modal seminimum mungkin. Layanan after sales sudah pasti tidak menjadi kendala bagi Anda menjalankannya.

[Baca Juga: Skystar Ventures, Lahan Inkubasi Startup di UMN]

Pasalnya, VXN menyediakan layanan pelanggan selama 24 jam, dan laporan bisnis yang dapat memudahkan Anda menganalisis bisnis ke depannya. Tidak hanya itu, Spesial Fitur yang terdapat hanya dalam satu aplikasi memfasilitasi Anda untuk mengembangkan bisnis ini tidak hanya di satu tempat. Jadi, tertarik untuk memulai bisnis kurir?


Read More

Artikel Lainnya

Launching TV Desa, Kota Batu Adakan Lomba Film Pendek

Berita Kawasan

Launching TV Desa, Kota Batu Adakan Lomba Film Pendek

27 September 2021, 22:08

Lomba film pendek yang tak bisa dilewatkan begitu saja.

BNS 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Potret Pasar Malam yang Dimodernisasi Batu Night Spectacular

27 September 2021, 21:09

Desain-desain modern yang ditemukan di Jatim Park Grup kini bisa ditemukan di berbagai tempat wisata di Kota Batu.

Henju-2

Kecantikan dan Fashion

Henju By Gracy, Aksesori Jogja Sukses Taklukkan Pasar Dunia

27 September 2021, 20:08

Sampai saat ini Henju sudah tersebar di pasar-pasar aksesoris di berbagai negara. Konsumen terbesarnya berasal dari Amerika, Perancis , Inggris dan beberapa negara Eropa.

Penduduk Lansia Pada Masa Pandemi, Antara Meningkatnya Harapan Hidup dan Masuk Dalam Kelompok Rentan

Kesehatan

Lansia Kala Pandemi, Harapan Meningkat tapi Masih Kelompok Rentan

27 September 2021, 19:07

Lansia di Kota Semarang terus bertambah dengan semakin meningkatnya harapan hidup, di sisi lain mereka masuk kelompok rentan. Pelayanan kesehatan pada kelompok lansia pun terus ditingkatkan.


Comments


Please Login to leave a comment.