Wisata Ancol Tawarkan Berbagai Keseruan di Libur Lebaran

Berita Kawasan

Wisata Ancol Tawarkan Berbagai Keseruan di Libur Lebaran

Taman Impian Jaya Ancol tengah mempersiapkan ragam acara dan berbagai wahana baru untuk memeriahkan libur Lebaran tahun ini. Bagi Anda yang asli Jakarta atau tidak mudik di libur Lebaran 2019, berwisata ke Ancol menjadi salah satu aktivitas seru yang bisa dilakukan, terlebih bersama keluarga.

Apa saja keseruan yang bisa Anda nikmati bersama keluarga dengan berwisata ke Taman Impian Jaya Ancol? Berikut ragam acara dan wahana baru yang disediakan Ancol selama libur Lebaran tahun ini berdasarkan rilis korporat.ancol.com (21/5/2019).

Wisata Ancol Tawarkan Berbagai Keseruan di Libur Lebaran Orkestra Tepi Pantai

  • Orkestra di Tepi Pantai & Artis Ibu Kota

Musik orkestra akan hadir meriahkan suasana Lebaran di sepanjang pantai timur Ancol. Kehadiran musik orkestra ini merupakan kegiatan yang baru dan pertama kali diselenggarakan pihak Taman Impian Jaya Ancol. Orkestra akan berpusat di Panggung Apung (floating stage) Pantai Lagoon, namun musiknya juga akan terdengar seantero pantai favorit di Ancol. Tidak hanya instrumental musik orchestra, sejumlah penyanyi seperti Anji, Yovie Nuno dan Once akan tampil diiringi musik dari Trust Orchestra. Pagelaran orkestra ini bisa Anda nikmati mulai tanggal 5-7 Juni 2019 dari pukul 19.00 hingga 21.00.

Wisata Ancol Tawarkan Berbagai Keseruan di Libur Lebaran Internasional Show: Robocar Poli Show

[Baca Juga: Ragunan Siap Sambut 900 Ribu Pengunjung Pada Libur Lebaran]

  • Internasional Show: Robocar Poli Show & Meet and Greet

Keseruan lain yang dihadirkan Taman Impian Jaya Ancol adalah pertunjukan internasional Robocar Poli yang disukai kalangan anak-anak. Pertunjukan dari karakter robot mobil polisi ini akan menyapa dengan keunikan dan kelucuannya di Plaza Lagoon mulai tanggal 5-16 Juni 2019. Dan, tokoh kartun ini hanya bisa ditemui pada pukul 13.00 dan 17.00 dengan durasi selama 30 menit. Selain bisa melihat atraksi sang robot mobil polisi, pengunjung juga bisa berfoto bareng dan menjelajahi kawasan Ancol dengan kereta sato sato yang didekorasi bertema Robocar Poli.

Wisata Ancol Tawarkan Berbagai Keseruan di Libur Lebaran Multistructure Atlantis

  • Multistructure, Wahana Seluncuran Air Terbesar di Atlantis

Atlantis menghadirkan wahana baru dengan seluncuran air terbesar di Indonesia. Wahana baru Multristructure ini memiliki delapan sensasi yang berbeda di dalam satu wahana. Wahana baru ini memiliki delapan seluncur dengan ketinggian yang berbeda-beda, sehingga bisa menciptakan sensasi yang berbeda juga meski di dalam satu wahana. Wahana tersebut akan bisa dinikmati pengunjung mulai dari libur Lebaran di Atlantis Water Adventures.

Wisata Ancol Tawarkan Berbagai Keseruan di Libur Lebaran Meet the Penguin

[Baca Juga: Lebaran dan Liburan Seru di Jakarta Fair Kemayoran]

  • Meet the Penguin dan Kolam Interaktif

Masih di area Taman Impian Jaya Ancol, tepatnya di Ocean Dream Samudra juga akan menyuguhkan keseruan yang bisa dinikmati untuk liburan bersama keluarga dan anak-anak. Penguin Humboldt yang lucu dan menggemaskan akan menyapa pengunjung di Penguin Kingdom yang berada di Ocean Dream Samudra. Wahana edukasi ini menjadi rumah baru bagi 11 ekor penguin dan menjadi salah satu edutainment bagi anak-anak untukmengenal lebih dekat jenis penguin sub tropis. Selain itu, di dalam Penguin Kingdom juga akan ada kolam interaktif atau touchpool berisikan biota laut.

Wisata Ancol Tawarkan Berbagai Keseruan di Libur Lebaran Cinema 5D

  • Cinema 5D

Pengunjung yang datang ke Ocean Dream Samudra yang pernah merasakan wahana Cinema 4D, maka tahun ini pihak pengelola mengoptimalkan wahana tersebut menjadi Cinema 5D. Pada cinema 5D, penonton tidak hanya bisa mendapatkan sensasi menonton dengan kursi yang bergerak mengikuti film, namun juga akan ada merasakan sensasi getar, tiupan angin, penggelitik kaki, cipratan air dan ketukan. Tentunya, wahana baru ini akan memberikan pengalaman yang berbeda dengan wahana sebelumnya.

Wisata Ancol Tawarkan Berbagai Keseruan di Libur Lebaran Feeding Show Beware Piranha

  • Feeding Show: Beware Piranha!

Sea World Ancol pun menyuguhkan pengalaman seru dan menegangkan yaitu Piranha Feeding Show. Ikan piranha akan ditambah ke dalam aquarium silinder besar. Sebelumnya, jumlah ikannya mencapai ratusan, kali ini ribuan ikan piranha akan bisa disaksikan langsung para pengunjung. Piranha yang dikenal dengan kecepatan menghabiskan makanan, maka pertunjukan itu bisa Anda saksikan setiap hari mulai libur Lebaran pada pukul 12.45.

Bagi yang masih bingung mencari aktivitas mengisi libur Lebaran bersama keluarga, mengunjungi dan menikmati ragam keseruan dan wahana baru dari Taman Impian Jaya Ancol patut dijadikan salah satu destinasi wisata Anda.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.