Wah, Ada Takoyaki Rasa Kari Jepang di Gindaco.jpg

Kuliner

Wah, Ada Takoyaki Rasa Kari Jepang di Gindaco

Saat ini sudah semakin banyak masyarakat Indonesia yang menggemari camilan khas Jepang, yakni takoyaki. Di mana camilan ini biasanya hadir dalam bentuk bundar layaknya bola yang memiliki isian daging gurita dengan saus manis dan gurih. Apalagi ditambah dengan katsuobushi di atasnya semakin menambah sensasi cita rasa dari takoyaki. Tapi pernahkah Anda mencoba takoyaki dengan rasa kari Jepang? Kombinasi antara kudapan serta kari otentik dari Negeri Sakura inilah yang berusaha dihadirkan Gindaco Indonesia melalui menu barunya

Menu baru ini bernama Gin Curry yang disebut mengombinasikan takoyaki ala Gindaco dengan tekstur yang garing serta lembut di luar dengan rasa pedas yang kaya akan aroma rempah khas kari Jepang. Menurut pihak Food Beverages Indonesia yang berada di bawah naungan Kawan lama Group, menu baru ini merupakan bentuk inovasi mereka untuk para konsumen setia Gindaco.

Wah, Ada Takoyaki Rasa Kari Jepang di Gindaco .jpg

“Sejak pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2018 lalu, Gindaco Indonesia senantiasa berinovasi melalui menu baru sebagai komitmen kami untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan. Kari merupakan makanan yang cukup digemari di beberapa negara, salah satunya di Indonesia dan Jepang. Pada menu Gin Curry ini, kami menghadirkan sensasi rasa takoyaki yang berbeda yaitu kari khas Jepang yang disesuaikan dengan dengan lidah pelanggan Gindaco di Indonesia,” ucap Direktur Food Beverages Indonesia Feronia Wibowo, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (29/9/2020).

[Baca Juga: Icip-icip Takoyaki Khas Jepang di Gindaco Alam Sutera]

Pada menu baru dari Gindaco Indonesia ini, Gin Curry juga memiliki tambahan saus mayonaise yang dapat menambah sensasi rasa krim di setiap gigitan. Menariknya, menu ini tak menggunakan taburan ikan bonito kering atau katsuobushi tapi layaknya kari otentik Jepang, topping yang ditambahkan ke atas takoyaki ini adalah potongan jagung dan wortel. Demi menambah sensasi rasa isian dari takoyaki ini, protein di dalam Gin Curry juga bisa diganti dari potongan daging gurita menjadi sosis premium.

Seperti menu takoyaki lain di Gindaco Indonesia, Gin Curry juga hadir dalam empat varian yang terdiri dari empat, enam, delapan, dan 16 takoyaki seporsinya. Penasaran dengan Gin Curry? Saat ini menu terbaru dari Gindaco Indonesia tersebut bisa dipesan di 12 gerainya yang tersebar di kawasan Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

Read More

Artikel Lainnya

UMN Kembangkan Prototipe Aplikasi Koreksi Penulisan U-Tapis

Pendidikan

UMN Kembangkan Prototipe Aplikasi Koreksi Penulisan U-Tapis

29 October 2020, 10:55

Universitas Multimedia Nusantara mengembangkan prototipe aplikasi koreksi penulisan dalam bahasa Indonesia bernama U-Tapis.

Acara Luring Pertama Selama Pandemi, Galeri Nasional gelar Pameran Imersif Affandi

Hobi dan Hiburan

Acara Luring Pertama Selama Pandemi, Galeri Nasional gelar Pameran Imersif Affandi

28 October 2020, 16:31

Melalui pameran itu, tidak hanya ketokohannya karya-karya Affandi yang luar biasa juga dapat menjadi inspirasi bagi banyak seniman.

Peringati Sumpah Pemuda, Dispora Gerakan Pemuda Bandung Bersihkan Masjid Pesantren

Berita Kawasan

Peringati Sumpah Pemuda, Dispora Bandung Ajak Bersihkan Masjid & Pesantren

28 October 2020, 14:04

Di tahun ini peringatan Sumpah Pemuda lebih diarahkan untuk menguatkan solidaritas di tengah masyarakat menghadapi pandemi COVID-19.

Jangan Lupa, Warga Bekasi Diminta Tes COVID-19 Setelah Liburan

Kesehatan

Jangan Lupa, Warga Bekasi Diminta Tes COVID-19 Setelah Liburan

28 October 2020, 11:46

Pengurus RW tegas mewajibkan warganya di Kota Bekasi untuk terlebih dahulu menjalani tes COVID-19 pascaliburan.


Comments


Please Login to leave a comment.