SERPONG_KAWASAN_WAHANA MENGUJI ADRENALIN DI KABUPATEN TANGERANG_ICHWAN_REVISI 01-01.jpg

Berita Kawasan

Wahana Menguji Adrenalin di Kabupaten Tangerang

Banyak cara untuk melatih atau menguji adrenalin yang dimiliki seseorang. Salah satu cara yang banyak dilakukan adalah berkunjung ke wahana yang memiliki fasilitas olahraga ekstrim. Jika Anda termasuk penyuka tantangan dan olahraga ekstrim, ada baiknya berkunjung ke BSD Xtreme Park, wahana olahraga ekstrem terlengkap di Jalan Raya Damai Foresta, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

BSD Xtreme Park hadir bukan hanya bagi pecinta olahraga ekstrem, tetapi juga rekreasi keluarga. Di tempat ini menyediakan banyak area yang dapat memacu andrenalin tanpa rasa cemas. Berbagai fasilitas dan keamanan taraf internasional dikelola oleh para profesional. Bahkan tersedia kursus oleh Senior Coach di tiap wahana bagi para pemula dan anak.

Wahana yang dibangun pada 2015 lalu ini dibangun oleh PT Sinar Mas Land ini menawarkan dan menyediakan beberapa kegiatan indoor seperti gokart, bike park, paintball, skate park, serta rock and rope. Ada pula arena sepeda Dirt Jump Track, Slopstyle Track, Pump Track, Cross Country Track, dan Foam Pit yang dikhususkan untuk pesepeda amatir dan profesional.

Lalu ada juga arena khusus anak dibawah umur 15 tahun yang ingin mencoba bermain Paintball, selain itu terdapat skate park yang ditujukan untuk pecinta olahraga skateboard. Skate park ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan bisa digunakan oleh para pemula maupun profesional.

Bagi yang suka memanjat dan tidak takut dengan ketinggian, rock and rope memiliki tiga bangunan untuk rock climbing setinggi 12 meter dan dilengkapi dengan spider web, boulders, rappling, dan flying fox. Di tempat ini juga terdapat permainan high rope setinggi 4 meter.

Bagi yang tidak punya perlengkapan pengaman, jangan takut. Di sini disediakan semua perlengkapan keamanannya, mulai dari helm, chock, karmantel rope, hernes, dan carabiner. Semua perlengkapan itu disediakan khusus bagi Anda yang masuk wahana ini. Dalam permainan ini, Anda juga bisa melatih kerja tim jika berkelompok dan kedisiplinan bila bermain sendiri.

Untuk bisa menikmati berbagai arena di wahana BSD Xtreme Park, Anda diharuskan membeli wristband seharga Rp30 ribu. Kemudian ada banyak arena yang bisa dipilih dan dilanjutkan dengan melakukan isi ulang wristband sesuai dengan harga di setiap arena. Setiap akan bermain, Anda harus melakukan tap wristband di setiap arena permainan.

Berdasarkan laman resmi BSD Xtreme Park pada 3 September 2018, harga setiap arena per orang berbeda-beda. Arena Gokart seharga Rp60 ribu (permainan 5 menit), skate park Rp25 ribu, paintball Rp80 ribu, bike park Rp40 ribu, rock & rope Rp60 ribu, dan Rp sewa sepeda Rp20 ribu. Sedangkan harga untuk perlengkapan yakni paintball bullet sebanyak 50 butir seharga Rp60 ribu, handgloves Rp15 ribu, balaclava Rp25 ribu, bike rent Rp20 ribu, dan skateboard rent Rp30 ribu.

BSD Xtreme Park sendiri berada di BSD City, Jalan Damai Foresta, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan. BSD Xtreme Park buka pada pukul 15.00 – 20.00 WIB (Senin – Jumat), dan pukul 06.30 – 19.30 WIB (Sabtu – Minggu). Untuk tahu lebih dalam lagi, Anda juga bisa melihatnya di laman resmi www.bsdxtremepark.com.

Read More

Artikel Lainnya

Grab Raih Investasi untuk Layanan Skuter Listrik

Bisnis

Grab Raih Investasi untuk Layanan Skuter Listrik

17 February 2020, 18:00

Grab rencanakan kerjasama dengan KYMCO untuk mengadopsi skuter listrik jenis Lunox sebagai pengganti GrabWheels yang lama

Bagaimana Jika Game Mobile Legend Diadaptasi ke Pertunjukan Teater

Berita Kawasan

Bagaimana Jika Game Mobile Legend Diadaptasi ke Pertunjukan Teater?

17 February 2020, 17:00

Teater yang bermarkas di Kalideres, Jakarta Barat ini menyiapkan pertunjukan terbarunya bertajuk “Pertarungan Takdir” yang naskahnya diadaptasi dari permainan Mobile Legend yang populer di Android.

Jelang HUT Tangerang, Pemkota Adakan Goes To Sehat

Berita Kawasan

Jelang HUT Tangerang, Pemkota Adakan Goes To Sehat

17 February 2020, 16:00

Goes To Sehat diramaikan dengan 500 peserta dari 52 komunitas yang dilakukan di Taman Prestasi Kota Tangerang.

Komunitas Menyayangi Indonesia, Gelar Kelas di Vihara Viriya Bala

Pendidikan

Vihara Viriya Bala, Jadi Potret Kawasan Toleransi di Kali Sari

17 February 2020, 15:00

Komunitas Menyayangi Indonesia jadikan Vihara Viriya Bala contoh kawasan toleransi di Jakarta


Comments


Please Login to leave a comment.