chicco jerikho.jpg

Kuliner

Wings Food Luncurkan Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special

Pesatnya inovasi kuliner saat ini terus memberikan dorongan kepada Wings Food untuk dapat terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Oleh karenanya, Wings Food kembali menambah varian produk Kecap Sedaap dengan meluncurkan Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special yang terbuat dari kedelai hitam berkualitas. Inovasi ini hadir guna menciptakan masakan dengan rasa yang lezat dan nikmat.

Kecap manis merupakan salah satu bumbu khas yang dapat digunakan untuk berbagai hal, seperti untuk cocolan, bakaran, maupun saus. Kecap manis sendiri merupakan bumbu masak yang cita rasanya tak dapat tergantikan. Masakan yang menggunakan kecap manis pun terus berkembang dan semakin beragam, seperti pada masakan modern hingga masakan berkonsep fusion.

“Dengan warna yang lebih hitam serta tekstur yang kental, Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special ini mampu meresap ke dalam masakan dengan lebih baik, sehingga tampilan masakan menjadi semakin menarik dan rasanya pun menjadi semakin lezat,“ jelas Product Manager Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special Listyannisa Retno Lestari, dalam siaran pers yang diterima PingPoint.co.id.

Wings Food Luncurkan Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special

“Kecap manis merupakan bumbu masakan yang nggak bisa dipisahin dari budaya makan gue sehari-hari. Jadi, gue nggak pernah sembarangan dalam memilih kecap manis. Sekarang sudah ada Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special, yang tentunya jadi bumbu wajib di dapur gue. Nggak cuma cita rasa masakan yang jadi semakin lezat, aroma masakan pun jadi lebih sedap,” kata Brand Ambassador Kecap Sedaap Chicco Jerikho.

Kecap Sedaap Kedelai Hitam Spesial memiliki warna yang lebih hitam serta tekstur yang kental. Kedelai hitam berkualitas yang menjadi bahan dasar utama pembuatan kecap manis ini diklaim memiliki berbagai manfaat bagi tubuh. Dilansir dari berbagai sumber, kedelai hitam dapat membantu mengontrol kadar gula dan kolestrol, mencegah penyakit jantung, memperkecil resiko penggumpalan darah, serta mengurangi resiko terkena kanker.

Chicco Jerikho ditunjuk sebagai Brand Ambassador Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special

Kedelai hitam yang kaya akan nutrisi ini pun diolah melalui proses fermentasi yang menggunakan teknologi modern dan higienis sehingga menambah nilai gizi dari kecap manis tersebut. Produk kecap manis berkualitas tinggi ini juga telah mendapat sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Bumbu yang akrab dengan keseharian masyarakat Indonesia ini awalnya berasal dari dataran Cina. Kecap yang konon dikenalkan oleh para pedagang Tiongkok ribuan tahun lalu ini pun berkembang dan beradaptasi dengan lidah masyarakat Indonesia yang menyukai rasa manis. Hal ini yang menjadi cikal bakal kecap manis yang lazim dijumpai pada pasar Indonesia.

Read More

Artikel Lainnya

Ada Banyak Cara untuk Melancarkan Bahasa Inggris

Pendidikan

Ada Banyak Cara untuk Melancarkan Bahasa Inggris

24 January 2021, 19:04

Pernahkah Anda merasa tidak lancar berbahasa Inggris meskipun sudah belajar bertahun-tahun? Lalu bagiamana, sih, supaya fasih?

Krim Mata Terbaik Menurut Dermatolog

Kecantikan dan Fashion

Pilihan Krim Mata Terbaik Menurut Dermatolog

24 January 2021, 15:07

Cek apakah krim mata yang Anda pakai mengandung bahan-bahan yang direkomendasikan dermatolog berikut. Jika iya, krim itu mampu meminimalkan garis halus dan kerutan.

Kelenteng Tay Kak Sie Semarang Menyambut Imlek di Tengah Pandemi

Berita Kawasan

Kelenteng Tay Kak Sie Semarang Menyambut Imlek di Tengah Pandemi

24 January 2021, 10:08

Saat masuk, warga akan langsung disambut deretan kursi yang telah diatur secara berjarak saat pembagian angpau di kelenteng Tay Kak Sie.

Sistem Kekebalan Penyintas COVID-19 Dapat Terus Meningkat dan Bertahan Lama

Kesehatan

Sistem Kekebalan Penyintas COVID-19 Dapat Terus Meningkat dan Bertahan Lama

23 January 2021, 20:08

Penemuan yang dipublikasikan di Nature ini, memberikan bukti terkuat bahwa sistem kekebalan tubuh dapat "mengingat" virus dan secara luar biasa terus meningkatkan kualitas antibodi.


Comments


Please Login to leave a comment.