Water Horse, Warungnya Anak Retro di Jakarta

Bisnis

Water Horse, Warungnya Anak Retro di Jakarta

Saat ini game tidak hanya dimainkan anak-anak saja melainkan dimainkan oleh semua umur. Salah satu permainan yang sering dimainkan kalangan dewasa adalah konsol. Dari sekian banyak konsol baru yang muncul saat ini, konsol retro jadi salah satu barang yang sedang happening saat ini, khususnya di kalangan para pekerja. Permainan jadul yang ada pada konsol retro menjadi medium nostalgia bagi sebagian besar gamer tahun 80-90an. Karena hype konsol retro kembali panas, maka tak sedikit pencinta perangkat retro yang mulai memburu konsol hingga game retro di pasaran.

Water Horse, Warungnya Anak Retro di Jakarta

Melihat peluang bisnis yang tinggi, saat ini toko-toko game retro mulai bermunculan. Diantara toko game retro di Jakarta, Water Horse Plaza Blok M jadi salah satu toko game retro yang patut Anda kunjungi. Melansir dari beberapa sumber seperti Anaktua.com, Water Horse merupakan toko game retro yang menjual berbagai macam konsol, mulai dari grade C hingga yang grade A. Meski toko ini terbilang kecil, namun kualitas barang yang dijual cukup baik meskipun dalam keadaan bekas atau preloved.

[Baca Juga: Apakah Nintendo Switch Lite Patut Dibeli?]

Barang-barang yang ada di Water Horse tidak hanya lengkap dan berkualitas baik, melainkan juga ramah dikantong. Harga-harga game retro yang dibanderol di sini terbilang cukup masuk akal. Contohnya, game retro seperti Panorama memiliki range harga sekitar Rp800.000 hingga Rp1 juta.

Water Horse, Warungnya Anak Retro di Jakarta

Sedangkan untuk game-game seperti Nintendo, Neo Geo hingga ding-dong dibanderol dari harga Rp1 juta hingga Rp7 juta. Bagi Anda yang ingin tertarik untuk mengoleksi game retro dengan bujet yang rendah, Water Horse menyediakan varian Gimbot yang dijual dengan harga yang sangat worth it yaitu sekitar Rp150.000 hingga Rp300.000. Untuk sebuah nostalgia harga jual yang diberikan Water Horse terbilang cukup bersaing.

[Baca Juga: Beda Gamer Casual dan Hardcore, Pointers Termasuk yang Mana?]

Harga jual konsol sangat tergantung dengan kondisi serta kelengkapan dari paket game yang ditawarkan. Jika paket game dalam kondisi mulus dan memiliki kelengkapan item, maka harga jual bisa menjadi lebih tinggi. Meski ada beberapa barang yang harganya tinggi, namun Water Horse memberikan jaminan garansi pada setiap barang yang dijual. Tidak hanya itu, Water Horse juga memberikan bebas ongkos kirim atau ongkir untuk pengiriman di Jakarta.

Water Horse, Warungnya Anak Retro di Jakarta

Selain game konsol, Water Horse Blok M Square juga menjual aneka action figure juga Pointers. Bagi Anda yang ingin membeli atau sekedar melihat-lihat konsol-konsol retro, Anda bisa datang ke Blok M Square, Lantai 3 no 58-59, atau kunjungi katalog Tokopedia: Waterhorse. Kira-kira konsol retro apa yang paling Anda inginkan?


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.