chicco jerikho.jpg

Kuliner

Wings Food Luncurkan Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special

Pesatnya inovasi kuliner saat ini terus memberikan dorongan kepada Wings Food untuk dapat terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Oleh karenanya, Wings Food kembali menambah varian produk Kecap Sedaap dengan meluncurkan Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special yang terbuat dari kedelai hitam berkualitas. Inovasi ini hadir guna menciptakan masakan dengan rasa yang lezat dan nikmat.

Kecap manis merupakan salah satu bumbu khas yang dapat digunakan untuk berbagai hal, seperti untuk cocolan, bakaran, maupun saus. Kecap manis sendiri merupakan bumbu masak yang cita rasanya tak dapat tergantikan. Masakan yang menggunakan kecap manis pun terus berkembang dan semakin beragam, seperti pada masakan modern hingga masakan berkonsep fusion.

“Dengan warna yang lebih hitam serta tekstur yang kental, Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special ini mampu meresap ke dalam masakan dengan lebih baik, sehingga tampilan masakan menjadi semakin menarik dan rasanya pun menjadi semakin lezat,“ jelas Product Manager Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special Listyannisa Retno Lestari, dalam siaran pers yang diterima PingPoint.co.id.

Wings Food Luncurkan Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special

“Kecap manis merupakan bumbu masakan yang nggak bisa dipisahin dari budaya makan gue sehari-hari. Jadi, gue nggak pernah sembarangan dalam memilih kecap manis. Sekarang sudah ada Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special, yang tentunya jadi bumbu wajib di dapur gue. Nggak cuma cita rasa masakan yang jadi semakin lezat, aroma masakan pun jadi lebih sedap,” kata Brand Ambassador Kecap Sedaap Chicco Jerikho.

Kecap Sedaap Kedelai Hitam Spesial memiliki warna yang lebih hitam serta tekstur yang kental. Kedelai hitam berkualitas yang menjadi bahan dasar utama pembuatan kecap manis ini diklaim memiliki berbagai manfaat bagi tubuh. Dilansir dari berbagai sumber, kedelai hitam dapat membantu mengontrol kadar gula dan kolestrol, mencegah penyakit jantung, memperkecil resiko penggumpalan darah, serta mengurangi resiko terkena kanker.

Chicco Jerikho ditunjuk sebagai Brand Ambassador Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special

Kedelai hitam yang kaya akan nutrisi ini pun diolah melalui proses fermentasi yang menggunakan teknologi modern dan higienis sehingga menambah nilai gizi dari kecap manis tersebut. Produk kecap manis berkualitas tinggi ini juga telah mendapat sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Bumbu yang akrab dengan keseharian masyarakat Indonesia ini awalnya berasal dari dataran Cina. Kecap yang konon dikenalkan oleh para pedagang Tiongkok ribuan tahun lalu ini pun berkembang dan beradaptasi dengan lidah masyarakat Indonesia yang menyukai rasa manis. Hal ini yang menjadi cikal bakal kecap manis yang lazim dijumpai pada pasar Indonesia.


Read More

Artikel Lainnya

Bazar Takjil3.jpg

Kuliner

Hadir Setiap Ramadan, Bazar Takjil Kota Wisata Cibubur

22 April 2021, 17:08

Saat bulan Ramadan tiba, beberapa Kawasan selalu mengadakan bazar yang dibuka saat menjelang Adzan Magrib. Salah satunya adalah Bazar Takjil Kota Wisata yang selalu disambut antusias.

Inspirasi Menu Buka Puasa Ini Resep Klapertaart Kurma ala Chef Chitra.jpg

Kuliner

Inspirasi Menu Buka Puasa: Resep Klapertaart Kurma ala Chef Chitra

22 April 2021, 16:09

Ingin menikmati menu buka puasa yang terkesan ‘tidak biasa’? Anda bisa coba resep klapertaart kurma dari Chef Chitra.

Musim Pancaroba, Diskar PB Kota Bandung Siap Melakukan Langkah-Langkah Mitigasi. 2jpg.jpg

Berita Kawasan

Musim Pancaroba, Diskar PB Kota Bandung Siap Melakukan Langkah-Langkah Mitigasi

22 April 2021, 09:09

Sebagian wilayah di Kota Bandung mengalami musim pancaroba. Maka Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung selalu siap siaga selama 24 jam untuk mengantisipasi terjadinya bencana di masa pancaroba dan menjelang musim kemarau

Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia di Bandung Butuh Penanganan Khusus 3.jpg

Kesehatan

Vaksinasi COVID-19 untuk Lansia di Bandung Butuh Penanganan Khusus

22 April 2021, 08:07

Pelaksanaan vaksinasi lansia di Kota Bandung mengalami sedikit hambatan. Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Wali Kota Bandung pada saat meninjau vaksinasi di Kecamatan Batununggal.


Comments


Please Login to leave a comment.