Walls Rayakan April dengan Mengembalikan Viennetta Brownie

Kuliner

Wall’s Rayakan April dengan Mengembalikan Viennetta Brownie

Di tengah peliknya suasana akibat pandemi COVID-19, kabar kemunculan kembali es krim Viennetta disambut bahagia para penggemarnya. Es krim yang sempat populer di era 90-an hingga 2000-an sebagai es krim premium tersebut, kini resmi dijual kembali mulai 1 April 2020. Meski sempat membuat orang-orang pesimistis karena dianggap hanya sebuah prank April Mop, tapi PT Unilever Indonesia, Tbk, Arya Bahupringga benar-benar mengabulkan permintaan para penggemarnya.

Walls Rayakan April dengan Mengembalikan Viennetta Brownie

Melansir dari tirto.co.id (6/4/2020), Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia, Tbk Arya Bahupringga mengatakan, kemunculan es krim Vienetta tak lepas dari petisi online yang diajukan pada 2019. Petisi #KembalikanViennetta itu berisi tentang permintaan untuk mengembalikan es krim brownies berbentuk gelombang yang unik dengan saus coklat dan vanilla di dalamnya.

[Baca Juga: McFlurry Color Surprise, Lebih dari Sekedar Es Krim Warna Warni]

Akibat antusiasme yang besar, sepertinya kali ini publik berhasil dengan petisi "Kembalikan Es Krim Wall's Viennetta ke Pasaran" di change.org yang diadakan pada Maret 2019, berhasil mengajak 74.000-an orangnya untuk meminta hal yang sama. Bagi Anda yang hidup di era 90-an tentunya pernah merasakan sensasi es krim legendaris yang bikin siapapun yang makan di masa itu merasa dirinya adalah seorang "sultan”.

Sayangnya es krim legendaris yang satu ini baru dijual secara terbatas dan baru akan bisa diperoleh di pasaran menyambut bulan suci Ramadan dengan harga kisaran Rp50.000. Nantinya, produk es krim Viennetta ini bisa Anda temukan di minimarket, hypermarket hingga supermarket terdekat.

[Baca Juga: Makan Es Krim, Jadi Moodbooster Isyana Sarasvati Bikin Lagu]

Menjadi kepuasan tersendiri dapat merasakan kembali kenikmatan es krim premium legendaris Walls yang satu ini. Meski saat ini Walls sudah merilis satu varian rasa yaitu rasa cokelat dan vanilla dengan lapisan cokelat dan saus cokelat, tapi permintaan netizen untuk kemunculan varian rasa lainnya terus membanjiri sosial media.

Bikin #SemuanyaJadiHappy dengan menikmati es krim legendaris, Wall's Viennetta Brownie #dirumahaja. Kira-kira rasa apa yang paling Anda inginkan untuk varian es krim Viennetta ke depannya, Pointers?

Read More

Artikel Lainnya

Ganjar Minta Mahasiswa Ikut Edukasi Masyarakat Tentang Pandemi Covid-19.jpeg

Pendidikan

Ganjar Minta Mahasiswa Ikut Edukasi Masyarakat Tentang Pandemi

02 June 2020, 21:00

Mahasiswa dapat membantu masyarakat mulai mengedukasi, pendataan hingga menggerakkan ekonomi masyarakat desa.

Mulai 12 April, Pengguna Transportasi Umum Jakarta Wajib Pakai Masker

Bisnis

Selain Masalah Protokol Kesehatan, Ini Tantangan Transportasi Umum Di Masa New Normal

02 June 2020, 20:28

Bila nantinya wacana new normal ini benar-benar diterapkan, maka perlu kesiapan dalam pengaktifan transportasi umum di Ibu Kota.

Atasi Gerah di Rumah Tanpa AC_1.jpg

Properti dan Solusi

Atasi ‘Gerah’ di Rumah Tanpa AC dengan Cara Ini

02 June 2020, 20:23

Selain menggunakan AC, cara berikut dapat dipraktikkan agar tidak merasa kepanasan di dalam rumah.

Masa Transisi di Malang, Karyawan Boleh Tetap Kerja dari Rumah

Berita Kawasan

Masa Transisi di Malang, Karyawan Boleh Tetap Kerja dari Rumah

02 June 2020, 20:00

Selama masa pandemi COVID-19, perusahaan dapat menentukan pekerja yang perlu bekerja di kantor atau bekerja dari rumah.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Saraa 1 month, 3 weeks lalu
    saraa

    Jangan lewatkan kesempatan menjadi Milyarder ! Caranya sangat mudah, hanya bergabung di poker165.co dengan TCoin Atau ikuti babak kualifikasi untuk memenangkan tiketnya 😎 Untuk info lebih lanjut kunjungi roadto1billion.com