Wali Kota Tangerang Monitoring Vaksinasi Remaja di MTS Negeri 3

Berita Kawasan

Wali Kota Tangerang Monitoring Vaksinasi Remaja di MTS Negeri 3

Dalam rangka mencegah angka kesakitan dan kematian akibat COVID-19 di kota Tangerang, Pemerintah Kota Tangerang terus menggencarkan vaksinasi bagi masyarakat Kota Tangerang khususnya dikalangan remaja usia 12 - 17 Tahun guna membangun herd imunity atau kekebalan komunitas.

Kegiatan vaksinasi untuk kalangan remaja tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, 3 Agustus 2021 di Sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Kecamatan Benda Kota Tangerang dengan target 800 orang. Pelaksanaan vaksinasi tersebut dipantau langsung oleh Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah.

"Pemkot Tangerang dengan dukungan TNI dan Polri terus gencarkan serbuan vaksinasi dan terus ditingkatkan kapasitasnya," ucap Arief seperti diberitakan tangerangkota.go.id (4/8/2021).

Wali Kota Tangerang Monitoring Vaksinasi Remaja di MTS Negeri 3

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Tangerang juga mengungkapkan, vaksinasi di Kota Tangerang sudah di angka 619.436 untuk dosis 1 dan 297.971 untuk dosis 2, dengan harapan seluruh masyarakat di kota Tangerang dapat ikut serta mensukseskan program vaksinasi guna memutus dan mencegah rantai penyebaran COVID-19.

"Karena berdasarkan data, vaksinasi bisa menurunkan angka kematian, dari data yang kita lihat angka kematian yang sudah divaksin hanya 3 persen sisanya meninggal akibat COVID-19 belum melakukan vaksinasi," ungkap Arief. "Jadi vaksinasi ini memang untuk mencegah dan menurunkan kematian akibat COVID-19," tambahnya.

Selain itu, Arif juga menjelaskan jika orang tuamurid harus turut serta mengikuti vaksinasi yang sudah diagendakan oleh Pemkot Tangerang. Ia juga menjelaskan bahwa banyak kejadian anak-anak yang bermain keluar rumah, pulang ke rumah membawa virus dan tidak sedikit yang menularkan ke anggota keluarga lain. Sehingga untuk mencegahnya dengan cara mengikuti program vaksinasi.

Wali Kota Tangerang Monitoring Vaksinasi Remaja di MTS Negeri 3

Pada kesempatan berbeda, Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin juga monitoring langsung proses program vaksinasi merdeka yang digelar oleh Polri untuk masyarakat umum di wilayah Kecamatan Cipondoh. Ditargetkan untuk dosis pertama sebanyak 850 orang.

"Kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin sudah semakin meningkat, dengan dukungan dan partisipasi semua pihak, mudah-mudahan pandemi ini bisa segera berakhir dan kita semua tetap dalam kondisi sehat," pungkas Sachrudin.


Read More

Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Kota Tangerang

Sekolah Menengah Pertama

None
None

Artikel Lainnya

cov.jpg

Hobi dan Hiburan

Virtuso Music Studio, Solusi Sewa Studio Musik dan Rekaman di Malang

22 September 2021, 07:07

Untuk bagian dalam studio, terdapat satu ruang rekaman yang digunakan oleh operator dan juga ruang latihan atau studio yang digunakan oleh para pemain band.

Ngabuburit di Alun-Alun Kota Bandung

Berita Kawasan

Hari Jadi Kota Bandung, Sukseskan Tagline #BandungHarmoniTuntaskanPandemi

21 September 2021, 06:01

Pada Sabtu, 25 September mendatang, Kota Bandung akan memperingati hari jadinya yang berusia 211 tahun. Tagline yang diusung tahun ini yaitu "Bandung Harmoni Tuntaskan Pandemi”.

Penanjakan

Berita Kawasan

Sensasi 8 Derajat dan Sunrise yang (Nyaris) Tidak Terlihat di Penanjakan

21 September 2021, 21:09

Sejak dini hari, tempat ini sudah mulai dikunjungi masyarakat, beberapa bersama pasangan, keluarga, atau pun rekan-rekannya.

Desa Wisata Edelweis

Berita Kawasan

Desa Wisata Edelweis, Tempat Baru dengan Hamparan Bunga Abadi

21 September 2021, 20:08

Baru sekitar satu bulan disediakan café bagi pengunjung di tempat ini. Sebelumnya, tempat ini hanya berupa perkebunan saja.


Comments


Please Login to leave a comment.