Wieke 1.jpg

Kecantikan dan Fashion

Wieke.Id Aneka Pilihan Warna dan Model Hijab dari Malang

Memakai hijab bukan lagi soal tuntunan syariah. Kini, mengenakan hijab telah menjadi tren tersendiri dalam aktivitas produktif seorang perempuan. Berusaha menjawab selera dengan harga terjangkau Wieke.id sajikan pilihan model dan warna hijab yang bisa mempercantik setiap aktivitas perempuan Indonesia. Sebagai brand produk dan suplier hijab dari Kota Malang, hasil kreativitas Wieke.Id bisa ditemukan di pasaran kota mana saja di Indonesia. Fokus pada style anak perempuan urban dan santri, model hijab dari Wieke.Id tidaklah jauh berbeda dengan hijab dari merek-merek terkenal seperti Rabbani atau Nueta. Namun demikian, sebagai sebuah brand baru, Wieke.Id berani menjamin kemurahan harga dengan kualitas yang tak jauh beda.

Dengan harga Rp25.000 untuk kerudung schruncie ukuran jumbo sampai ke perut, menutup secara syar’i menjadikan produk Wieke.Id sebagai sasaran yang tepat bagi para mahasiswa. Dengan mendirikan brand di Kota Malang yang notabene dipenuhi oleh pelajar dari berbagai kota di Indonesia membuat Wieke.Id secara tak langsung memanfaatkannya sebagai sarana pemasaran. Meskipun demikian, sejatinya produk Wieke.id juga telah dipasarkan secara luas di dunia maya.

Produk lain yang terkenal dari Wieke.Id adalah Khimar 2 Layer dengan harga Rp45.000. Dengan kain halus dan warna ang soft nuansa elegan dan cantik terpancar dari para pemakainya. Lebih dari itu warna yang soft tersebut bisa dipadu-padankan dengan berbagai warna baju, baik yang soft atau yang mentereng. Khimar dari wieke.Id juga menjadi pilihan bagi perempuan yang hendak memakai kerudung syar’i tanpa meninggalkan kesan modernitas dalam dirinya.

Wieke 2.jpg

Bersama kedua produk tersebut, jenis Paris Square juga dapat menjadi pilihan untuk tampil simpel dan tetap trendi. Untuk produk ini Wieke.Id membandrolnya dengan harga Rp35.000. Tidak kalah terjangkau dengan kedua produk sebelumnya bukan?

“Pilihan mahasiswa banget ini. Gak perlu nyari yang mahal, produk kera ngalam ini sudah bisa bikin kita nge-trend dnegan warna-warninya yang cantik dan lembut di pandangan,” terang Kiki menjelaskan pengalamannya membeli dan memakai produk dari Wieke.id.

Untuk melengkapi berbagai produk dari Wieke.id, bisa pula dengan memesan masker kain katun Jepang yang dibandrol dengan harga Rp10.000 untuk tiga potong. Selain itu, bisa pula membeli candy scruncy yang bisa dipakai sebagai hiasan hijab, ikat rambut, atau gelang untuk memperkaya warna ketika bepergian.


Read More

Wieke.Id

Hijab kekinian dengan harga terjangkau, namun kualitas berani bersaing.

None
None

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.