Haka Dimsum Shop, Bukan Sekedar Dimsum Murah

Kuliner

Wajib! Ini Menu Baru yang Harus Kamu Coba di Haka Dimsum Kemang

Sukses dengan gerai pertamanya di BSD pada tahun 2018, Haka Dimsum hadir di Kemang pada tahun 2019. Sejak saat itu, mereka juga sukses menarik perhatian para foodies cabang Jakarta Selatan. Dengan konsep kedai makan yang sederhana ala Tionghoa, tempat ini terbilang sangat Instagramable. Tak heran jika banyak kawula muda yang rela antre untuk makan dan nongkrong di tempat ini.

Setelah hampir tiga tahun berdiri, Haka Dimsum terus ramai pengunjung. Tak Cuma punya konsep tempat yang catchy, makanan yang mereka tawarkan dalam deretan menu juga sangat menggiurkan. Ditambah lagi dengan harga yang sangat bersahabat. Berkisar dari Rp18.000 sampai Rp40.000 saja, kalian akan mendapatkan makanan yang enak dan tentunya foto-foto yang keren.

[Baca Juga: Haka Dimsum Shop, Bukan Sekedar Dimsum Murah]

Di masa pandemi, Haka Dimsum juga tidak sepi pengunjung. Sebelum pandemi, Haka Dimsum buka secara nonstop selama 24 jam tapi sekarang, Haka Dimsum hanya melayani dine in pada pukul 06.00 sampai 21.00 saja dan tentunya diikuti dengan protokol kesehatan dan pembatasan pengunjung. Tak perlu khawatir, layanan take away dan delivery tetap hadir selama 24 jam. Tak hanya menjanjikan perihal protokol kesehatan, pada masa pandemi ini Haka Dimsum juga menawarkan beberapa menu baru yang patut untuk dicicipi.

Ini dia tiga menu baru yang menjadi favorit ala PingPoint.co.id

1) Mie Charsiu Wonton

Slide3.JPG

Sebelumnya, Haka Dimsum sudah memiliki menu mi yaitu Bakmi Sapi. Dalam deretan menu baru, mereka menawarkan sajian mi kering hongkong dengan wonton udang dan lembaran pak coy. Untuk menu yang satu ini mereka mematok harga Rp30.000 untuk porsi yang cukup besar.

2) Ham Sui Gok

Slide1.JPG

Sajian khas Tionghoa yang berbahan dasar beras ketan ini hanya dipatok Rp18.000. Menu baru yang satu ini cocok untuk makanan pembuka.

3) Wonton Asam Sichuan

Slide2.JPG

Menu ini agak mengandung unsur kuah dalam penyajiannya yaitu kuah sichuan. Perpaduan rasa asam, pedas, dan gurih membuat wonton udang yang lembut semakin kaya akan rasa. Cukup dengan Rp20.000 kamu bisa merasakan 3 buah wonton dengan potongan besar.


Read More

Haka Dimsum Kemang

Resto Dimsum

None
None

Artikel Lainnya

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.


Comments


Please Login to leave a comment.