Haka Dimsum Shop, Bukan Sekedar Dimsum Murah

Kuliner

Wajib! Ini Menu Baru yang Harus Kamu Coba di Haka Dimsum Kemang

Sukses dengan gerai pertamanya di BSD pada tahun 2018, Haka Dimsum hadir di Kemang pada tahun 2019. Sejak saat itu, mereka juga sukses menarik perhatian para foodies cabang Jakarta Selatan. Dengan konsep kedai makan yang sederhana ala Tionghoa, tempat ini terbilang sangat Instagramable. Tak heran jika banyak kawula muda yang rela antre untuk makan dan nongkrong di tempat ini.

Setelah hampir tiga tahun berdiri, Haka Dimsum terus ramai pengunjung. Tak Cuma punya konsep tempat yang catchy, makanan yang mereka tawarkan dalam deretan menu juga sangat menggiurkan. Ditambah lagi dengan harga yang sangat bersahabat. Berkisar dari Rp18.000 sampai Rp40.000 saja, kalian akan mendapatkan makanan yang enak dan tentunya foto-foto yang keren.

[Baca Juga: Haka Dimsum Shop, Bukan Sekedar Dimsum Murah]

Di masa pandemi, Haka Dimsum juga tidak sepi pengunjung. Sebelum pandemi, Haka Dimsum buka secara nonstop selama 24 jam tapi sekarang, Haka Dimsum hanya melayani dine in pada pukul 06.00 sampai 21.00 saja dan tentunya diikuti dengan protokol kesehatan dan pembatasan pengunjung. Tak perlu khawatir, layanan take away dan delivery tetap hadir selama 24 jam. Tak hanya menjanjikan perihal protokol kesehatan, pada masa pandemi ini Haka Dimsum juga menawarkan beberapa menu baru yang patut untuk dicicipi.

Ini dia tiga menu baru yang menjadi favorit ala PingPoint.co.id

1) Mie Charsiu Wonton

Slide3.JPG

Sebelumnya, Haka Dimsum sudah memiliki menu mi yaitu Bakmi Sapi. Dalam deretan menu baru, mereka menawarkan sajian mi kering hongkong dengan wonton udang dan lembaran pak coy. Untuk menu yang satu ini mereka mematok harga Rp30.000 untuk porsi yang cukup besar.

2) Ham Sui Gok

Slide1.JPG

Sajian khas Tionghoa yang berbahan dasar beras ketan ini hanya dipatok Rp18.000. Menu baru yang satu ini cocok untuk makanan pembuka.

3) Wonton Asam Sichuan

Slide2.JPG

Menu ini agak mengandung unsur kuah dalam penyajiannya yaitu kuah sichuan. Perpaduan rasa asam, pedas, dan gurih membuat wonton udang yang lembut semakin kaya akan rasa. Cukup dengan Rp20.000 kamu bisa merasakan 3 buah wonton dengan potongan besar.


Read More

Haka Dimsum Kemang

Resto Dimsum

None
None

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.