PONDOK INDAH-FASHION-WAJAH HALUS DAN NAMPAK CERAH DENGAN FACIAL MICRODERMABRASION-RACHLI-1100 px X 600 px-01.jpg

Kecantikan dan Fashion

Wajah Halus dan Nampak Cerah dengan Facial Microdermabrasion

Wajah kusam dan memiliki bekas jerawat merupakan persoalan yang kerap kali membuat seseorang menjadi kurang percaya diri. Guna mengatasi hal tersebut, kini sudah banyak treatment yang ditawarkan salon maupun klinik kecantikan.

Seperti halnya treatment Facial Microdermabrasion yang ditawarkan La Diana Beauty and Care. Perawatan kulit wajah dengan menggunakan diamond untuk menghaluskan permukaan kulit, mengangkat sel-sel kulit mati pada epidermis.

Hal itu seperti diterangkan Marketing Director La Diana Felicia Phebe saat dihubungi PingPoint.co.id (12/11/2018). Lanjutnya ia menerangkan, perawatan ini dapat merangsang pembentukan sel baru, digunakan untuk peremajaan kulit yang rusak, hingga mengurangi noda hitam di wajah, dan menghilangkan bekas jerawat.

[Baca Juga: Miliki Kulit Mulus Bebas Jerawat dengan 3 Perawatan Ini]

"Alat facial microdermabrasion yang menggunakan special diamond untuk membuat kulit wajah menjadi halus dan lebih cerah," ujar Felicia.

Langkah awal dilakukan proses pemeriksaan kulit, dan dilanjutkan pembersihan wajah menyeluruh. Setelah itu, wajah diberikan uap dengan alat vapozone agar pori-pori terbuka dan lemak mudah keluar. Pemberian scrub, dan menutup kembali pori-pori dengan alat ion.

Perawatan Wajah dengan Microdermabrasion

Selanjutnya, wajah diberi masker. Ada dua jenis masker, yakni masker whitening untuk memutihkan dan tissue atau topeng guna melembabkan sekaligus memberikan nutrisi. Lalu menerapkan teknik microdermabrasion, sedikit pemijatan, oleskan serum, dan dilakukan pemijatan kembali.

Secara keseluruhan, treatment dilakukan sekitar satu setengah jam. Perawatan ini tidak menimbulkan sakit, iritasi maupun kemerahan dan hasilnya langsung terasa. Selain itu, setelah melakukan treatment bisa kembali langsung beraktivitas seperti semula.

[Baca Juga: Sehat Melalui Yoga di Taman Suropati Menteng Jakarta]

"Akan tetapi jika wajah berjerawat, terlebih dahulu dihilangkan jewarat tersebut. Tidak ada pantangan dalam treatment ini, namun yang perlu dihindari adalah jangan pencet (komedo) dengan jari, banyak kuman," jelasnya.

Wanita yang akrab disapa Feli ini juga mengklaim, La Diana yang berlokasi di Gandaria City, Jakarta Selatan ini menggunakan produk yang terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (Badan POM), sehingga aman untuk ibu hamil maupun menyusui.

Guna mendapatkan hasil optimal, treatment ini baiknya dilakukan dua sampai tiga minggu sekali. Selain itu juga, jika kulit wajah sudah terasa halus, dikatakan Feli, pada bulan berikutnya bisa menerapkan treatment lainnya, seperti treatment serum.

Read More

Artikel Lainnya

Hibur Fans Isolasi Diri, J.K Rowling Luncurkan Harry Potter At Home

Pendidikan

Hibur Fans Isolasi Diri, J.K Rowling Luncurkan Harry Potter At Home

03 April 2020, 20:00

J.K Rowling, penulis kisah Harry Potter merilis situs untuk menemani para penggemar saat isolasi diri. Pengunjung dapat membaca banyak artikel, mengerjakan kuis, dan mendengar audiobook Harry Potter.

Rekomendasi Ayam Andalan Dallas Chicken Temani #dirumahaja

Kuliner

Rekomendasi Ayam Andalan Dallas Chicken Temani #dirumahaja

03 April 2020, 19:00

Sajian kreasi ayam spesial Dallas Kitchen yang patut untuk Anda cicipi selama #dirumahaja akibat pandemi COVID-19. Meskipun tengah social distancing, makan enak tetap penting.

Cara Merawat Gigi Agar Tak Perlu ke Dokter di Tengah Pandemi COVID-19

Kesehatan

Cara Merawat Gigi Agar Tak Perlu ke Dokter di Tengah Pandemi COVID-19

03 April 2020, 14:00

Pergi ke dokter gigi di tengah Pandemi COVID-19 sebisa mungkin perlu dihindari. Berikut cara merawat gigi agar selalu sehat dan kuat.

Zoonosis, Kata yang Jadi Akrab di Telinga Kala Pandemi COVID-19

Kesehatan

Zoonosis, Kata yang Jadi Akrab di Telinga Kala Pandemi COVID-19

03 April 2020, 13:00

Zoonosis menjadi salah satu kata yang kini sering ditemui. Apa arti kata itu dan apa hubungannya dengan pandemi COVID-19 yang diakibatkan oleh Virus Corona SARS-CoV-2?


Comments


Please Login to leave a comment.