Wakil Walikota Resmikan Renovasi SDN Pekayon Jaya 4 dan 5

Pendidikan

Wakil Wali Kota Bekasi Resmikan Renovasi SDN Pekayon Jaya 4 dan 5

Belajar di tempat yang nyaman tentu akan mendukung suasana belajar anak didik di sekolah. Maka dari itu, sekolah yang sudah rusak, kotor, dan kurang layak dibutuhkan renovasi atau pembangunan ulang. Salah satu sekolah yang baru saja di renovasi salah satunya adalah Sekolah Dasar Negeri Pekayon Jaya 4 dan 5.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono turut meramaikan peresmian renovasi kedua sekolah dasar yang berlokasi di Jalan Damar IX, Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada (03/05/2019).

Melansir dari bekasikota.go.id (7/5/2019), turut hadir pula pejabat PT. Indomarco Pristama (Indomaret) beserta beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama setempat, unsur Forkopimda Kota Bekasi, Karang Taruna, serta masyarakat sekitar lingkungan SDN Pekayon Jaya 4 dan 5.

[Baca Juga: Renovasi di 7 Sekolah Negeri Depok Sudah Rampung]

Proses renovasi sekolan sudah dimulai sejak bulan Maret dan baru saja selesai pada akhir April. Kedua sekolah tersebut menerima renovasi di beberapa bagian, diantaranya adalah pengecatan seluruh dinding bangunan sekolah, perbaikan toilet sekolah, pembuatan kanopi halaman belakang sekolah, penggantian atap bangunan sekolah yang bocor atau rusak, perbaikan plafon kelas, pembuatan plang nama sekolah dan kelas, perbaikan tangga sekolah, dan pemberian alat-alat kebersihan (tong sampah plastik, sapu, pengki, alat pel).

Wakil Walikota Resmikan Renovasi SDN Pekayon Jaya 4 dan 5

Di acara yang sama, PT. Indomarco Pristama (Indomaret) melakukan program CSR (Corporate Social Responsibility) dengan memberikan beasiswa untuk 10 pesera didik yang berprestasi. Hal ini sangat diapresiasi oleh Tria Adhianto. Ia bahkan berterima kasih karena PT. Indomarco Pristama sudah membantu memperbaiki sarana dan prasarana sekolah.

[Baca Juga: Wakil Wali Kota Bekasi Motivasi Warga Peduli Terhadap Sampah]

"Kami sangat berterima kasih kepada PT. Indomarco Pristama karena sudah membantu mewujudkan visi misi Kota Bekasi, yaitu mencerdaskan generasi penerus Kota Bekasi." Kata Tri.

Tak lupa, Tri Adhianto juga menyampaikan beberapa pesan untuk orang tua murid dan guru guru yang hadir pada acara peresmian renovasi gedung sekolah ini. bukan hanya itu, Tri juga memberikan beberapa pesan untuk para guru dan orangtua murid yang hadir ke acara tersebut. Tri meminya, orang tua dan guru harus tetap melakukan pengawasan kepada anak anak serta diharapkan pula orangtua lebih bijak dalam mengatur waktu anak bermain, belajar dan bersosialisasi.

Read More


Artikel Lainnya

Home Credit Gandeng Mitra Bisnis Kecil dan Menengah

Bisnis

Home Credit Gandeng Mitra Bisnis Kecil dan Menengah

26 May 2019, 13:00  |  6 Views

Sebagai perusahaan pembiayaan berbasis teknologi, Home Credit berkomitmen menjadi mitra pembiayaan yang dapat diandalkan bagi mitra bisnis atau konsumen.

Atlet Cheerleaders Indonesia Raih Prestasi di Asian Junior Cheerleding

Berita Kawasan

Atlet Cheerleaders Indonesia Raih Prestasi di Asian Junior Cheerleding

26 May 2019, 14:00  |  5 Views

Prestasi atlet pemandu sorak di ajang Asian Junior Cheerleading Championship menjadi modal menuju Cheerleading Wold Championship.

Cerita Wali Kota Bogor Setelah Menonton Film Ambu

Berita Kawasan

Cerita Wali Kota Bogor Setelah Menonton Film Ambu

26 May 2019, 12:00  |  5 Views

Usai menonton film Ambu garapan Skytree Pictures, Wali Kota Bogor mengaku sempat meneteskan air. Dia pun mengajak ibu dan anak di kawasan Bogor menonton film Ambu.

Ini Cara Jitu Pria Jaga Stamina di Bulan Ramadan Ala Zap Clinic

Kesehatan

Ini Cara Jitu Pria Jaga Stamina di Bulan Ramadan Ala Zap Clinic

26 May 2019, 15:00  |  5 Views

Menjaga stamina saat Ramadan perlu dilakukan agar segala aktivitas bisa dilakukan tanpa mengurangi intensitas. Khusus untuk pria, ini cara jitu jaga stamina di bulan Ramadan.


Comments


Please Login to leave a comment.