Wakil Wali Kota Jakarta Utara Menjajal Indiskop

Berita Kawasan

Wakil Wali Kota Jakarta Utara Menjajal Indiskop

Setelah sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi Indiskop untuk meresmikannya, kali ini giliran Pemerintah Kota Jakarta Utara yang mendatangi bioskop rakyat tersebut. Pada 23 Oktober 2019 malam, Wakil Wali Kota Jakarta Utara mencoba merasakan sensasi menonton di bioskop yang memiliki harga terjangkau tersebut. Orang nomor dua di Jakarta Utara itu tidak datang sendiri, mengingat ia juga menonton bersama Wakil Ketua I TP PKK Jakarta Utara Yenny Nursanti Ali serta Ketua Umum PARFI Marcella Zalianty.

Wakil Wali Kota Jakarta Utara Menjajal Indiskop

Bersama para warga, Wakil Wali Kota Jakarta Utara itu menikmati film Ambu yang saat itu ditayangkan. Di mana film tersebut memiliki plot cerita yang berpusat dengan hubungan ibu dan anaknya yang merupakan warga Baduy serta kebiasaan mereka yang berusaha menjaga tradisi yang selama ini dijalankan. Ali pun merasa senang dengan pengalamannya di Indiskop.

[Baca Juga: Yuk, Nonton Murah Meriah di Bioskop Rakyat Indiskop!]

“Pengalaman yang luar biasa, karena biasanya saya nonton bersama dengan orang yang tidak dikenal dan saat ini nonton jadi lebih berwarna, sangat beda rasanya. Apalagi duduk bersebelahan sama artis terkenal Indonesia Marcella Zalianti,” ungkap Wakil Wali Kota Jakarta Utara di Indiskop, Jalan Teluk Gong Raya No.74, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, sebagaimana dikutip dari utara.jakarta.go.id (25/10/2019).

Ia tidak memungkiri sempat memiliki keraguan terkait fasilitas dari Indiskop. Namun hal itu berubah usai ia langsung merasakan sensasi menonton di bioskop rakyat tersebut dan tak menyangka kualitasnya serupa dengan bioskop konvensional lainnya di Ibu Kota. “Don’t judge a book by it’s cover benar adanya. Selama film berlangsung, tidak ada bedanya dengan bioskop ternama. Film dan audionya tidak ada yang mengganggu kenikmatan menonton,” ucapnya.

[Baca Juga: Anies Baswedan Resmikan Indiskop di Pasar Jaya Teluk Gong]

Pada momen itu, ia merasa senang dengan keberadaan Indiskop dan tak lupa memberikan apresiasinya kepada Marcella Zalianti dan timnya yang berusaha merealisasikan sebuah bioskop rakyat untuk warganya. “Alhamdulillah ide ini bisa diterapkan di Jakarta Utara. Semoga ke depannya semakin banyak lagi lokasi-lokasi didirikan Indiskop. Selain memajukan perfilman Indonesia, juga memberikan kesempatan buat masyarakat menonton film dengan harga terjangkau,” tambahnya.


Read More

Artikel Lainnya

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis.jpg

Pendidikan

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis

31 January 2023, 12:38

Di tengah hantaman digitalisasi yang membuat akses membaca buku novel serta komik mudah, Pitimoss Fun Library tetap mampu bertahan hingga hampir 20 tahun terakhir.

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.


Comments


Please Login to leave a comment.