Walking Drum, Tempat Ngopi Dengan Konsep Workplace yang Nyaman

Kuliner

Walking Drum, Kedai Kopi Dengan Konsep Ruang Kerja yang Nyaman

Trend ngopi di kafe kini sudah tidak lagi sekedar gaya melainkan menjadi sebuah kebutuhan bagi sebagian besar orang. Biasanya kedai kopi menjadi tempat dimana Anda bisa mendapatkan lingkungan baru yang lebih fresh untuk melakukan sesuatu seperti bekerja, mencari ide, bersantai dan hang out bersama teman-teman. Tempat ngopi yang baik adalah kedai yang tidak hanya menyediakan secangkir kopi yang nikmat tapi juga tempat yang nyaman untuk disinggahi.

Walking Drum, Tempat Ngopi Dengan Konsep Workplace yang Nyaman

Berdasarkan dari pencarian beberapa laman sumber, PingPoint.co.id menemukan tempat ngopi asyik yang patut untuk Pointers sambangi. Menilik dari Instagram @walkingdrums, berikut sedikit ulasan tentang Walking Drums.

Walking Drum, Tempat Ngopi Dengan Konsep Workplace yang Nyaman

Walking Drum merupakan tempat bersantai sambil menyesap secangkir kopi lezat dan bersenda gurau bersama kerabat. Desain dan dekorasi kedai kopi yang modern dan minimalis memberikan kesan nyaman tanpa adanya pernak-pernik yang berlebihan. Walking Drums memiliki beberapa cabang diantaranya Walking Drums Patiunus, Kebayoran Baru, TSM Cibubur, Lobby Metro dan cabang Margonda yang akan PingPoint.co.id bahas di artikel ini.

[Baca Juga: Stuja Coffee, Kedai Kopi Berkonsep Ramah Lingkungan]

Salah satu ciri khas Walking Drums yang cukup menarik perhatian adalah tempatnya. Desain modern ala workspace yang terbagi menjadi dua area yaitu area indoor dan outdoor. Walking Drums menyediakan banyak tempat duduk, mulai dari tempat duduk dan meja hingga lokasi anak tangga yang cukup nyaman untuk dijadikan tempat bersantai.

Walking Drum, Tempat Ngopi Dengan Konsep Workplace yang Nyaman

Pilihan Menu

Walking Drums menawarkan banyak pilihan biji kopi pilihan mulai dari robusta, Arabica dan masih banyak lagi. Selain itu pilihan Anda juga dapat memilih cara penyajian kopi yang di inginkan, misalnya dijadikan kopi susu atau freshly brew. Walking Drums memiliki beberapa rekomendasi menu kopi yaitu Honey Latte, Citrus Americano dan Cold Brew. Jika Anda bukan penggemar kafein, Walking Drums juga menyediakan menu Non-Coffe seperti Chocolate Smoothies, Starwberry Mint Smoothies hingga Virgin Mojito.

[Baca Juga: Kedai Kopi Kampungan, Sederhana Namun Memikat]

Rasanya kurang lengkap jika menikmati kopi tanpa adanya teman cemilan. Di tempat ngopi asik yang satu ini Anda bisa mendapatkan banyak pilihan menu makanan mulai dari pasta, rice bowl, fried rice, rice menu, Indonesia streetfood, Internasional feast, buns, pizza, kids menu hingga dessert. Bagi Anda yang sedang dalam program diet, Walking Drums juga menyediakan menu salad. Soal harga, rata-rata menu makanan dan minuman di sini berkisar Rp150.000 untuk dua orang dalam sekali makan.

Walking Drum, Tempat Ngopi Dengan Konsep Workplace yang Nyaman

Jika sedang mencari kedai kopi yang enak dan nyaman untuk disinggahi, Walking Drums bisa jadi salah satu destinasi pilihan Anda.


Read More

Artikel Lainnya

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.

Program PHINLA Sukses Bantu Pemprov DKI Jakarta Kelola Sampah .jpg

Berita Kawasan

Program PHINLA Sukses Bantu Pemprov DKI Jakarta Kelola Sampah

02 February 2023, 11:33

Baru-baru ini WVI serta DCA menggelar seminar yang didukung pemerintah terkait bagaimana program PHINLA sukses membantu pengelolaan sampah di Ibu Kota.

Karang Taruna Ratujaya Depok Adakan Festival BBM untuk Pembangunan Masjid

Berita Kawasan

Karang Taruna Ratujaya Depok Adakan Festival untuk Pembangunan Masjid

01 February 2023, 16:19

Festival BBM tersebut telah digelar oleh Katar RW 04 Ratujaya pada Sabtu, 28 Januari 2023 lalu.


Comments


Please Login to leave a comment.