Warga Nantikan Tangerang Creatifest 2020 di Bulan April

Berita Kawasan

Warga Nantikan Tangerang Creatifest 2020 di Bulan April

Humas Kota Tangerang mengadakan Pre Event Tangerang Creatifest 2020 yang berkolaborasi dengan penyanyi Rizky Febian agar dapat menggaet kalangan milenial untuk ikut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan Tangerang Creatifest 2020.

Kegiatan ini merupakan rangkaian acara event komunikasi kreatif yang digelar untuk pertama kalinya oleh Humas Pemerintah Kota Tangerang. Berbagai acara menarik akan dihadirkan di Tangerang Creatifest 2020 seperti workshop, diskusi, coaching clinic, photo rally, pameran foto cetak dan digital, instalasi kreatif dan live music. Bahkan akan ada berbagai perlombaan menarik dengan total hadiah Rp216 juta.

Warga Nantikan Tangerang Creatifest 2020 di Bulan April

Kepala Bagian Humas dan Protokol Buceu Gartina mengatakan, Pre event Tangerang Creatifest 2020 dalam upaya mengenalkan apa itu Tangerang Creatifest kepada kalangan millenial.

"Ini adalah pra acara, kita perkenalkan dulu di Tangerang Creatifest itu ada apa aja. Mulai dari lomba-lomba, workshop terkait komunikasi, pokoknya lengkap acaranya," ucapnya usai acara Pre Event Tangerang Creatifest 2020 di Taman Gajah Tunggal, Tangerang seperti dikutip dari tangerang.go.id (21/02/2020).

[Baca Juga: Jelang HUT Tangerang, Pemkota Adakan Goes To Sehat]

Menurut Buceu, Rizky Febian dipilih sebagai kolaborasi pada pre event ini untuk memperkenalkan Tangerang Creatifest 2020 yang menyasar kepada kalangan milenial. "Sesuai dengan sasaran audience yaitu kalangan milenial, jadi anak muda di Kota Tangerang dan Indonesia bisa ikut berpartisipasi," tambahnya.

Sementara itu, Yunita Virdianti Kepala Sub Bagian Pelayanan Informasi menambahkan, Pemkot mengajak seluruh masyarakat yang berkecimpung di dunia kreatif untuk mengikuti Tangerang Creatifest 2020 karena akan ada banyak perlombaan seni.

[Baca Juga: Kemeriahan Puncak HUT Kota Tangerang ke-26]

"Buat seluruh masyarakat yuk ikut Tangerang Creatifest 2020, bakalan banyak banget lomba-lomba dari karya tulis, fotografi, mural, dan design," jelas Yunita.

Bagi yang penasaran dengan event Tangerang Creatifest 2020 ini, bisa klik situsnya di tng-creatifest.com dan dengan mem-follow akun Instagram Humas Kota Tangerang untuk informasi yang lebih lengkap.

Sebagai informasi, Tangerang Creatifest 2020 nantinya akan dilaksanakan pada 5-11 April 2020 bertempat di Mall Bale Kota Tangerang. Penerimaan karya Tangerang Creatifest 2020 dimulai pada tanggal 4-21 Maret 2020 kecuali Photo Rally dan Mural yang menyesuaikan pada jadwal yang tertera di website Tangerang Creatifest 2020.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.