warjok.jpg

Kuliner

Warjok ‘BBS’ Pak Didi yang Legendaris di UIN Ciputat

Bicara soal makanan, setiap wilayah pasti punya tempat makan favorit, legendaris dan menarik. terutama warung makan yang berada di dekat kampus-kampus. mahasiswa biasanya mempunyai tempat makan langganan yang menarik.

Tak terkecuali bagi mahasiswa yang berada di wilayah Ciputat, Tangerang Selatan, khususnya mahasiswa Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta. Warung pojok (Warjok) Pak Didi yang berada di Legoso Ciputat, sudah sangat terkenal di kalangan mahasiswa dan legendaris dari masa ke masa.

Warjok Pak Didi lebih dikenal dengan nama Warjok BBS. Sebab lokasinya yang berada tepat di pertigaan BBS Jalan Legoso Raya, Ciputat, samping Polsek Ciputat. Cukup strategis karena dekat sekali dengan jalan utama dan jalan penghubung. Selain itu, lokasinya juga dekat dengan tempat tinggal mahasiswa.

[Baca Juga: Tips Membeli Makanan di Warung Makan Kala Pandemi COVID-19]

Dan yang paling berbeda dari yang lain, lauk dan makanan di warjok Pak Didi ini selalu dalam sajian yang hangat. Hal itu disebabkan karena setiap waktu pembeli selalu datang bergantian, bahkan terkadang antrean bisa mengular panjang. Karena hal itu, mau tidak mau pak Didi harus siap siaga memasak lauk-pauk supaya tidak kehabisan.

Seperti rumah makan pada umumnya, lauk yang disajikan berupa telur dadar, telur balado, ayam goreng, sayur buncis, cap cay dan yang lainnya. Sebagian orang juga menyebut warjok pak Didi sebagai Warsek atau warung kresek karena pembelinya lebih banyak membungkus makanan tersebut untuk disantap di rumah, kosan dan sebagainya.

Hal itu disebabkan kaena warjok pak Didi tidak mempunyai tempat yang cukup luas. Selain itu, membeli makanan di warjok pak Didi akan lebih banyak saat dibungkus. Tentu saja menjadi makanan alternatif untuk mahasiswa apalagi saat akhir bulan. Warjok BBS Pak Didi ini buka mulai pukul 09:00 WIB sampai dengan 24:00 WIB.


Read More

Warjok BBS Pak Didi

Warung Nasi

None
None

Artikel Lainnya

UTBK di ITB Capai 23.705 Orang 3.jpg

Pendidikan

Sebanyak 23.705 Orang Ikuti UTBK di Institut Teknologi Bandung

15 April 2021, 09:00

Pelaksanaan UTBK di ITB terdapat di beberapa lokasi, yakni di Kampus ITB dan di sejumlah sekolah menengah

pusdai3.jpg

Berita Kawasan

Kasus Terkonfirmasi COVID-19 Menurun, Masjid Pusdai Bandung Gelar Salat Tarawih Berjamaah

15 April 2021, 08:30

Kota Bandung menunjukan grafik menurun, sehingga beberapa Masjid besar di Kota Bandung sudah diizinkan untuk melakukan salat tarawih berjamaah.

Vaksinasi UPi 3.jpg

Kesehatan

Universitas Pendidikan Indonesia Lakukan Vaksinasi untuk Ribuan Dosen dan Tenaga Kependidikan

15 April 2021, 08:00

Sebanyak 2.000 Dosen dan Tenaga Kependidikan melakukan vaksinasi di Gymnasium UPI pada 5-7 April kemarin. Vaksinasi kali ini mayoritas diperuntukan bagi dosen dan tenaga pendidikan UPI yang berusia di bawah 60 tahun.

Dekan Psikologi Undip

Pendidikan

Prof. Dian Ratna Sawitri, Sosok di Balik Prodi Terfavorit UNDIP

14 April 2021, 06:30

Prodi paling Favorit yang banyak diminati calon mahasiswa pada SBMPTN tahun 2021 di Universitas Diponegoro adalah Prodi Psikologi. Prodi ini memiliki peminat mencapai 3.538 orang.


Comments


Please Login to leave a comment.